Grand Final PMNC ID 2021 Updates: Prediksi Kemenangan

Prediksi Kemenangan Grand Final PMNC ID 2021

Turnamen Player Unknown’s Battlegrounds atau lebih populer dengan singkatan PUBG MOBILE, pada tingkat nasional yang awalnya bernama PINC, kini berganti dengan PMNC ID atau PUBG Mobile National Championship.

Game yang diluncurkan di steam pada bulan Maret tahun 2017 ini, saat ini dipegang oleh Tencent Games sebagai developer game battle royale ini.

Turnamen resmi dari Tencent Games, selaku developer dari PUBG Mobile ini akan mempertandingkan tim-tim amatir dari berbagai region di Indonesia untuk bertemu dengan 8 tim yang tereleminasi dari PMPL ID season 3.

Pada turnamen ini akan dipertandingkan 3 jenis mode pertandingan, Solo, Squad dan Ladies. Tetapi untuk babak Grand Final hanya mempertandingan Squad dan Ladies saja.

Sepanjang tahun kami telah menghadirkan arena PUBG Mobile profesional dengan nama-nama terbesar di Indonesia. Kali ini kami dalam misi menemukan individu brilian yang belum terekspos dengan cara menjangkau seluruh pelosok nusantara, dimana individu dan tim-tim amatir berkesempatan untuk bersanding dalam satu arena bersama nama-nama besar dari tim Esport PUBG Mobile.

Oliver Ye, direktur PUBG Mobile Asia Tenggara

Jadi pada turnamen ini tidak hanya untuk mencari sang juara yang berhak untuk mendapatkan penghargaan dari tim-tim besar Esport yang telah lama berada dalam dunia turnamen PUBG Mobile ini, tetapi juga untuk mencari talenta muda berbakat yang berada di seluruh pelosok Indonesia.

Pada pertandingan Grand Final ini, akan melaksanakan 2 mode yaitu Squad dan Ladies Match. Sejak dibukanya pendaftaran untuk turnamen ini tercatat ada 15, 192 untuk kategori Solo, 7.508 untuk kategori Squad dan 466 untuk kategori Ladies.

Sama seperti game lainnya, game PUBG ini mempunyai beberapa turnamen bergengsi, baik di tingkat nasional maupun tingkat internasional. Seperti PMPL ID, PMPL SEA, PMWL, PMGC, PMWI dan lain sebagainya. Pada tahun ini, turnamen PMNC ID telah memasuki babak Grand Final yang akan diikuti oleh 16 tim, yaitu:

  1. ACS Esports
  2. Alter Ego
  3. BKG Lizard
  4. Dewa United Esports
  5. DG Slayer
  6. Eagle 365 Esports
  7. Erdita DG
  8. Evos Reborn
  9. LXB
  10. Myron Revolt
  11. Nero Team
  12. NFT Esports
  13. Power Danger Esports
  14. Takae Esports
  15. West Bandit Esports
  16. Zone Esports

Keenam belas tim di atas akan bertanding untuk memperebutkan piala PMNC ID 2021 dan hadiah sebesar $750 untuk juara pertama, $500 untuk juara kedua dan $250 untuk juara ketiga.

Sistem pertandingan dari turnamen PMNC ID 2021 ini menggunakan sistem Online yang dimana perhitungan point diatur melalui Scoring Sheet yang digunakan oleh penyelenggara turnamen ini.

Setelah melewati babak playoff, Grand Final PMNC ID 2021 akan digelar dalam waktu dekat. Sembilan tim teratas dari total enam belas tim yang masuk ke babak Grand Final, akan mendapatkan slot atau tempat untuk melaju ke turnamen yang lebih bergengsi PUBG Mobile lainnya, yaitu PMPL ID season 4. Grand Final PMNC ID ini akan digelar pada akhir pekan, yaitu pada tanggal 17 sampai 18 Juli 2021.

Tim yang menduduki peringkat teratas dengan perolehan poin 131, akumulasi dari jumlah Kill Point dan Placement Points, yaitu tim Dewa United Esports.

Tim ini cukup terbilang baru dalam kancah turnamen PUBG Mobile Indonesia terutama di turnamen PMNC ID 2021 ini. Selain itu tim yang masuk ke 8 besar ber kesempatan untuk lanjut mengikuti turnamen PMPL season ke 4.

Menurut para panelis dan caster PUBG Mobile mengakatan bahwa DG Esports, Power Dangers, Zone Esports, Papua dan NFT Esports memiliki peluang yang besar.

Kelima tim ini merupakan tim yang hebat dan para player nya galak semua. Mulai dari tim degradasi PMPL Indonesia season 3 hingga tim dari PMNC semua hadir.

Bro Pasta

Menurut pengakuan dari caster ini, memang kelima tim ini merupakan tim yang kuat dan para player nya memiliki pengalaman dalam dunia turnamen PUBG Mobile.

Bisa saja prediksi tersebut benar adanya, tetapi kita tidak tahu kemungkinan apa yang akan terjadi pada babak Grand Final nanti. Mengingat kehadiran tim Evos Reborn dan Alter Ego Esports yang akan terbilang menjadi tantangan untuk para tim yang bertanding nanti.

Kita nantikan saja siapa yang akan menjadi sang juara untuk turnamen PMNC ID tahun 2021 ini besok!

Baca Juga : Top Update Rekap PMNC 2021 Babak Playoff

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!