Kamu Player Pemula PUBG? Ini Senjata Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan!

Combo Senjata FF

Jika kamu adalah player pemula PUBG, berikut adalah senjata yang bisa kamu gunakan dan bisa membantu kamu mendapat kill dengan mudah. Jadi, simak terus artikel ini hingga akhir, ya sob!

Untuk kamu player pemula PUBG, pilihan senjata yang sangat melimpah di game PUBG Mobile mungkin membuatmu bingung untuk menggunakan yang mana. Game ini menawarkan berbagai pilihan senjata api dengan kelas berbeda yang sesuai dengan selera semua player.

Namun, tidak semua bisa menggunakan senjata yang ada di PUBG dengan mudah. Jika kamu adalah seorang player pemula PUBG dan masih bingung memilih senjata, lebih baik untuk mencoba bertempur dulu, lalu memutuskan senjata mana yang sesuai dengan gaya permainanmu. 

Nah, dalam laman ini kami telah merangkum sejumlah senjata yang ramah player pemula PUBG. Senjata ini dapat membantu kamu memulai pertempuran. Lebih lengkapnya, silahkan simak ulasan di bawah ini dan jangan lewatkan!

Senjata Terbaik Untuk Player Pemula PUBG

SCAR-L

SCAR-L

SCAR-L adalah senjata AR serba bisa yang juga mudah untuk bermanuver, tetapi memiliki sedikit recoil. Senjata Ini mampu menembakkan peluru 5.56mm dengan kecepatan yang cukup tinggi.

SCAR-L berkinerja baik dalam pertarungan jarak dekat, menengah, dan jarak jauh. Senjata ini dapat diandalkan untuk spray musuh dan sniping. Pasangkan dengan beberapa attachment, maka senjata ini akan mudah digunakan.

Namun, recoil horizontal dan kecepatan pelurunya yang lambat mungkin akan menjadi masalah nantinya. Ketika kamu sudah terbiasa dengan senjata ini, maka musuh dalam jarak menengah pun bisa kamu bunuh dalam hitungan detik. SCAR-L menjadi favorit para player pemula PUBG.

DP28 – LMG

dp-28

Jika kamu ingin menemukan sesuatu yang lebih kuat dan berdamage, maka pilihlah DP28 LMG. Senjata ini selalu ada di semua map PUBG Mobile dan menampilkan kinerja yang cukup baik.

Kamu bisa memanfaatkan bipod-nya untuk mengurangi recoil lebih jauh saat dalam posisi tengkurap. DP28 dilengkapi dengan magazin besar yang menampung 47 peluru. Tentu senjata ini mampu menghujani peluru kepada musuhmu.

Kelebihan dari senjata satu ini, kamu tidak perlu menambahkan attachment sama sekali. Jadi, bisa langsung digunakan dengan recoil yang sangat rendah. Cocok sekali bagi kamu yang tidak mau ribet.

UMP45

senjata-ump45-pubg

Kelas senapan mesin ringan selalu dikenal lebih mudah dikendalikan daripada yang lain dalam permainan menembak. Dan SMG selalu menjadi senjata ramah bagi player pemula PUBG. SMG terbaik  untuk membantu kamu memulai pertempuran adalah UMP45.

Senjata ini memiliki statistik damage tertinggi kedua di kelas SMG tetapi lebih mudah ditemukan. Saat kamu memasangkan senjata ini dengan foregrip dan compensator, akan terasa seperti tidak ada recoil sama sekali.

Baca juga: 5 Senjata Tersakit di PUBG Mobile 2021, Panen Kill!

M416

fool-m416-pubg-mobile

Assault Rifle M416 adalah favorit player di PUBG Mobile. Senjata ini memiliki eksterior serba hitam yang keren dan senjata ini cukup sulit untuk didapatkan. Meskipun tidak menimbulkan damage sebanyak senapan 7.62mm, M416 dikenal dengan kehandalannya.

Dalam bentuk dasarnya, senjata M416 di atas rata-rata dengan recoil dan fire rate yang layak. Namun, ketika kamu melengkapinya dengan attachment M416 terbaik, senjata ini menjadi monster yang mutlak ditakuti oleh musuh.

Mengingat fakta bahwa M416 bergantung pada attachment untuk menjadi lebih baik, tapi senjata ini masih layak digunakan oleh kamu player pemula PUBG.

M249

M249-PUBG

Apakah kamu mencari LMG yang ramah player pemula? Jika kamu mencari senjata di PUBG Mobile yang memiliki kapasitas magazin yang besar dan damage yang tinggi, maka M249 adalah pilihan untuk kamu.

Satu magazin ini menampung 75 putaran, yang dapat diperpanjang hingga 150 putaran. Hal tersebut 5 kali lebih banyak dari magazin default kebanyakan senjata dalam game PUBG.

Pada patch saat ini, MG3 telah menggantikan posisi M249 di airdrop loot. Hal ini berarti M249 bisa didapatkan di dalam rumah. Kamu sekarang memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan senjata ini.

Baca juga: Trik Untuk Mendarat Lebih Cepat di PUBG Mobile, Dapatkan Loot Lebih Dulu!

Itulah tadi senjata terbaik dan ramah bagi player pemula PUBG. Gunakanlah senjata yang kami sebutkan di atas jika ingin memenangkan duel walaupun kamu masih pemula. Jadi, kamu pilih yang mana nih Vicigers?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!