Panduan Dogweed and Deathcap di Hogwarts Legacy

Dogweed and Deathcap Hogwarts Legacy

Dogweed and Deathcap adalah salah satu toko di Hogwarts Legacy. Tempat ini menjual beberapa tanaman yang unik dan kuat dalam game.

Tanaman yang dibeli dari toko ini dapat digunakan untuk menyelesaikan quest tertentu atau menambah keunggulan kamu dalam pertarungan.

Nah, artikel kali ini akan membahas tentang panduan Dogweed and Deathcap di Hogwarts Legacy. Apa saja yang perlu kamu tahu?

Baca juga: Panduan Quest Rescue Rococo di Hogwarts Legacy

Lokasi Dogweed and Deathcap di Hogwarts Legacy

Dogweed and Deathcap Hogwarts Legacy - Lokasi
Lokasi Dogweed and Deathcap. Source: PirateSloth/Youtube

Buat kamu yang belum tahu di mana lokasinya, toko yang satu ini berlokasi di pinggiran utara sebuah desa Hogsmeade.

Jika kamu ingin mengunjungi toko ini, ikutilah jalanan berbatu yang mengarah ke timur laut. Nantinya, kamu akan melihat toko Brood and Peck dan sebuah jembatan.

Terus seberangi sungai kemudian ambil jalur menuju kearah kiri. Sebuah bangunan dengan desain aneh dan tua akan terlihat dilereng bukit. Bangunan tersebut adalah lokasi yang kamu cari.

Apa Saja yang Dijual Dogweed and Deathcap?

Dogweed and Deathcap Hogwarts Legacy -
Beatrice Green, pemilik toko Dogweed and Deathcap. Source: PirateSloth/Youtube

Toko tanaman sihir ini menjual berbagai tumbuhan yang bisa digunakan untuk memaksimalkan kemampuanmu dalam bertarung.

Tidak hanya berguna untuk pertarungan, toko ini juga menjual berbagai bibit tanaman aneh yang biasa kamu pelajari dalam kelas Herbologi.

Agar kamu tidak bingung, berikut adalah daftar tanaman untuk item pertarungan dan daftar bibit tanaman yang bisa kamu tanam di Room of Requirement:

Tanaman untuk Pertarungan

Dogweed and Deathcap Hogwarts Legacy - Mandrake
Mandrake sebagai alat bantu bertarung. Source: PirateSloth/Youtube

Tidak hanya ditanam, beberapa tanaman yang ada di Hogwarts Legacy juga bisa digunakan sebagai item bantuan dalam pertarungan.

Beberapa item tersebut juga bisa kamu beli di toko Dogweed and Deathcap. Berikut adalah daftar tanaman yang bisa digunakan dalam pertarungan:

  • Chinese Chomping Cabbage
  • Mandrake
  • Venomous Tentacula

Chinese Chomping Cabbage adalah sebuah tanaman sihir yang diduga berasal dari Cina. Seperti namanya, dia bisa mengunyah makanan lain sepeti wortel.

Tanaman ini juga digunakan sebagai bahan baku yang diperlukan untuk membuat ramuan penyembuhan yaitu Skele-Gro. Kamu bisa membeli Chinese Chomping Cabbage seharga 300 gold.

Sedangkan Mandrake sendiri pasti sudah sangat familiar bagi para penggemar Harry Potter. Tanaman yang satu ini memiliki suara yang sangat bising saat dicabut dari potnya.

Di Hogwarts Legacy, tanaman yang satu ini dapat digunakan untuk memberi stun dan melukai lawan pada jarak tertentu. Kamu bisa membeli Mandrake dengan harga 300 gold.

Tanaman terakhir yang dijual oleh Dogweed and Deathcap adalah Venomous Tentacula. Seperti namanya, tanaman ini sangat beracun.

Selain beracun, Venomous Tentacula juga dapat menyerang tanaman lainnya dengan merambat dan menggunakan durinya. Tanaman yang satu ini hanya boleh ditangani oleh Herbologis berpengalaman.

Kamu bisa menggunakan Venomous Tentacula sebagai alat bantu pertarungan, dimana tanaman ini akan menembakkan asam pada lawan terdekat.

Venomous Tentacula bisa kamu dapatkan di Dogweed and Deathcap dengan harga 600 gold. Kamu juga bisa membeli bibitnya untuk ditanam di Room of Requirement.

Bibit yang Bisa Ditanam di Room of Requirement

Venomous Tentacula Seed
Bibit tanaman Venomous Tentacula. Source: PirateSloth/Youtube

Sebagai tempat yang menjual berbagai flora unik, Dogweed and Deathcap juga menyediakan berbagai bibit  tumbuhan untuk kamu tanam sendiri di Room of Requirement. Berikut adalah daftarnya:

  • Bibit Chinese Chomping Cabbage – 600 gold
  • Bibit Mandrake – 800 gold
  • Bibit Venomous Tentacula – 1050 gold
  • Penyubur tanaman dalam pot – 300 gold

Ketiga bibit tersebut memiliki pot tanam dengan ukuran yang berbeda. Chinese Chomping Cabbage harus ditanam dalam pot medium, Mandrake pada pot kecil, dan Venomous Tentacula pada pot besar.

Baca juga: Timeline Peristiwa yang Ada di Game Hogwarts Legacy

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up kebutuhan game kesayangan atau produk digital yang murah, aman dan terpercaya, yuk top up di VCGamers Marketplace aja!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!