Penjelasan Lengkap Mengenai Raiden Hyperbloom

Raiden Hyperbloom

Pada patch terbaru dari Genshin Impact, Raiden Rerun bersama Yoimiya. Tentunya kamu pasti lebih memilih Raiden dibanding Yoimiya. Dikarenakan raiden merupakan karakter yang fleksibel. Dan di artikel kali ini kita akan membahas mengenai Raiden Hyperbloom.

Raiden bisa menjadi support battery untuk karakter di team kamu, selain itu ia juga bisa menjadi on filed yang bagus untuk team.

Selain dari damagenya kamu juga dapat memanfaatkan electro aplycator karena elemental skill Raiden akan keluar tiba-tiba saat melakukan hit kepada musuh dalam waktu tertentu.

Electro aplycator inilah yang menjadi poin penting jika kamu ingin bermain hyperbloom.

Baca juga: Karakter Terbaik Pengguna Song of Days Past Genshin Impact

Team Comp Hyperbloom

Team Raiden Hyperbloom
Team Raiden Hyperbloom (Source: VCGamers)

Sebenarnya hyperbloom itu terdiri dari 3 jenis elemen yang berbeda. Asalkan tim kamu memiliki electro yang bertugas untuk mentrigger dendro corenya menjadi hyperbloom.

Dan dua lagi hydro beserta dendro yang bertugas menghasilkan dendro corenya atau biasa disebut hasil dari reaksi (bloom).

Tim ini terdiri dari jenis jenis karakter yang bisa memicu reaksi dengan cepat. karena kunci utama dalam hyperbloom adalah menghasilkan dendro core sebanyak mungkin dan mengubahnya menjadi hyperbloom.

Baca juga: Lokasi Ridge Watch Genshin Impact: Petunjuk Lengkap

Build Team Raiden Hyperbloom

Artifact
Artifact Raiden Hyperbloom (Source: VCGamers)

Untuk khusus tim yang kami sebutkan tadi, kamu bisa memilih 4 set Gilded Dreams atau 4 set Flower of Paradise Lost dengan prioritas Elemental Mastery tertinggi, serta senjata dengan elemental mastery tertinggi untuk menghasilkan reaksi hyperbloom yang sakit.

Untuk Yelan kamu bisa gunakan 4 set Emblem of Severed Fate agar tidak mengandalkan damage dari Hyperbloom saja. Yellan disini berfungsi sebagai sumber utama damage single target dikarenakan ultimatenya yang sakit.

Selain itu, fungsi Yelan pada tim hyperbloom adalah sebagai hydro applicator karena pada ultimatenya Yelan sangat cepat memberikan status Hydro kepada musuh dengan begitu hyperbloom akan cepat terpicu.

Untuk Nahida sebagai dendro applycator, kamu tidak perlu membuild menggunakan full elemental mastery. Cukup dengan artifact Gilded Dreams karena kamu akan memanfaatkan damage dari tri karma purification-nya atau elemental skillnya.

Kamu hanya perlu membuild Nahida dengan build DPS pada umumnya dengan sands elemental mastery dan pada goblet kamu hanya perlu memasukan dendro damage bonus.

Dan yang terakhir adalah Circlet kamu hanya perlu menentukan crit damage atau crit rate itu semua tergantung pada piliuhan kamu dan bagaimana kamu memanage Crit ratio pada suatu karakter.

Jika dilihat dari susunan team, kamu hanya perlu memasukan 1 karakter yaitu “Raiden” Dengan full elemental mastery. Jadi, ketika Nahida melakukan elemental burst buffnya akan berdasarkan pada 1 karakter dengan elemental mastery tertinggi.

Untuk Baizhu, kamu perlu menggunakan 4 set Deepwood Memories dikarenakan passivenya yang bisa mengurangi dendro resisten.

Jadi, jika kamu menggunakannya 2 dendro sekaligus, maka ini akan mendapatkan tambahan damage karena damage Hyperbloom merupakan dendro damage.

Lalu kontribusi Baizhu pada team ini adalah sebagai healer dan buffer. Dikarenakan pada Hyperbloom kamu juga memerlukan healer untuk on filed karena kamu akan memicu reaksi Hyperbloom sebanyak banyaknya belum lagi dendro core yang terkena diri sendiri.

Baca juga: Panduan Menyelesaikan Sakura Arborism di Genshin Impact

Rotasi Raiden Hyperbloom

Damage
Damage Raiden Hyperbloom (Source: VCGamers)

Sebenarnya banyak orang yang masih bingung dalam melakukan rotasi Hyperbloom. Masih banyak orang yang melakukan rotasi menggunakan raiden dengan elemental burstnya untuk melakukan rotasi.

Hal itu mungkin lebih efektif jika Raiden tidak dibuild dengan full elemental mastery. Jadi pada kesempatan kali ini kami akan memberitahu kamu bagaimana cara melakukan rotasi yang benar.

Sebenarnya kamu tidak perlu melakukan elemental burst pada Raiden, justru elemental burstnya kurang begitu terpakai jika kamu bermain Raiden Hyperbloom.

Berikut kami berikan rotasinya:

  • Pertama lancarkan elemental skill pada Raiden kemudian berganti ke Yelan lancarkan elemental skill dan elemental burst. Sesekali lakukan hit sekali atau dua kali sampai energy partikel masuk ke Yelan.
  • Berganti ke Nahida, lakukan elemental skill dan elemental burst. Berganti ke Baizhu lakukan elemental skill dan elemental burst. Kemudian kamu perlu melakukan basic attackk beberapa kali menggunakan Baizhu.
Baca juga: Daftar Karakter Tier SS Genshin Impact Terbaik Versi 4.3!

Buat kamu yang mau top up Genesis Crystal murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi