Penjelasan Kit Charlotte Talenta, Pasif, Konselasi

Penjelasan Kit Charlotte Talenta, Pasif, Konselasi

Baru baru ini Genshin Impact kedatangan sebuah karakter cantik bernama Charlotte. Untuk itu kamu perlu mengetahui kit Charlotte di artikel ini.

Charlotte adalah seorang Wartawan yang berasal dari Fontaine. Ia selalu membawa kameranya kemanapun ia pergi. Charlote mempunyai vision cryo yang memiliki tipe Catalyst, ia sangat bagus untuk mnengaplikasikan elemen cryo.

Selain itu ia juga sangat bersinergi dengan Furina dikarenakan elemental burstnya memberikan healing kepada satu party.

Pada artikel ini kami akan membahas mengenai kit Charlotte sepenuhnya jadi simak artikel ini ya!

Baca juga: Bocoran Banner Version 4.3 Genshin Impact

Normal Attack: Cool-Color Capture

Normal Attack

Normal Atack Charlotte
Normal Atack Charlotte (source: VCGamers)

Membidik target menggunakan Monsieur Verite (kamera kustomnya). Charlotte bisa melakukannya hingga 3 serangan berturut-turut.

Charged Attack

Charged Attack
Charged Attack. (source: VCGamers)

Mengkonsumsi stamina dalam jumlah tetap, dan setelah persiapan sesaat, akan mengerahkan Monsieur Verite untuk menangani DMG cryo AoE.

Plunging Attack

Mengumpulkan kekuatan cryo, Charlotte terjun ke tanah, menyebabkan DMG ke semua lawan di jalurnya dan menangani AoE cryo DMG saat mendarat.

Arkhe: Pneuma

Pada interval tertentu, saat menggunakan charged ATK, Charlotte akan menyebabkan Spiritbreath Thorn turun dan menembus lawan, menyebabkan pneuma selaras DMG cryo AoE.

Baca juga: 6 Rekomendasi Senjata untuk Hu Tao di Genshin Impact

Elemental Skill

Framing: Freezing Point Composition

Menggunakan naluri tajam sebagai seorang reporter, Charlotte menggunakan keterampilan fotografinya untuk menghasilkan efek berbeda berdasarkan keadaannya.

Elemental Skill Charlotte
Elemental Skill Charlotte (source: VCGamers)

Tap

Mengambil snapshot menggunakan Monsieur Verite, menangani AoE cryo DMG ke lawan di depannya dan menerapkan Snappy Silhouette ke maksimal 5 lawan. Selama durasi efek ini, efek tersebut akan memberikan status cryo DMG ke lawan yang terkena secara berkala.

Hold

Jendela bidik Popping Monsieur Verite terbuka, Charlotte akan memasuki mode komposisi, dan selama waktu ini, jendela bidik akan meluas saat mencapai status Bingkai Finisher. Dalam status ini, Charlotte dapat menggerakan Bingkai Finisher.

Ketika status penangguhan berakhir, Monsieur Verite akan memberikan cryo DMG ke semua lawan yang terkunci di dalam jendela bidik, dan terapkan siluet tajam yang sama seperti yang dilakukan mode tap pada mereka.

Jika kamu melapaskan elemental skill hingga Finisher Frame, kamu dapat memberikan Focused Impression yang akan bertahan lebih lama dan mengakibatkan damage, meski CD elemental skillnya akan lebih lama.

Mode Komposisi berlangsung maksimal 15 detik dan memungkinkan maksimal 5 lawan untuk dipilih.

Baca juga: Fakta-fakta Menarik Tartaglia Genshin Impact

Elemental Burst

Elemental Burst Charlotte
Elemental Burst Charlotte (source: VCGamers)

Still Photo: Comprehensive Confirmation

Mengondensasi cryo untuk menciptakan ciri khas The Steambird, Charlotte menciptakan Newsflash Field yang akan memberikan cryo DMG AoE dan memulihkan HP semua anggota party terdekat berdasarkan ATK Charlotte.

Newsflash Field

  • Saat kemampuannya aktif, Monsieur Verite akan memberikan cryo DMG secara berkala ke lawan dalam area jangkauannya.
  • terus memulihkan HP ke karakter on filed dalam jangkauan berdasarkan ATK Charlotte.

Passive Charlotte

First-Person Shutter

Setelah mengaktifkan elemental skill, Mode Tahan “Framing: Freezing Point Composition” Charlotte tidak dapat memicu efek aslinya, melainkan memungkinkannya mengambil foto dengan cara yang agak unik.

Moment of Impact

Ketika lawan yang ditandai dengan “Focused Impression” dikalahkan, Pembingkaian: CD komposisi titik beku akan berkurang 2 detik. Penurunan CD dapat terpicu 4 kali tiap 12 detik.

Diversified Investigation

Saat party berisi 1/2/3 Fontainian selain dirinya, Charlotte memperoleh Bonus Penyembuhan 5%/10%/15%. Saat party berisi 1/2/3 non-Fontainian, Charlotte mendapat Bonus Cryo DMG 5%/10%/15%.

Baca juga: 5 Healer Genshin Impact Terbaik 2023

Constellations

C1 A Need to Verify Facts

Setelah Photo: Comprehensive Confirmation melakukan heal ke sebuah karakter, itu akan menandainya dengan verifikasi, yang akan menyembuhkannya setiap 2 detik sebesar 80% ATK Charlotte. Efek ini berlangsung selama 6 detik.

C2 A Duty to Pursue Truth

Ketika menggunakan Framing: Freezing Point Composition, ketika Monsieur Verite mengenai 1/2/3 (atau lebih) lawan, ATK Charlotte sendiri akan ditingkatkan sebesar 10%/20%/30% selama 12 d.

C3 An Imperative to Independence

Meningkatkan Tingkat Still Photo: Comprehensive Confirmation sebanyak 3. Level peningkatan maksimum adalah 15.

C4 A Responsibility to Oversee

Saat Still Photo: Comprehensive Confirmation mengenai lawan yang ditandai dengan Siluet Tajam atau Tayangan Terfokus, akan menimbulkan DMG 10% lebih banyak dan memulihkan 2 Energi ke Charlotte. Healing dapat terpicu 5 kali tiap 20 detik.

C5 A Principle of Conscience

Meningkatkan Level of Framing: Freezing Point sebanyak 3. Level peningkatan maksimum adalah 15.

C6 A Summation of Interest

Ketika normal dan charged ATK karakter aktif mengenai lawan yang ditandai Framing: Freezing Point Composition’s, Monsieur Verite akan memulai serangan terkoordinasi yang mengakibatkan 180% ATK Charlotte sebagai cryo DMG AoE.

Dan menyembuhkan karakter aktif dalam AoE sebesar 42% ATK Charlotte. Efeknya dapat terpicu tiap 6 detik sekali dan damage dan healing yang diberikan akan dianggap sebgagai elemental burst.

Baca juga: Cara Mendapatkan 7 Komponen Inti Di Genshin Impact

Nah itulah pembahasan kita kali ini mengenai kit Charlotte, semoga artikel ini berguna untukmu!

Jangan lupa top up Genesis Crystal Genshin Impact dengan mudah, cepat, aman, dan pastinya termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi