Panduan Pemula Untuk Hero Luo Yi MLBB, Dapatkan Damage Parah!

Event Mobile Legends

Hero Luo Yi MLBB menandai hero musuh dengan tanda terang dan gelap yang memicu damage tambahan dan cukup parah. Simak panduannya untuk kamu yang masih pemula.

Sebagai bagian dari perayaan 515 tahunan, hero Luo Yi MLBB, diberikan kepada semua player yang login ke dalam game pada 16 Mei 2021 lalu.

Bagian yang paling menarik dari kitnya adalah ultimate-nya, Diversion. Berbeda dari Arrival, itu memindahkan semua sekutu dalam lingkaran ke lokasi yang dia pilih. Kamu bahkan dapat menggunakannya untuk menyimpan Base dan game-mu.

Seorang Geomancer Yin Yang, hero Luo Yi MLBB secara mengejutkan seimbang dan mudah dimainkan, tetapi sulit untuk dikuasai.

Panduan Skill Hero Luo Yi MLBB

Pasif – Dualitas

Hero  Luo Yi MLBB

Skill hero Luo Yi MLBB membuat tanda Yin dan Yang di medan perang, masing-masing bertahan hingga 6 detik.

Reaksi Yin-Yang terjadi setiap kali dua pembawa tanda dengan tanda yang berlawanan saling mendekat, menyebabkan 540 (+14*Level Pahlawan), (+140 persen Total Damage Sihir) Damage Sihir dan stun selama 1 detik.

Setiap kali dia menerapkan tanda baru ke pembawa tanda, dia mendapatkan 300 (+10 Level hero) (+120 persen Total Damage Sihir) perisai (dibatasi pada 3 stack) dan 30 persen kecepatan gerakan (meluruh dengan cepat dalam 2 detik).

Dispersi Yin/Yang

Hero  Luo Yi MLBB

Hero Luo Yi MLBB mengeluarkan energi Yin/Yang ke arah yang ditentukan, menyebar pada pukulan pertama dan memberikan 230/270/310/350/430 (+100 persen Total Magic Power) Magic Damage ke target dan musuh di belakang dalam bentuk kipas- membentuk area, dan menerapkan Mark of Yin/Yang ke hero musuh yang terkena.

Luo Yi memperoleh setumpuk Dispersi setiap 8 detik / 7.7 detik / 7.4 detik / 7.1 detik / 6.8 detik / 6.5 detik, hingga 4 stack. Dia mendapatkan tambahan 1 stack setiap kali Reaksi Yin-Yang terjadi.

Rotasi Yin/Yang

Hero  Luo Yi MLBB

Hero Luo Yi MLBB memanggil Aqua of Yin/Fire of Yang di area yang ditentukan, memberikan 250/270/290/310/330/350 (+50 persen Total Magic Power) Magic Damage pada target yang terkena dan memperlambat mereka sebesar 60 persen selama 0,5 detik.

Aqua of Yin/Fire of Yang berlangsung selama 6 d, menimbulkan 50 / 54 / 58 / 62 / 66 / 70 (+10 persen Total Magic Power) Magic Damage setiap 0,7 d, menyebabkan Reaksi Yin-Yang terus menerus dengan hero terdekat. 

Tips Dan Trik Menggunakan Hero Lup Yi MLBB

Hero  Luo Yi MLBB

Hero Luo Yi MLBB dapat dimainkan sebagai mage atau support yang menangani damage sehingga set emblem Magic, Mage, atau Support semuanya berfungsi dengan baik. Karena damage utamanya bergantung pada kombo, pengurangan cooldown sangat menguntungkannya.

Pada level awal, kombo penuh tidak akan dapat menghabisi musuh, jadi Flame Shot membantu menambahkan damage ekstra. A

tau, sebagai mage kesehatan rendah yang harus tetap berada di jarak menengah agar efektif, dan di atas itu tidak memiliki CC yang dijamin, mungkin lebih aman untuk menjalankan Flicker.

Padahal, itu mungkin masih tidak menyelamatkanmu dari kematian. Assassin seperti Lancelot yang memiliki kemampuan yang dapat menghindari mantra akan menghentikan kombo Yin/Yang.

Bahkan jika assassin tercengang sesaat, mereka masih bisa terus menyerang Luo Yi untuk membunuh. Memiliki tank yang tahu cara mengupasnya sangat penting bagi para penyelam.

Baca juga: Tips Gameplay Clint Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Ini Bersamanya!

Seorang mage yang tidak melakukan burst damage dimuka, menjalankan Glowing Wand untuk memastikan setiap mantra diperhitungkan.

Mana ekstra, kecepatan gerakan, dan magic lifesteal dari Ice Queen Wand juga akan berguna selama pertempuran.

Untuk benar-benar memanfaatkan merek dagang hero Luo Yi MLBB, Diversion, sangat disarankan agar kamu bermain dan berkomunikasi dengan teman bersama dalam satu tim untuk memengaruhi map, karena sulit untuk memaksimalkan skill ini saat bermain sendiri.

Memanipulasi Yin Yang, memicu Dualitas secara konsisten dan bekerja di sekitar mantra AoE-nya adalah tanda sebenarnya dari pemain Luo Yi yang baik.

Baca juga: Tips Gameplay Natan di Mobile Legends, Musuh Pasti Putus Asa!

Begitulah panduan hero Luo Yi versi VCGamers untuk bisa mendapatkan damage parah terhadap musuh. Gimana, apakah kamu punya versi sendiri?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!