Naik Level: Gamer Australia Membuat Jejak Mereka Secara Global

Gamer Australia

Gamer yang bersemangat dan judul-judul yang mendebarkan menjadi ciri khas dunia game Australia. Tingkat aktivitas game di Australia cukup signifikan dan terus berkembang. Namun, terlepas dari jumlah yang besar ini, para pemain yang luar biasa telah mewakili tanah airnya dengan baik dalam bermain game.

Baca terus untuk mengulas beberapa pemain game paling berpengaruh di Australia yang telah mengguncang dunia.

Baca juga: 6 Perbedaan PS5 Disc dan Digital Edition yang Gamer Wajib Tahu

Anathan “ana” Pham

Gamer Australia
Anathan “ana” Pham

Jika kamu seorang penggemar Dota 2, Anathan Pham adalah nama yang mungkin pernah kamu dengar. Pemain ini dikenal luas karena kemampuannya bermain game. Ia mendapatkan popularitas global sebagai anggota tim OG.

Salah satu pencapaiannya yang paling signifikan adalah ketika ia berpartisipasi dan memenangkan The International (TI) pada tahun 2018 dan 2019. The International adalah salah satu event game paling terkenal di kancah esports. Masa jabatan Anas bersama tim tersebut membuatnya meraih gelar juara dua kali.

Kepribadiannya yang karismatik dengan cepat mengembangkan basis penggemar yang luas di seluruh dunia. Sebagai orang yang berasal dari Australia, dia telah meningkatkan keterlibatannya dalam dunia game di tanah airnya. Mengatakan bahwa kehebatannya tidak meningkat bersama tim adalah sebuah kekeliruan. Kontribusinya sebagai pemain kunci melejitkan OG menjadi sorotan.

Baca juga: Cara Membeli Skin Starlight In-Game & di VCGamers Marketplace

Joe Hachem

Gamer Australia
Joe Hachem

Joe Hachem sangat luar biasa dalam hal kekuatan pembayaran. Lahir pada 11 Maret 1966, Hachem adalah salah satu pemain poker paling terkenal yang berasal dari Australia. Ia memulai kebangkitannya di dunia poker setelah memenangkan salah satu turnamen paling bergengsi di dunia, World Series of Poker (WSOP) 2015.

Dia menunjukkan kehebatannya dan mengumpulkan jackpot sebesar $7,5 juta dan gelang WSOP yang sangat didambakan. Kesuksesannya yang luar biasa dalam poker memicu lintasan ke atas yang sangat besar pada pemain poker Australia.

Jumlahnya lebih tinggi dari sebelumnya, terutama dengan teknologi dan platform kasino online di mana para pemain dapat memainkan permainan ini. Jika kamu tertarik untuk bermain dan mencari situs-situs ini, Anda dapat mencari tahu lebih lanjut di TopAustralian.

Baca juga: Harga Akun ML di VCGamers, Dijamin Termurah!

Scott “Custa” Kennedy

Scott "Custa" Kennedy
Scott “Custa” Kennedy

Custa adalah salah satu gamer Australia terbaik dalam hal game populer Overwatch. Dia memulai perjalanannya sebagai pemain pendukung, biasa bermain dengan hero-hero seperti Mercy dan Zenyatta.

Cabang esports ini membutuhkan orientasi tim untuk berhasil. Sifatnya yang serba cepat dan mendebarkan menuntut pemikiran yang cepat dan reaksi yang cepat. Custa menunjukkan kemampuan kepemimpinannya yang luar biasa dan kemampuan short-calling yang luar biasa selama bermain.

Baca juga: Profil Catheez: Gamer dan Konten Kreator Cantik dari Surabaya

Kathleen “Loserfruit” Belsten

Kathleen "Loserfruit" Belsten
Kathleen “Loserfruit” Belsten

Loserfruit adalah seorang gamer Australia yang telah memberikan dampak signifikan pada kancah game global. Dia populer karena melakukan streaming langsung permainannya di Twitch untuk para penontonnya secara real time. Beberapa judul terkenal yang ia mainkan antara lain Fortnite, Among Us, dan Valorant.

Dia memiliki kepribadian yang ceria dan menawan yang dibawanya saat bermain dengan berbagai komunitas game. Perlu dicatat bahwa meskipun ia terkenal secara luas di Twitch, ia merilis konten di platform streaming lain seperti YouTube.

Baca juga: Harga Diamond ML Termurah di VCGamers Marketplace

Dunia game global penuh warna dan semarak, menampilkan banyak pemain berbakat. Dunia game Australia, khususnya, menampilkan nama-nama penting yang telah mengguncang dunia game. Beberapa dari nama-nama ini, seperti Anathan “ana” Pham dan Scott “Custa” Kennedy, telah menunjukkan profesionalisme yang ekstrem dan memiliki basis penggemar yang besar.

Yuk top up game favoritmu dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!