5 Cara Menaikan Rank Valorant Di Mode Competitive!

Hallo Vicigers, pada artikel klai ini kita akan membahas cara menaikan rank Valorant di Mode Competitive. Masih banyak player yang enggan untuk menaikan Rank Valorant dikarenakan alesan tertentu. Dan disini kita akan membahas cara menaikan Rank Valorant teman-teman agar bisa cepat untuk ditingkatkan.

Cara menaikan rank Valorant terkadang bisa membosankan, dan tidak menutup kemungkinan kalian akan cepat bosan karna terus menerus bermain dalam satu hari.

Valorant memiliki range rank mulai dari Iron hingga Radiant. Rank mencerminkan tingkat keterampilan setiap player. Daya saing Valorant membuat semua orang merasa perlu untuk mencapai rank teratas untuk merasa puas dengan kemajuan mereka sendiri.

Pola pikir itu baik bagi seseorang untuk terus maju. Dengan mengingat tujuan dan nafsu, siapa pun dapat membuat kesalahan dengan berpikir bahwa mereka dapat menaikan rank dengan mudah. Sementara keterampilan adalah suatu keharusan dalam menaikan rank, Valorant sebagai FPS berbasis tim yang kompetitif, koordinasi tim juga memainkan peran besar.

Artikel ini akan membahas beberapa poin utama yang harus diingat saat memainkan pertandingan Ranked di Valorant.

Cara Menaikan Rank Valorant Di Mode Competitive!

Pemanasan

Cara Menaikan Rank Valorant Di Mode Competitive!

Pemanasan adalah bagian yang sangat penting untuk menjadi lebih baik, terlepas dari olahraga, Otot selalu membutuhkan beberapa aktivitas untuk tampil dengan potensi penuh. Jadi bermain spike rush atau deathmatch dahulu untuk pemanasan refleks dan aim kalian bisa sangat membantu.

Kebanyakan player memilih langsung bermain ke Mode Competitive, alhasil mereka akan mengalami kesusahan di awal-awal game yang menyebabkan permainan jadi tidak kondusif.

Merencanakan agent mana yang akan dipilih

Cara Menaikan Rank Valorant Di Mode Competitive!

Valorant memiliki banyak agent untuk dipilih, tetapi mencoba semua agent secara terus-menerus dapat membuat player tidak berguna. Disarankan untuk mempelajari dulu salah satu agent sampai benar-benar paham dan setelah itu player baru bisa mempelajari agent lain.

Penting untuk memilih agent yang tepat untuk alasan yang tepat untuk membantu tim membuat strategi yang bagus. Hindari memilih agent yang hanya mencoba-coba. Wajib diingat bahwasannya memakai agent adalah untuk di pelajari bukan hanya sekedar mencoba-coba.

Berkomunikasi dengan rekan satu tim

Cara Menaikan Rank Valorant Di Mode Competitive!

Komunikasi menjadi faktor besar dalam permainan competitive, dan Valorant tidak berbeda dari game lainnya. Hampir wajib memiliki mikrofon untuk bermain game FPS. Memberi info dan berkomunikasi selama round dapat membantu kerjasama tim.

Komunikasi sangatlah penting untuk membuat strategi bersama tim dan memberikan informasi penting untuk tim, agar rekan setim atau diri player sendiri lebih mudah dalam menjalani seluruh round.

Baca juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Bermain Valorant!

Kedamaian mental

Cara Menaikan Rank Valorant Di Mode Competitive!

Kemarahan dapat berdampak negatif pada rekan satu tim. Menjaga sikap dan mental yang positif lebih baik dari pada mengamuk di mikrofon, karena kata-kata kasar dapat memengaruhi player dan rekan satu tim, karenanya itu akan menghambat kinerja mereka. Dan menjaga rekan tim agar tetap termotivasi dapat menghasilkan hasil yang lebih baik.

Banyak sekali kasus player yang marah-marah ketika tim mereka mengalami kekalahan, itu tidak akan membuat tim kalian menang justru akan membuat mental tim kalian semakin kendor, maka dari itu kalian harus memotivasi satu sama lain agar mental tim dan kerjasama tim akan tetap terjaga.

Ekonomi

Cara Menaikan Rank Valorant Di Mode Competitive!

Ekonomi tim adalah sesuatu yang tidak boleh diabaikan. Membahas ekonomi selama fase persiapan untuk membeli senjata dan utilitas dapat membantu menjaga keseimbangan pada setiap round. Waktu diberikan untuk mendiskusikan kapan harus membeli dan kapan tidak harus membeli.

Terlepas dari semua itu, sebenarnya tidak ada aturan praktis yang harus diikuti saat menaikan Rank di Valorant. Setiap pemain memiliki cara bermainnya masing-masing untuk cara menaikan Rank Valorant nya sendiri.

Barusan adalah pembahasan dari cara menaikan Rank Valorant, Menurut Vicigers cara menaikan rank Valorant diatas sudah tepat atau belum? jika ada yang ingin menambahkan silahkan komentar dibawah.

Dan terimakasih untuk yang sudah membaca artikel pada kali ini, tunggu berita seputar Valorant atau game lainnya hanya di VCGamers.com.

Baca juga: Yoru, Agen Duelist Yang Memiliki Skill Layaknya Ninja! #bahasagen 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!