5 Nama Karakter Jujutsu Kaisen, Villain Terkuat!

Di anime dan manga fenomenal Jujustsu Kaisen, bukan hanya para karakter utama yang bersinar. Tapi juga para penjahat yang mengancam keseimbangan dunia. Banyak sekali nama karakter villain Jujutsu Kaisen yang kuat banget.

Kali ini kita akan menelusuri 5 nama karakter Jujutsu Kaisen yang kekuatannya bisa bikin bulu kuduk berdiri.

Dari manipulator ulung yang mengendalikan jiwa, raja kutukan haus kekuasaan, sampai master kutukan pembuat malapetaka, semuanya siap mengacak-acak dunia para penyihir Jujutsu!

Ingin tahu siapa saja mereka dan seberapa mengerikan kekuatannya? Yuk baca terus, karena pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan baru saja dimulai!

Baca juga: 5 Fakta Yuko Ozawa si Gadis Idaman Yuji Itadori di Jujutsu Kaisen!

Daftar Nama Karakter Villain Jujutsu Kaisen

Berikut ini adalah 5 nama karakter Jujutsu Kaisen yang dianggap sebagai villain terkuat:.

Kenjaku

Kenjaku
Kenjaku. Source: Youtube.

Kenjaku adalah antagonis utama dalam serial Jujutsu Kaisen. Ia adalah seorang penyihir yang memiliki kekuatan luar biasa. Kenjaku dapat mengendalikan tubuh orang lain, bahkan roh kutukan.

Ia juga memiliki teknik kutukan yang sangat kuat, yaitu Idle Transfiguration. Teknik ini memungkinkannya untuk mengubah manusia menjadi roh kutukan.

Kenjaku adalah seorang jenius yang memiliki pemahaman yang mendalam tentang dunia sihir. Ia telah merencanakan berbagai strategi yang cerdas untuk mencapai tujuannya.

Baca juga: Jujutsu Kaisen 2 Resmi Berakhir, Lebih Baik dari Season 1?

Sukuna

Sukuna Jujutsu
Sukuna Jujutsu. Sumber: Official Site

Sukuna adalah raja kutukan yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Ia memiliki 20 jari yang tersebar di seluruh dunia. Jika semua jarinya terkumpul, maka Sukuna akan menjadi kutukan yang tak terkalahkan.

Sukuna memiliki teknik kutukan yang sangat kuat, yaitu Malevolent Shrine. Teknik ini menciptakan area kutukan yang sangat luas dan berbahaya.

Dia memiliki energi kutukan yang sangat besar. Energi kutukannya ini dapat digunakan untuk berbagai macam hal, seperti meningkatkan kekuatan fisik, menciptakan teknik kutukan, dan menyembuhkan luka.

Mahito

Mahito
Mahito. Source: YouTube.

Mahito adalah seorang roh kutukan yang memiliki kemampuan untuk mengubah manusia menjadi roh kutukan.

Ia juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi tubuh manusia. Mahito adalah salah satu villain yang paling berbahaya dalam serial Jujutsu Kaisen.

Tekniknya sangat berbahaya karena dapat mengubah manusia menjadi senjata yang mematikan. Mahito telah menggunakan teknik ini untuk mengubah banyak orang menjadi roh terkutuk, termasuk teman-teman Yuji Itadori.

Kemampuan adaptasi Mahito berasal dari jiwanya yang fleksibel. Jiwa Mahito tidak terikat pada bentuk atau konsep tertentu. Hal ini memungkinkannya untuk berubah dan beradaptasi dengan situasi baru dengan cepat.

Uraume

Uraume.
Uraume. Source: YouTube.

Uraume diketahui adalah manusia yang memiliki kemampuan untuk menggunakan teknik kutukan. Ia diketahui telah berteman dengan Sukuna sejak zaman dahulu, seperti yang terlihat dalam kilas balik cerita Yorozu. Uraume sendiri memiliki teknik kutukan yang dapat mengendalikan es, yaitu Ice Formation.

Uraume dapat mengatur skala penggunaan teknik kutukannya sesuai keinginannya. Ia dapat mengendalikannya dalam jumlah kecil hingga membekukan seluruh area pertempuran tanpa kehabisan tenaga.

Dia pun sering menggunakan tekniknya untuk membekukan musuh dalam jumlah besar atau lawan mereka dengan duri-duri es.

Baca juga: Mengenal Raja Penyihir Terkuat: Ryomen Sukuna Jujutsu Kaisen

Jogo

Jogo
Jogo. Source: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Jogo adalah seorang roh kutukan yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Ia memiliki kemampuan untuk mengendalikan api. Jogo adalah salah satu villain yang paling kuat dalam serial Jujutsu Kaisen.

Kekuatan Jogo yang paling utama adalah kemampuannya untuk memanipulasi api. Ia dapat menciptakan api dari mana saja, bahkan dari tubuhnya sendiri. Ia juga dapat mengendalikan bentuk dan intensitas apinya.

Selain kemampuannya untuk mengendalikan api, Jogo juga memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat. Ia dapat dengan mudah menghancurkan bangunan dan benda-benda lain dengan kekuatannya.

Kelima nama karakter villain Jujutsu Kaisen ini memiliki kekuatan yang sangat berbeda-beda. Kenjaku memiliki kekuatan yang berbeda dari yang lainnya.

Baca juga: 5 Fakta Yuko Ozawa si Gadis Idaman Yuji Itadori di Jujutsu Kaisen!

Ingin membeli produk digital dan top up diamond game dengan harga termurah dan terpercaya? Yuk, top up di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]