Logo Mobile Legends Terbaru, Penuh Makna!

push rank mobile legends

Beberapa waktu yang lalu, Moonton merilis logo mobile legends terbaru dan lebih keren dari sebelumnya. Ternyata logo mobile legends ini penuh makna dan arti.

Mobile Legends terus berinovasi demi para penggemarnya. Menyambut era MOBA mobile terpopuler Tanah Air selanjutnya, pada tanggal 22 September 2020 kamu pasti sudah melihat hal-hal baru yang akan menambah pengalaman dan keseruan bermain Mobile Legends.

Pertama, kita diperkenalkan dengan logo Mobile Legends terbaru. Bukan lagi sekedar kata Mobile Legends berlatar belakang sayap yang kita kenal saat ini, nantinya melalui Project NEXT tampilan logo tersebut akan berubah.

Bagian tengah ikon ini adalah huruf M yang dibuat dengan cara ini. Ini menampilkan pola peta MOBA klasik sebagai elemen dasar dan secara intuitif mewakili jenis game Mobile Legends, yang menekankan nilai kompetisi, kerja sama sebagai semangat utama game MOBA.

Huruf M yang tampak membelah logo Mobile Legends itu seperti sungai yang memisahkan dua faksi yang bertarung di Land of Dawn.

Kemudian huruf “O” diatur dalam kristal berbentuk menara sebagai simbol kemuliaan, mewakili cahaya, harapan, kemegahan dan latar belakang multikultural. Untuk teksturnya sendiri, logo Mobile Legends ini mengambil warna emas metalik yang memancarkan semangat kemajuan dan martabat.

Makna Logo Mobile Legends

Logo Mobile Legends
Logo ML (Sumber: Esports.ID)

 

Logo merupakan salah satu icon yang dimiliki oleh sebuah game, salah satunya adalah Mobile Legends. Memang, kehadiran logo dalam sebuah game sangat wajib karena mengingatkan bahwa mereka sedang memainkan game yang sudah ada.

Namun, perubahan logo sebuah game biasanya terjadi karena beberapa hal, salah satunya adalah pembangunan kembali perusahaan. Inilah yang terjadi pada Mobile Legends, game besutan Moonton. Setelah berganti logo, muncul pertanyaan tentang arti dari ikon ML baru ini.

Melalui Project NEXT, Moonton meluncurkan logo terbaru yang dibuat untuk game tersebut. Logo baru ini merupakan perpaduan dari peta MOBA klasik dan mewakili elemen dasar Mobile Legends.

Khusus untuk huruf “M”, ini melambangkan peta di Mobile Legends. Font menggunakan Sans-serif dengan beberapa perubahan di beberapa bagian. Semua yang ada di logo ini melambangkan keinginan Mobile Legends untuk menjadi salah satu game MOBA populer di Asia Tenggara.

Sebagian besar gamer menyambut baik perubahan logo Mobile Legends terbaru ini. Pasalnya, ML memang perlu melakukan perubahan di industri mengingat logo sebelumnya tidak terlalu modern.

Secara keseluruhan, logo Mobile Legends terbaru terlihat lebih modern dengan beberapa garis tanda tangannya. Memang, setiap inti dari logo ini memiliki arti tersendiri.

Hero Terbaru ML yang Wajib Kamu Tahu

Saat ini sudah banyak bermunculan hero baru ML 2022. Tahun 2021 sepertinya sudah lama sekali, ini juga sudah bulan ketiga. Sejak awal tahun baru, hero-hero baru sudah bermunculan menghiasi Mobile Legends.

Melissa 

Logo Mobile Legends
Melissa

Hero sekunder yang perannya tentu saja Marksman. Berbeda dengan Yin, Melissa merupakan heroine yang berpenampilan seperti gadis gaul. Hero yang rilis Februari lalu ini punya keistimewaan menarik.

Ketika dia mengenai unit yang dipanggil, Melissa akan memberikan 150 persen lebih banyak kerusakan. Ini berlaku untuk pasifnya yang disebut Doll Buster. Jadi untuk awalan skillnya disebut juga dengan skill 1 namanya Go! Bingung, Melissa akan memberimu boneka yang mengikat hero musuh di sekitarnya selama 6 detik.

Sedangkan untuk skill 2, Melissa bergerak ke arah yang ditentukan pemain, kemudian meningkatkan kecepatan serangannya sebesar 50 persen selama 4 detik. Jadi untuk coverage alias Ultimate Skill 3, pergelangan tangan hero ini akan membuat area pelindung selama 5 detik.

Saat yang terakhir digunakan, hero pemain musuh tidak akan bisa memasuki area yang dilindungi selama 5 detik. Coba hero ini, sepertinya kamu akan merasa seru untuk digunakan.

Baca juga: Gambar Ling Paling Keren, Hero Tersadis Mobile Legends!

Xavier 

Logo Mobile Legends
Xavier MLBB

Nah untuk hero baru ketiga ML 2022 tahun ini ada Xavier yang merupakan karakter Wizard baru. Uniknya, di Mobile Legends, jarang ada hero pria yang mendapatkan role wizard. Saingan hero yang cukup kuat dan sudah eksis ini adalah Cecilion.

Hero Xavier sendiri dirilis belum lama ini saat artikel ini diterbitkan, Xavier dirilis pada 22 Maret 2022. Prediksi menyebutkan bahwa Xavier bisa menjadi hero yang kewalahan.

Hero ini akan berperan besar dalam menghambat salah satu hero atau core utama lawan. Hal-hal tersebut dapat diuji dari kemampuan 1 hingga pasifnya sendiri, di mana pasifnya dapat membuat musuh tidak dapat bergerak. Pasif Xavier memancarkan aura dingin yang memiliki efek Immobilize.

Kemudian masukkan skill 1, setelah digunakan akan menghadirkan lingkaran es ke arah musuh. Setelah itu, ia akan memberikan damage yang cukup besar sehingga bisa menyeret kelima musuh sekaligus. Kemampuan 2 juga menciptakan penghalang, tetapi ini adalah dinding es.

Akibat efek dari skill kedua Xavier, musuh yang telah melewati tembok akan terhambat atau akan terkena efek slow. Dan untuk jurus terakhir yang juga dikenal sebagai jurus terakhir, hero ini akan memberikan damage yang lebih besar dengan jangkauan area yang lebih luas. 

Julian 

Logo Mobile Legends
Julian

Untuk menutup daftar tersebut, Chainman akan hadir dalam waktu dekat sebagai hero fighting. Chainman membawa senjata berbentuk rantai panjang yang ujungnya menyerupai ujung tombak. Dalam fungsinya, rantai menghalangi pergerakan musuh.

Kamu harus bersabar untuk bisa mencoba hero ini yang premierenya baru akan tiba di bulan April 2022, tepatnya di bulan puasa. Tidak banyak informasi mengenai hero MLBB ini, karena belum ada yang pernah mencobanya. Tidak ada kerugian dari Chainman mana pun.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Cecilion di Mobile Legends

Ada banyak pilihan fighter di MLBB, bisa jadi hero ini yang menjadi anggota Pick, dalam mode Rank atau Classic. Ini hanya tebakan dari penulis, tapi ya, hehe.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!