5 Pro Player Valorant Asal Amerika Utara Yang Masih Aktif Bermain!

5 Pro Player Valorant Asal Amerika Utara Yang Masih Aktif Bermain!

Hallo vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas ro Player Valorant Asal Amerika Utara Yang Masih Aktif Bermain. Para pro player Valorant ini adalah yang paling aktif di bidang streamer dan juga aktif di bidang Esport dan dari beberapa pro player Valorant ini ada yang sudah menjuarai beberapa turnamen Valorant bergengsi.

Amerika Utara bisa dibilang wilayah paling aktif di Valorant Esports. Ini adalah salah satu wilayah yang paling kompetitif dan merupakan basis bagi banyak tim top seperti Sentinel. Berikut adalah top 5 Pro player Valorant aktif terbaik dari North America.

5 Pro Player Valorant Asal North America Yang Masih Aktif Bermain!

Tyson “TenZ” Ngo

5 Pro Player Valorant Asal Amerika Utara Yang Masih Aktif Bermain!

Siapa yang tidak kenal dengan pro player Valorant yang satu ini. Tenz adalah pro player Valorant paling hits di dunia karna skill aimingnya yang begitu tajam dan GG. Banyak orang yang terkesima dengan skill-nya itu. Sampai banyak tim esport yang sangat ingin merekrutnya pada saat itu.

TenZ mungkin adalah pro player Valorant paling terkenal di wilayah Amerika Utara. Dia memulai karir di Valorant di Cloud 9 setelah dia beralih dari Counter-Strike: Global Offensive. Dia kemudian dipinjamkan ke Sentinel sebelum Valorant Champions Tour Stage 2 Masters Reyjkavik.

Tenz membawa kehidupan baru di Sentinel. Di bawah kepemimpinan Shazam, roster menjadi tak terkalahkan dan memenangkan Valorant Champions Tour Stage 2 Masters Reykjavik.

Spencer “Hiko” Martin

5 Pro Player Valorant Asal Amerika Utara Yang Masih Aktif Bermain!

Hiko memulai karirnya di esports profesional lebih dari 12 tahun yang lalu dengan Counter-Strike. Dia telah bermain Counter-Strike: Global Offensive sejak awal. Sejak dia beralih ke Valorant, dia tetap menjadi pemain yang konsisten. Sementara kinerja tim berhasil atau tidak, Hiko tetap konsisten dalam kinerja terbaiknya.

Sebagai dasar dari pembentukkan tim Valorant 100 Thieves, Hiko kini telah menyusun daftar roster untuk mengikuti turnamen T1 x Nerd Street Gamers Valorant Showdown pada akhir pekan lalu.

Austin “crashies” Roberts

5 Pro Player Valorant Asal Amerika Utara Yang Masih Aktif Bermain!

Ketika crashies beralih dari Counter-Strike: Global Offensive pada tahun 2020, ia bergabung dengan tim T1. Dan Saat ini bagian dari tim Team Envy, crashies tidak hanya salah satu pemain Valorant paling konsisten di wilayah ini, tetapi ia juga salah satu pemain Sova terbaik.

Nicholas “nitr0” Cannella

5 Pro Player Valorant Asal Amerika Utara Yang Masih Aktif Bermain!

Nitr0 paling terkenal pada saat bermain game Counter-Strike: Global Offensive sebagai bagian dari Team Liquid. Saat ini, dia tidak hanya menjadi pemain role Controller dari 100 pemain Valorant, dengan Viper dan Omen sebagai agent utama, tetapi salah satu pemain terbaik di wilayah tersebut.

Baca juga: 5 Cara Menaikan Rank Valorant Di Mode Competitive!

Michael “dapr” Gulino

5 Pro Player Valorant Asal Amerika Utara Yang Masih Aktif Bermain!

Bersama dengan Shaham, Spice, dan Zombs, dapr telah menjadi bagian dari daftar Valorant Sentinel. Sejak TenZ bergabung dengan roster, dapr dan para Sentinel lainnya bisa dibilang menjadi tim teratas di wilayah tersebut. The Sentinel tidak hanya memenangkan beberapa kejuaraan di wilayah tersebut tetapi juga berhadapan dan menang melawan tim-tim top dari seluruh dunia di Valorant Champions Tour Stage 2 Masters Reyjkavik.

Mereka adalah pro player Valorant yang paling aktif bermain sampai saat ini dan rata-rata dari mereka adalah jebolan dari pro player CS:GO yang mana CS:GO adalah game yang hampir mirip dengan Valorant, namun CS:GO membawa feel peperangan abad perang dunia pertama atau kedua.

Para pro player ini memilih untuk membanting stir mereka ke game pesaingnya yaitu Valorant. Karna menurut mereka Valorant lebih menarik dan bisa menjadi pesaing terberat game CS:GO. Dan terbukti pada tahun 2020 (Perilisian Valorant) Valorant langsung laku dimainkan banyak orang dan juga para pro player yang penasaran dengan game ini.

Dan juga Valorant langsung membuat turnamen besar tidak lama dari waktu perilisannya, dan turnmaen itu pun diikuti banyak pemain dan juga tim. Langsung banyak tim Esport yang menambahkan divisi Valorant dari tim Esport mereka.

Baca juga: Map Haven: 5 Tempat Terbaik Untuk Melakukan Peek Di Map Haven Valorant!

Mungkin sampai sini dulu pembahasan pro player Valorant yang masih aktif bermain sampai saat ini. Dan jangan sampai ketinggalan Berita lainnya hanya di VCGamers.com.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!