Profil Dibo MLBB: Pro Player Jungler Asal Malaysia Yang Bercadar

Dibo Homebois

SEA Games 2023 di Kamboja telah berakhir pada bulan Mei lalu. Diantara atlet yang berlaga, ada seorang atlet e-sports yang menarik perhatian banyak orang, yaitu Dibo MLBB.

Pro player dari cabang e-sports Mobile Legends ini banyak menarik perhatian karena penampilannya yang sedikit berbeda dari pemain lainnya, hal itu karena dia mengenakan cadar.

Siapa Dipo MLBB dan bagaimana kiprahnya di dunia e-sports? Yuk simak selengkapnya tentang profil dari pemain yang akan segera berulang tahun ini!

[elementor-template id="111366"]
Baca juga: Profil dan Perjalanan Karir Xinn, Pro Player dari Tim RRQ

Profil Dibo MLBB

Profil Dibo
Profil Dibo. Source: adibah.humairah/Instagram

Pemain yang akrab disapa Dipo ini adalah seorang pro player asal Malaysia yang berlaga dalam tim Homebois. Homebois adalah bagian dari Team Bosskurr dan sebelumnya merupakan tim produksi. Mereka juga memiliki tim untuk divisi PUBG Mobile.

Dibo sendiri memiliki nama asli Adibah Humairah. Dia lahir di Sepang, Malaysia pada tanggal 18 Oktober 2001 dan merupakan seorang penganut agama Islam.

Dalam timnya, Dibo sering mengambil role sebagai Jungle, Hyper, dan Assassin. Hero yang paling sering digunakan saat dalam pertandingan adalah Lancelot, Ling, dan Fanny.

Wanita berusia 22 tahun ini juga cukup aktif dibeberapa sosial media populer seperti Tiktok, Instagram, dan Youtube. Untuk kamu yang ingin mengikuti kehidupan sehari-hari dari Dibo bisa mengikuti akun-akun berikut ini:

  • Tiktok – @adibah.humairah
  • Instagram – adibah.humairah
  • Youtube – Adibah Humairah

Tidak hanya aktif di Youtubenya sendiri, Dibo juga pernah beberapa kali muncul dalam konten bermain game dengan Youtuber Gaming asal Indonesia, Jonathan Liandi.

Selain berprestasi di e-sports, ternyata Dibo juga pernah meraih medali emas dalam ajang lomba lari sejauh 100 meter pada tahun 2013 silam.

Tidak hanya itu, dirinya juga menjadi atlet lompat jauh pada tahun 2017. Pada cabor yang satu ini, Dibo bahkan mendapatkan peringkat sebagai pemain terbaik di tahun 2017.

Dari bidang akademiknya juga tidak kalah keren. Dibo berhasil lulus sebagai S1 dari jurusan Psikologi pada tahun 2022 di Universitas Cyberjaya.

Baca juga: Profil dan Biodata MobaZane BTK, Pro Player MLBB!

Pakai Cadar, Dibo Curi Perhatian di SEA Games Kamboja 2023

Tim Mobile Legends SEA Games Malaysia
Dibo bersama rekan satu tim. Source: adibah.humairah/Instagram

Pada ajang SEA Games 2023 lalu, ada banyak atlet dari berbagai cabang olahraga yang berhasil menarik perhatian publik entah dari cara bermain maupun penampilan mereka.

Salah satu atlet yang banyak menarik perhatian adalah Dibo. Banyak orang yang penasaran pada pro player MLBB yang satu ini lantaran Dibo menggunakan cadar sehingga terlihat cukup mencolok diantara peserta lainnya.

Wanita berusia 22 tahun ini berhasil terpilih untuk menjadi salah satu Roster timnas Malaysia di SEA Games 2023 bersama dengan Fafau, Bunnie, Hannie, Aria, Rosemary, dan Anatasha.

Meskipun bermain dengan menggunakan cadar, aura kecantikan dari Dibo tidak bisa disembunyikan. Selain karena penampilannya, banyak orang yang mendadak jadi penggemarnya karena skill bermain Dibo yang dinilai mumpuni dan keren.

Pada ajang ini, Dibo mengambil role sebagai jungler di dalam tim. Berkat permainan dan koordinasi yang baik, tim roster Malaysia berhasil membawa medali perunggu dan membawa negara mereka menjadi juara tiga di kompetisi MLBB.

Dalam sebuah video yang diunggah pada kanal Youtube Jonathan Liandi, pro player bercadar ini mengaku bahwa pengikut di sosial medianya meningkat drastis setelah dirinya berlaga di SEA Games 2023.

Hingga saat artikel ini ditulis, Dibo telah mencapai pengikut lebih dari 400rb di Instagram dan mencapai pengikut lebih dari 1 juta di Tiktok.

Nah, itulah artikel tentang profil dari Dibo MLBB. Apakah kamu termasuk kedalam salah satu orang yang menjadi penggemar dari wanita berbakat yang satu ini?

Yuk top up Diamond Mobile Legends dengan mudah, cepat, aman, dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]