Hero X.Borg Ini Wajib Dicoba Pake Best 5 Tutorial Ini!

Hero X.Borg Ini Wajib Dicoba Pake Best 5 Tutorial Ini!

Aloha Vicigers! X.Borg adalah hero fighter yang mempunyai beberapa skill area yang membuat lawan-lawanya kerepotan. X-Borg juga merupakan satu diantara hero Fighter kuat di Mobile Legends: Bang Bang.

Hero yang memiliki kekuatan elemen api ini memiliki banyak sekali kelebihan yang jarang sekali diketahui para gamers MLBB. Untuk kamu semua yang belum tahu kalau X-Borg ini adalah Cyborg, yap benar dia adalah manusia setengah mesin, dimana hero ini adalah golongan hero Erudito yang tubuhnya tersusun dari komponen-komponen mesin.

Berikut ini merupakan tutorial menggunakan Hero X.Borg.

Jangan Pelit Keluarin Skill Fire Missile

Fire Missile menjadi skill serang utama dari X.Borg. Walau damage yang diberikan tidak sebesar skill Last Insanity, tapi Fire Missile dapat diandalkan karena memiliki durasi cooldown skill dasar yang relatif singkat, yaitu hanya empat detik.

Artinya, kita memiliki keuntungan untuk melakukan spam dengan memakai skill Fire Missile. Sebab, disamping X.Borg cooldown skill yang singkat dia tidak membutuhkan mana untuk menggunakan kemampuannya.

Jika Fire Missile yang digunakan terus menerus mengenai musuh dapat menimbulkan efek damage yang cukup besar. Selain itu, kita juga mendapat perolehan Fiagra Supply yang muncul dari skill tersebut.

Namun, pada saat skill tersebut digunakan kalian perlu menentukan skala prioritas musuh yang perlu diberi serangan. Musuh dengan tingkat pertahanan rendah merupakan sasaran utama supaya penggunaan skill lebih efektif.

Maksimalkan Fiagra Supply!

Fiagra Supply berfungsi sebagai “baterai” yang muncul ketika X.Borg membakar musuh pada titik panas tertinggi. Baterai tersebut digunakan untuk memulihkan kembali status Armor dan Energi yang dimilikinya.

Saat menyemburkan serangan, X.Borg memperoleh satu hingga tiga Fiagra Supply (tergantung dari jumlah HP musuh yang diserang).

Penggunaan dari Fiagra Supply bila dimaksimalkan dapat membantu hero ini untuk bertahan hidup dalam pertarungan. Secara singkat dan mudah dia dapat terus melakukan regenerasi HPnya selama pertarungan, alhasil membuatnya menjadi tidak terkalahkan.

Selain itu, baterai ini juga bisa mempercepat X.Borg untuk mendapatkan Armornya kembali saat sedang ‘telanjang’ (Armorless). Jadi, agar kalian tetap bertahan hidup, kalian harus untuk mengambil baterai tersebut.

Perhatikan Jarak Selama Pertarungan

Penggunaan Fire Missile sebagai skill serang utama harus menjadi perhatian. Selama penggunaannya, perlu memaksimalkan jarak jangkauan serangan musuh dan jangkauan semburan api kita kepada musuh yakni dengan menjaga jarak jangkauan tersebut membuat X.Borg berada di area yang lebih aman.

Meski memiliki Fiagra Supply yang dapat meregenerasi Armor dengan instan, kalian tetap harus berhati-hati selama pertarungan. Jika bermain terlalu agresif dan membuat posisi kalian salah, kalian bisa terkena ganking oleh musuh.

Sekalinya XBorg terkena efek crowd control musuh, XBorg akan kalah karena serangan beruntun oleh hero musuh yang bersama-sama. Untuk itu selalu ingat agar menjaga jarak aman antara serangan kepada musuh dan jangkauan serangan musuh kepada. Terlebih saat kalian berada di mode Armorless.

Hati-Hati Pake Skill Ulti!

Skill Ulti (Last Insanity) menjadi skill adalah pedang bermata dua. Mengapa? Dengan skill tersebut X.Borg memiliki keuntungan yaitu memberikan damage tinggi ke arah musuh di sekitarnya.

Namun, serangan “bunuh diri” ini membuatnya harus menanggalkan Armornya di saat yang bersamaan. Pada saat itulah ketahanan XBorg melemah, hal tersebut membuat kita harus berhati-hati dalam menggunakan skill Last Insanity.

Jika salah digunakan dengan kata lain salah perhitungan, X.Borg yang tanpa Armor akan sangat mudah dihabisi oleh musuh. Tanpa bantuan Armor, dia tidak akan dapat memberikan perlawanan yang berarti.

Ditambah lagi, X.Borg tidak dilengkapi dengan kemampuan melarikan diri yang dapat menolongnya kabur di posisi terpojok. Untuk itu, pada saat XBorg ada di kondisi Armorless bermain dengan perlahan, melakukan spam sehingga HP lawan berkurang perlahan dan kumpulkan kembali Fiagra Supply sehingga armor terkumpul kembali.

Arahkan Skill dengan Tepat

Penggunaan skill yang serampangan tidak akan berguna banyak di pertarungan. Pastikan skill yang digunakan untuk memaksimalkan tingkat damage yang diberikan dengan diarahkan tepat pada target.

Secara mekanik penggunaan, sebenarnya kedua skill yaitu Fire Missile dan Fire Stake merupakan hal yang cukup sulit untuk digunakan dengan tepat. Tetapi  berbeda dengan skill ultimate Last Insanity.

Skill ini tidak sesulit kedua skill sebelumnya untuk digunakan, sebab skill tersebut memiliki jangkauan serangan dan ledakan area yang dapat memberikan damage luar biasa kepada musuh di sekitar X.Borg.

Dalam penggunaan Fire Missile, kita perlu memerhatikan arah serang dengan baik dan menyesuaikan posisi X.Borg sesuai ke arah musuh.

Teruslah berlatih menggunakan XBorg di mode Custom, Practice, VS AI ataupun asah pada permainan Classic. Jangan lupa lihat deskripsi skill pada hero tersebut dan bagaimana cara menggunakannya. Sebagai tambahan, tidak ada salahnya menonton video pro-user atau live streaming top X.Borg player supaya lebih mantap. Selamat mencoba!

Baca Juga : Grand Final PMNC ID 2021 Updates: Prediksi Kemenangan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!