Cara Bikin Nama Seram ML Supaya ID Kalian Makin Garang!

Rekomendasi Nama Seram ML

Terkadang ketika sedang bermain di Land of Dawn, melihat tampilan luar bisa memberikan impresi awal yang, sedikit atau banyak, dapat mempengaruhi performa. Tentu salah satunya adalah nama seram ML.

Ada pepatah gaming yang berbunyi: “Ketika bermain, janganlah sekali-kali memainkan gamenya. Tetapi mainkanlah player yang menjadi lawan. Niscaya kemenangan akan berpihak pada kalian.” Ini menunjukkan bahwa mereka yang mampu mempengaruhi kondisi psikis musuh akan lebih unggul.

Berkaca pada paparan tersebut, dengan hanya sekedar melihat tampilan nama semata, ini bisa mempengaruhi kondisi psikis dan mental dari lawan. Karena itulah, jangan sampai sembarangan dalam memilih in-game name kalian.

Ada banyak metode ketika merumuskan in-game name yang bisa “menakuti” lawan. Jika kiat-kiatnya kalian terapkan, bukan tidak mungkin, lawan sudah akan ‘kena mental’ duluan sejak dari halaman loading.

Lantas, apa saja sih rekomendasi dan cara-cara terbaik dalam merancang in-game name yang garang? Nah, kebetulan banget kali ini kita bakal bahas itu di artikel kali ini. Pastikan disimak dengan baik supaya kalian bisa mencobanya langsung yah! Cekidot yuk!

Baca juga: Vengeance Mobile Legends, Spell Balas Dendam Hero Land Of Dawn

Cara Merancang Nama Seram ML

Rekomendasi Nama Seram ML
Rekomendasi Nama Seram ML. Sumber: MLBB Official Site

Memasuki pembicaraan artikel kali ini, pokok bahasan yang ada akan dibagi menjadi dua. Masing-masing adalah hal-hal yang harus dihindari agar nama menjadi tidak terlihat konyol (kebalikan dari seram) dan hal yang harus dilakukan agar nama mengimpresikan suatu kesan menyeramkan.

VCGamers yakin bahwa pembagian seperti ini bagus untuk dilakukan sehingga Vicigers bisa mengetahui seperti apa hal-hal yang perlu dilakukan dalam merancang nama yang “mengintimidasi” dan mana yang malah membuat lawan menjadi on-fire. Berikut adalah detailnya:

Baca juga: Menjadi Mage Jenius, Ini Kelebihan Hero Harley MLBB di Land Of Dawn

Hal yang harus dihindari dalam merancang in-game name

(Ilustrasi) Yang Harus Dihindari
(Ilustrasi) Yang Harus Dihindari. Sumber: VCGamers

Dalam merancang in-game name, pastikan agar kalian tidak melakukan hal-hal berikut:

Menggunakan Nama Template Bawaan

Nama ini biasanya menggabungkan beberapa huruf alfabet dan kombinasi angka. Nama seperti ini akan mengesankan bahwa akun kalian masih kecil dan belum banyak digunakan. Usahakan untuk mengganti nama bawaan yang diberikan secara otomatis ketika membuat akun.

Menggunakan Nama Asli

Akun game bukanlan sosial media. Sebisa mungkin, hindari memberikan identitas asli ketika di dalam game. Maka, jangan bubuhkan nama ijazah ataupun KTP kalian sebagai nickname in-game. Jika dirasa nama pribadi bagus digunakan, bubuhkanlah nama panggilan saja alih-alih nama lengkap.

Menggunakan Nama Hode

Hode adalah istilah para gamers di Indonesia yang merujuk pada pengaburan identitas khususnya jenis kelamin. Orang-orang hode pada dasarnya sering berpura-pura menjadi lawan jenis karena memiliki berbagai motivasi tertentu. Praktik seperti ini harus dihindari dalam memilih in-game name.

Mengusung Nama Tim

Banyak yang mengira dengan mencantumkan label profesional (seperti nama tim atau atlet esports) di dalam nama akan membuat mereka disegani. Namun nyatanya tidak seperti itu. Pengimitasian nama tidak menjamin dapat memiliki skill yang sama. Ini malah menunjukkan karakter sang player yang terkesan belum matang.

Baca juga: Menjadi Mage Jenius, Ini Kelebihan Hero Harley MLBB di Land Of Dawn

Hal yang Harus Dilakukan Saat Merancan Nickname ML

(Ilustrasi) Yang Harus Dilakukan
(Ilustrasi) Yang Harus Dilakukan. Sumber: VCGamers

Sekarang beralih ke kiat-kiat yang bisa dilakukan agar nama kalian terlihat garang:

Memilih Nama yang Orisinil dan Unik

Rancanglah nama yang jarang dilihat dan belum banyak yang tahu. Semakin unik dan orisinil nama tersebut, maka akan menyiratkan unsur kemisteriusan. Lawan nantinya hanya bisa menduga-duga seperti apakah karakteristik permainan yang diusung kalian sebelum melihat dengan mata kepala sendiri.

Gunakan Karakter, Font, dan Simbol

Penulisan nama dengan menggunakan atribut-atribut yang jarang ditemui orang-orang akan membuat mereka terdistraksi dan mengurangi fokus terhadap game yang sedang/akan berlangsung. Ini juga dapat memberi gambaran mengenai seberapa serius kalian sebagai lawan nantinya.

Buat Seringkas Mungkin

Jangan buat yang terlalu panjang dan rumit. Buatlah sesimpel dan sederhana mungkin. Ini bisa memberikan kesan bahwa kalian tidak suka bertele-tele, fokus pada penyelesaian yang ringkas, dan adanya nuansa kematangan karakter.

Jangan Terlalu Sering Gonta-Ganti Nama

Pastikan nama kalian tidak mudah berubah-ubah. Biarkan nama yang kalian pilih menggambarkan suatu rancangan yang sudah ajek dan mantap. Nama yang jarang diubah juga akan menjadi suatu signature dan upaya branding yang lebih solid, apalagi jika kalian ingin menekuni karir sebagai streamer.

Baca juga: Item Build Clint Tersakit di Mobile Legends, Ksatria Land Of Dawn!

Di dalam game Mobile Legends terdapat skin yang keren dan menarik untuk digunakan. Nah, kamu bisa memilikinya dengan membeli diamond.

Yuk Top Up Diamonds Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!