Profil dan Fakta Unik Yor Forger Spy x Family

Profil Yor Forger

Penggemar manga dan anime Spy x Family pasti tidak asing dengan karakter Yor Forger, istri dari Loid Forger sekaligus ibu angkat dari Anya.

Karakter cantik dengan kepribadian yang unik dan segudang rahasia besar ini dengan cepat menawan hati para penggemar karya dari Endou Tatsuya.

Artikel kali ini akan mengajak kamu berkenalan lebih jauh dengan Yor Forger melalui profil dan fakta-fakta uniknya. Para penggemar Yor wajib simak sampai habis!

Baca juga: 30+ Gambar Anime Keren Lengkap dengan Quotes

Profil Yor Forger

Yor Forger Spy x Family
Yor Forger. Source: BStation

Yor Forger adalah karakter tritagonis atau penengah dan pengarah dari seri Spy x Family. Sebelum menikah dengan Loid Forger, Yor bekerja di Balai Kota Berlin sebagai seorang pegawai biasa.

Di balik kehidupannya sebagai orang biasa, Yor menyimpan sebuah rahasia tentang pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran dengan kode nama “Thorn Princess”.

Yor menikah dengan Loid untuk memenuhi tujuan mereka masing-masing. Dia kemudian resmi menjadi ibu angkat dari Anya dan masuk ke dalam keluarga Forger.

Yor Forger - Keluarga Forger
Keluarga Forger. Source: BStation

Yor adalah seorang wanita muda yang cantik, anggun, dan memiliki tubuh yang tinggi serta ramping. Dia memiliki rambut hitam yang lurus dan panjang dengan poni pendek yang memperlihatkan keningnya.

Rekan kerjanya, Camilla mendeskripsikan Yor sebagai orang yang kaku seperti robot karena dia tidak memiliki keahlian bersosialisasi dan hanya berinteraksi seperlunya.

Terlepas dari pekerjaannya, Yor adalah orang yang sangat baik dengan naluri keibuan dan kakak perempuan yang kuat.

Setelah berkeluarga dengan Loid dan Anya, Yor mulai menjadi orang yang lebih ekspresif dan terbuka kepada rekan kerjanya.

Dia sangat protektif terhadap keluarga palsunya terutama pada Anya. Yor tidak segan untuk melindungi Anya dengan kekerasan ekstrim dari bahaya yang mengancam.

Baca juga: 50+ Nama Karakter Anime Keren yang Cocok untuk Akun Game

Fakta-Fakta Unik Yor Forger

Setelah mengetahui profil singkat dari Yor Forger, sekarang waktunya untuk menyimak fakta-fakta unik tentang wanita yang diam-diam menghanyutkan ini. Apa saja faktanya?

Bekerja Untuk Garden, Sindikat Pembunuh di Ostania

Yor Forger - Thorn Princess
Yor bekerja sebagai pembunuh bayaran dengan kode Thorn Princess. Source: BStation

Garden Assassins Syndicate adalah sebuah kelompok pembunuh bayaran yang beroperasi di Ostania dan merupakan tempat Yor bekerja.

Organisasi ini membersihkan para pengkhianat negara atas suruhan dari pemerintah bayangan. Yor sendiri mendapatkan nama kode “Thorn Princess” dari Garden.

Untuk menyesuaikan dengan pekerjaannya sebagai seorang pembunuh bayaran, Yor terlatih melakukan pertarungan dengan tangan kosong. Dia memiliki stamina dan reflek yang tinggi dari latihannya ini.

Memiliki Ketahanan yang Kuat Terhadap Racun Tapi Lemah Pada Alkohol

Yor Forger saat mabuk
Adegan Yor saat mabuk di depan Loid dan Yuri di anime. Source: BStation

Yor ternyata memiliki ketahanan yang kuat terhadap racun. Dia pernah meminum sebuah koktail yang dicampur oleh cairan dari ikan buntal.

Seperti yang kita tahu, ikan buntal memiliki kandungan neurotoxin yang sangat mematikan hanya dalam ukuran mikrogram.

Satu-satunya efek yang dirasakan Yor hanyalah sensasi kesemutan yang malah membantu menghambat rasa sakit dari luka tembakannya.

Pada sebuah pertarungan di atas kapal pesiar, dia dapat bertahan dari menghirup gas beracun yang bisa melumpuhkan seekor beruang.

Meskipun kuat terhadap racun, ternyata Yor tidak memiliki toleransi yang tinggi terhadap alkohol. Dia mudah mabuk walaupun hanya sedikit meminumnya.

Ahli Membersihkan Rumah

Yor Forger membersihkan rumah
Yor membersihkan kardus dalam waktu yang cepat. Source: BStation

Sebagai seorang pembunuh bayaran, Yor harus bekerja dengan sangat rapi. Dia sangat ahli untuk membersihkan lokasi dan dirinya sendiri sehingga tidak meninggalkan jejak mencurigakan.

Kebiasaan saat menjalani misi ini juga terbawa saat dia telah menjadi bagian dari keluarga Forger. Yor menjadi ahli dalam menjaga rumah keluarga Forger untuk tetap bersih.

Pintar Mengajari Sesuatu

Yor melatih Anya beladiri
Yor melatih Anya bela diri. Source: Bstation

Seperti yang terlihat dalam animenya, Yor menunjukkan kemampuan mengajar yang sangat baik, terutama latihan fisik.

Dia telah mengajari Anya dan Becky untuk memperkuat pukulan mereka. Selain itu, Anya juga diajari untuk bermain dodge ball dan menguasai “teknik lemparan bola rahasia”.

Memiliki Adik Laki-laki yang Bekerja Untuk Ostalia

Yor Forger - Yuri Brian
Yuri Briar. Source: BStation

Yor memiliki seorang adik laki-laki bernama Yuri Briar. Keduanya sama-sama merahasiakan pekerjaan mereka di mana Yuri sebenarnya bekerja untuk Dinas Keamanan Negara Ostania.

Yuri menaruh rasa curiga yang tinggi pada suami kakaknya, Yor Forger dan bertekad untuk mencari tahu identitas asli dari Loid.

Berada di sisi yang bersebrangan dengan Loid, keduanya harus menyembunyikan jati diri sambil tetap menjalankan peran masing-masing untuk negaranya.

Tidak Dapat Memasak

Yor tidak bisa memasak
Yor saat belalar membuat makanan dirumah Camilla. Source: BStation

Walaupun terlihat piawai dengan senjata tajam dalam pekerjaannya, hal yang sama tidak berlaku saat Yor menggunakannya didapur.

Dia ternyata tidak dapat memasak sehingga Loid selalu menawarkan diri untuk memasak bagi keluarga kecil mereka.

Merasa tidak enak, Yor berusaha memasak untuk keluarga Forger namun dia malah membuat kekacauan didapur. Bahkan anjing peliharaan mereka, Bond pun tidak mau memakan masakan Yor.

Namun, usaha Yor tidak sia-sia. Dibantu oleh rekan kerjanya, Yor berhasil menguasai resep masakan peninggalan dari ibunya.

Tidak Pintar Berbohong

Yor Forger melumpuhkan kawanan sapı
Yor saat melumpuhkan kawanan sapi didepan Loid dan Anya. Source: BStation

Selain tidak bisa memasak, Yor juga adalah orang yang tidak pintar berbohong. Setelah Yuri bertanya alasan Yor tidak memberitahu soal pernikahannya, Yor hanya menjawab bahwa dia lupa.

Walaupun sedikit membuat jengkel Yuri dan Loid, alasan tersebut akhirnya bisa diterima karena melihat jawaban tersebut sangat pas dengan karakter Yor.

Dia juga beberapa kali berbohong soal kekuatannya dengan alasan yang tak masuk akal. Misalnya pada saat mereka diserang oleh sekelompok sapi.

Yor mengaku dia belajar titik-titik untuk melumpuhkan para sapi tersebut dari sebuah kelas Yoga yang pernah dia ikuti.

Karena Loid juga memiliki penilaian sudut pandang yang tak normal, dia hanya bisa mempercayai jawaban Yor. Satu-satunya yang mengetahui tentang kebenaran diantara mereka adalah Anya.

Baca juga: Daftar Anime Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Nah, itulah profil dan fakta-fakta unik dari Yor Forger sang Thorn Princess. Bagaimana, apakah kamu semakin tertarik pada pesona karakter yang satu ini?

Jika kamu sedang mencari tempat langganan live stream app atau item, skin, voucher hingga top up game yang murah dan cepat, kamu bisa kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!