Panduan bahan Ascension Cheveurse Penegak Keadilan Fontaine

Panduan Bahan Ascension Material Cheveurse

Cheveurse adalah karakter baru yang akan hadir di patch 4.3 phase 2 Genshin Impact. Ia merupakan karekter berelemen pyro dengan kit yang unik. Untuk mengoptimalkan kemampuannya, kamu perlu mengetahui apa saja bahan ascension material Cheveurse.

Jika dilihat dari kitnya dia merupakan karakter yang bermain Elemntal skill dan Elemental Burst karena memanfaatkan senjata utamanya yaitu senapan. Ia merupakan karakter berelement pyro.

Cheveurse merupakan seorang yang memegang senjata polearm hal ini dapat dilihat dari trailer 4.3, dia memegang senjata deathmatch.

Dia memanfaatkan elemental skill dan elemental burstnya layaknya senapan pada umumnya elemental skillnya ini dapat digunakan dari jarak yang jauh seperti senapan pada umumnya.

Berikut adalah panduan bahan ascension material Cheveurse!

Baca juga: Panduan Bahan Ascension dan Talenta Yoimiya

Tentang Cheveurse

Cheveurse merupakan karakter yang bertugas di Fontaine yang bertugas sebagai Kapten Patroli Keamanan dan Pengawasan Khusus atau bisa disebut sebagai penegak hukum setempat yang bertujuan menjaga keamanan jalan-jalan di Fontaine.

Dia berpatroli menggunakan seragam lengkap seperti petugas pada umumnya sambil membawa senapan ia siap menembahk hatimu.

Kapten Grosrochard dari Gardes juga memohon kepada Chevreuse mengenai persyaratan masuk saat ini bagi mereka yang bergabung dengan Patroli Keamanan dan Pengawasan.

Baca juga: Build Navia Genshin Impact: Skill, Artefak, Weapon dan Party

Materials Cheveurse

Material Cheveurse
Material Cheveurse (Source: Honey Hunter World)

Dalam artikel ini, kami telah menyusun material material yang dibutuhkan untuk membuild Cheveurse ke lvl 90 serta talenta LVL 10.

Kamu bisa mengumpulkan material Cheveurse dari sekarang karena pada patch 4.3 ini  sudah tersedia bahan-bahan yang kamu butuhkan.

Ascension

Panduan Materials Ascension yang dibutuhkan Cheveurse sebagai berikut.

  • x1 Agnidus Agate Sliver
  • x9 Agnidus Agate Fragment
  • x9 Agnidus Agate Chunk
  • x6 Agnidus Agate Gemstone
  • x46 Fontemer Unihorn
  • x18 Meshing Gear
  • x30 Mechanical Spur Gear
  • x36 Artificed Dynamic Gear
  • 420,000 Mora
  • x168 Lumidouce Bell

Talenta

Untuk mengupgrade Cheveurse ke salah satu talenta lvl 10 yaitu pada elemental skillnya karena Navia sangat mengandalkan elemental skillnya jadi untuk menghemat resource kamu bisa ikuti petunjuk yang kami berikan.

  • x3 Teaching of Order
  • x21 Guide to Order
  • x38 Philosophies of Order
  • x6 Meshing Gear
  • x22 Mechanical Spur Gear
  • x31 Artificed Dynamic Gear
  • x6 Lightless Eye of the Maelstrom
  • x1 Crown of Insight
  • 1,653,000 Mora
Baca juga: Senjata Limited yang Bagus untuk Support di Genshin Impact

Cara mendapatkan bahan material Cheveurse

Jika kalian tidak mengetahui bagaimana cara mendapatkan bahan material karakter sebelum peluncuran Furina, lihat daftar ini:

Kristal Varunada

Bisa didapatkan dengan mangalahkan boss yang memiliki elemen pyro seperti pyro hypotasis dan bos weekly.

Artificed Dynamic Gear:

Dapat dikumpulkan dari berbagai mekanisme termasuk Recon Log Mek, Arithmetic Enhancer Mek, Underwater Survey Mek, Geological Survey Mek, Underwater Patrol Mek, dan lain-lain.

Kamu dapat mendapatkannnya dari mengalahkan musuh musuh tersebut di darat ataupun di dalam air dengan memanfaatkan mekanik khusus di Fontaine ketika sedang berenang.

Teachings of Order

Buku-buku ini dapat diambil dari Domain Pale Forgotten Glory di Fontaine namun tidak setiap hari ada hanya hari (Rabu, Sabtu, dan Minggu).

Kamu dapat menggunakan 20 original resin untuk mendapatkan item ini pada satu kali poertempurannya. Atau kamu dapat menggunakan Fregile resin untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak.

Lumidouce Bell

Materials ini bisa didapatkan di sekitar Fontaine dan tersebar secara luas di dataran rendah.

Lightless Eye of the Maelstrom

Kamu dapat memperoleh bahan ini dengan mengalahkan boss mingguan yang ada di Fontaine berbentuk paus di lautan primordial.

Crowns of Insight

Bisa didapatkan dari event terbatas pada patch 4.3

Hero’s Wit

Didapatkan dari ley line atau dari event tertentu serta di dapatkan dari membuka chest.

Mora

Didapatkan dari ley line atau dari event tertentu serta di dapatkan dari membuka chest.

Baca juga: Bocoran Banner Version 4.3 Genshin Impact

Tools yang Dapat Membantu

Genshin Impact Maps Tools
Genshin Impact Maps Tools (Source: VCGamers)

Kami akan merekomendasikan Genshin impact maps untuk membantu kamu menemukan item-item yang ada di map Genshin impact. Terutama untuk menemyukan material Cheveurse.

Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu memilih item yang ingin dicari di Genshin impact map tersebut kemudian kamu hanya perlu mengikuti item yang ada di dalam Genshin impact map tersebut dengan di game.

Baca juga: 6 Rekomendasi Senjata untuk Hu Tao di Genshin Impact

Demikianlah panduan yang kamu dapat ikuti untuk membuild Cheveurse. Dia merupakan karakter yang bermain elemental skill dan elemental burst.

Buat kamu yang ingin Top Up Genshin Impact murah dan cepat, kamu bisa langsung ke VCGamers MarketplaceDapatkan berbagai penawaran menarik ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi