Keuntungan Membership FF Mingguan di Tahun 2023

Membership FF

Jika kamu membeli atau bergabung dengan membership FF mingguan, maka kamu akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Seperti mendapat skin senjata gratis dari Garena.

Free Fire memiliki paket membership mingguan dan juga bulanan yang dijamin memberi pemain lebih banyak diamond. 

Fitur ini memang tidak jarang terdengar di beberapa game online. MMORPG, MOBA, RPG atau game lainnya seringkali memiliki fitur seperti ini untuk memberikan lebih banyak keuntungan dalam game. 

Salah satunya sangat berguna bagi pemain yang menghasilkan uang secara teratur. Melalui keanggotaan ini, kamu akan membayar setiap sesi setiap minggunya, atau tergantung pada keanggotaan untuk mendapatkan lebih banyak manfaat.

Lantas, apa sajakah keuangan ketika membeli membership FF mingguan? Nah, penulis sudah merangkum khusus buat kalian semua di bawah ini!

Baca juga: Nama FF Spasi Kosong: Cara Membuat dan Kegunaannya

Keuntungan Membership FF Mingguan

Membership FF
Membership FF. Source: Esportku.

Membership FF mingguan akan memberikan pengalaman sama seperti identitas VIP atau akun permainan khusus (khusus) untuk beberapa waktu dan permainan lainnya. 

Membeli diamond FF untuk mode group mudah dilakukan karena kamu hanya perlu membayar bulanan atau mingguan untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

Toh, biasanya harga ini eksklusif, jadi hanya kamu yang menjadi member yang akan mendapatkan keuntungan ini. Tergantung pada apa yang ditawarkan, itu bisa bagus.

Untuk pemain yang hanya bisa mengeluarkan uang untuk langganan mingguan, jangan khawatir, karena harga langganan mingguan ini lumayan. Beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan dapat membantu dalam bermain dan memperluas konten akun kamu.

Selain itu, dengan mendaftar menjadi member Fire gratis, Anda juga berkesempatan menjadi salah satu pemain pertama yang menerima Fire Booyah Pass gratis untuk Juli 2023.

Garena sudah memperkenalkan Booyah Pass baru di game Free Fire, dan season ini layak kamu dapatkan. Kamu memiliki waktu hingga akhir Mei untuk mendapatkan pass dan mendapatkan berbagai hadiah, termasuk skin yang menarik. 

Transfer ini memiliki dua jalur, gratis dan berbayar, yang terakhir menawarkan hadiah yang lebih tinggi, termasuk banyak hadiah permanen. Pemain yang ingin mendapatkan semua hadiah bisa meng-upgrade pass mereka dengan menggunakan diamond. 

Namun, kamu tetap harus menyelesaikan tugas untuk mendapatkan EXP atau membeli level menggunakan unit atau diamond untuk mendapatkan semua hadiah. Setiap awal bulan, developer merilis rangkaian skin bertema Free Fire MAX sebagai bagian dari Booyah Pass.

Baca juga: Cara Klaim Bundle Free Fire Gratis Terbaru 2023

Hadiah Membership FF Mingguan

Membership FF
Booyah Pass FF. Source: Youtube/XBadai.

Hanya dengan membeli membership FF, kamu akan menerima berbagai keuntungan, seperti;

  • Diamond sebanyak 60 untuk setiap hari.
  • Special Weekly Card VIP icon keren.
  • Bisa dapat 190 DM. Terdiri dari Weekly VIP Icon, keistimewaan discount store, dan Universal EP Badge sebanyak 7 kali.
  • Dengan membeli membership mingguan ini, Bisa memperoleh keuntungan sebesar 322 persen atau setara 640 DM.

Semua keuntungan membeli member FF ini memang kadangkala tidak banyak diketahui oleh para player Free Fire.

Baca juga: 200+ Nama FF Keren No Pasaran, Yuk Dipilih!

Kegunaan Membeli Membership FF Mingguan

skin tool ff
Source: Youtube

Garena menawarkan fitur menarik untuk penggemar game Free Fire di Indonesia yaitu membeli diamond FF dengan tipe bulanan dan mingguan. Dengan dua model ini, kamu dapat mengelola uangnya dengan lebih baik dan memiliki lebih banyak pilihan. 

Kamu bisa mendapatkan banyak manfaat hanya dengan mendaftar langganan Free Fire tersebut. Setiap orang berhak menerima hadiah dari grup ini dan kamu juga dapat menikmati banyak manfaat yang ditawarkan Free Fire.

Baca juga: Warning, Skin Tool FF Begini Bahaya yang Harus Diwaspadai

Yuk Top Up Membership FF di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!