Pengembangan Konten Game Omega Strikers Disetop Tahun Ini

Omega Striker

Omega Strikers adalah game aksi olahraga yang dikembangkan dan dirilis oleh Odyssey Entertainment pada 27 April 2023.

Game ini pertama kali ada di Steam dalam rangka uji coba beta tertutup pada 16 September 2022 sebelum dibuka sebagai beta secara umum setelahnya.

Walaupun baru dirilis secara penuh pada beberapa bulan yang lalu, game ini dikabarkan akan menghentikan update mereka mulai akhir tahun nanti.

Apakah kamu salah satu penggemar game “sepakbola” yang unik ini? Yuk, simak kabar selengkapnya dalam artikel dibawah ini!

Baca juga: Rekomendasi Game Football untuk Android dan iOS

Omega Strikers: Game Aksi Olahraga yang Penuh Warna

Gameplay Omega Striker
Gameplay Omega Striker. Source: Steam

Omega Striker adalah game aksi olahraga yang memiliki tujuan untuk mendapatkan skor sebanyak-banyaknya dengan memasukkan sebuah kepingan hoki yang disebut Core ke gawang lawan.

Pertandingan dalam game ini terdiri dari dua tim dengan masing-masing beranggotakan 3 pemain. Terdapat 17 pilihan karakter yang disebutkan dengan Strikers.

Omega Striker - Striker
Strikers. Source: Omega Strikers/Youtube

Setiap Strikers memiliki set keahlian unik yang berbeda dan bisa digunakan untuk menyerang lawan sambil menggiring Core menuju gawang lawan.

Sudut pandang pemain dalam Omega Striker menggunakan sudut top-down, di mana kamu bisa melihat keseluruhan lapangan beserta seluruh pemainnya sekaligus.

Arena pertandingan Omega Strikers
Arena pertandingan Omega Strikers. Source: Steam

Saat sebuah karakter terkena serangan, garis stagger mereka akan berkurang. Saat stagger menyentuh angka 0, karakter tersebut akan lebih mudah dipukul mundur.

Kamu juga bahkan bisa mengirim lawan hingga keluar lapangan sepenuhnya untuk sementara waktu saat stagger mereka menjadi 0.

Selama interaksi yang didapatkan dalam pertandingan seperti mendapatkan skor dan menyerang lawan, pemain akan mendapatkan Experience Points.

Dengan mengumpulkan banyak poin akan membantu meningkatkan kekuatan para Strikers selama pertandingan berlangsung.

Selain Experience Points, terdapat beberapa peningkatan kekuatan lainnya yang disebut dengan “Awakening”yang berfungsi sebagai sebuah peningkatan selama game.

Game multiplayer 3v3 ini menampilkan visual yang penuh efek dan warna cerah yang alih-alih membuat permainan terkesan terlalu “rimbun” tapi malah menjadi lebih seru.

Baca juga: Rekomendasi Game Billiard di Android, Seru Banget!

Odyssey Entertainment Setop Update Omega Strikers

Omega Strikers - Odyssey Entertainment
Odyssey Entertainment buka suara soal masa depan Omega Strikers/ Source: Omega Strikers/Youtube

Website resmi studio Odyssey Entertainment merilis sebuah artikel FAQ yang membahas tentang bagaimana kelanjutan dari game ini dimasa yang akan datang.

Dalam artikel tersebut, terdapat 4 poin penting yang ingin disampaikan oleh pengembang terkait Omega Strikers.

Pertama, tim studio Odyssey akan fokus mengerjakan game baru yang masih menggunakan latar universe dari Omega Strikers.

Kedua, server game ini tetap akan berjalan dan mereka akan tetap merilis beberapa update sistem di masa mendatang. Hal ini termasuk menyediakan dukungan server dan memperbaiki bug yang ada dalam game.

Tim Odyssey berencana untuk menyempurnakan custom tool game mereka dan memberikan lebih banyak update lagi sebelum tahun ini berakhir.

Ketiga, setelah tahun 2023 berakhir maka tidak akan ada lagi penambahan skin, map, karakter, Awakening, atau Striker Passes baru untuk game ini.

Keempat, Odyssey tetap akan membuka toko mereka dan pemain masih bisa menggunakan pembelian Ody Point untuk membuka item-item dalam Omega Strikers.

Untuk memberikan apresiasi pada para pemain, mereka akan memberikan uang yang dihabiskan untuk nembeli apapun dalam game ini.

Pengembalian tersebut nantinya akan berupa mata yang premium yang bisa pemain gunakan dalam game mereka selanjutnya.

Baca juga: 7 Game Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa

Nah, itulah ulasan tentang masa depan dari game Omega Strikers. Bagaimana, apakah kamu setuju dengan keputusan penghentian update ini?

Bagi kamu yang mencari tempat top up game kesayangan terlengkap dan termurah, yuk segera kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!