Cobain Deh Latihan di 3 Training Mode-nya Free Fire!

training mode FF

Hola Vicigers! Buat kalian yang pada saat kondisi seperti sekarang sedang bosan dan gabut, bermain game Free Fire bisa menjadi salah satu hal yang dapat dilakukan untuk latihan di Training Mode-nya Free Fire biar bisa push rank.

Game Free Fire adalah salah satu dari banyak game yang memiliki genre battle royale, yang saat ini sangat terkenal di berbagai penjuru dunia. Ketenaran permainan Free Fire menggaet rekor pemain aktif berjumlah 100 juta pemain dalam satu hari.

Perusahaan asal Singapura yang mengeluarkan permainan Free Fire ini selalu melakukan update agar tidak kalah bersaing dengan permainan battle royale lainnya.

Seperti yang sudah kita ketahui, Free Fire mempunyai banyak mode permainan yang dapat dimainkan oleh para pemainnya. Dalam game ini juga terdapat sistem rank, yang membuat permainan ini menjadi semakin kompetitif.

Tentunya dengan adanya sistem rank ini, para pemain berlomba-lomba untuk menduduki rank yang paling tinggi di antara pemain lainnya. Karena itulah, semakin hari, semakin banyak pemain yang handal bermunculan.

Nah, untuk mengatasi hal ini, perusahaan pengembang Free Fire yaitu Garena, menghadirkan fitur atau mode permainan untuk membantu para player untuk melatih skill mereka. Fitur tersebut adalah Training Mode atau ada juga yang menyebutnya Training Ground.

Bagi para player pemula, mode yang satu ini sangat direkomendasikan untuk dimainkan terlebih dahulu untuk meningkatkan skill bermain yang baik.

Hal ini juga dilakukan agar para player pemula terbiasa dengan sistem permainan yang ada di Free Fire, sehingga dapat beradaptasi dengan sempurna.

Seperti namanya, Training Mode merupakan mode yang dikhususkan untuk menjadi tempat melatih skill para pemain dalam bermain Free Fire.

Para pemain dapat berlatih skill menembak, pembidikan atau aiming, memaksimalkan senjata, sampai memasang attachment yang tepat.

Terdapat beberapa tipe dalam Training Mode yang tersedia pada permainan keluaran Garena ini, yaitu :

  • Combat Zone pada tipe Combat Zone, para pemain akan dikumpulkan bersamaan dengan pemain yang lain untuk bermain Free For All atau biasa disingkat dengan FFA di dalam arena untuk latihan. Zona ini cocok untuk para pemain yang ingin berlatih rushing.
  • Target Rangedalam tipe Training Mode ini, para pemain dapat berlatih menembak dengan target yang beragam jenisnya. Senjata yang dapat para pemain gunakan untuk Combat Zone bisa didapatkan dalam area ini.
  • Social Zone di dalam tipe Social Zone di Training Mode, para pemain akan dapat melihat seluruh kendaraan yang disediakan dalam game Free Fire. Kendaraan-kendaraan ini dapat digunakan para pemain untuk berkeliling.

Manfaat Training Mode

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa Training Mode merupakan mode yang dikhususkan untuk melatih skill para pemain Free Fire. Manfaat yang diberikan dalam mode ini antara lain :

Melatih Kemampuan Pembidikan atau Aiming

Training Mode atau Mode Latihan dapat bermanfaat untuk melatih dan juga memantapkan skill pembidikan atau aiming para pemain dalam game Free Fire.

Ketika pelatihan aim, target untuk berlatih akan bergerak dengan acak, sehingga membuat para pemain tidak bisa menggunakan fitur auto aim. Tentunya hal ini akan melatih dan memantapkan skill aiming pada pemain.

Para pemain juga dapat membunuh musuh yang berada di dalam Training Mode, sehingga dapat membuat skill aiming menjadi lebih matang.

Jangan khawatir ketika pemain mati, karena di mode ini terdapat fitur Revive Now, sehingga para pemain akan melakukan revive dengan sendirinya.

Melatih Penggunaan Berbagai Senjata

Game Free Fire menyediakan berbagai macam senjata di dalam pertempuran aslinya. Tentunya akan sangat menarik bila dapat menggunakan semua senjata secara bebas.

Pada Training Mode, para pemain dapat menggunakan mode ini untuk melatih kemampuan dalam memakai berbagai senjata.

Sehingga para pemain dapat mencari senjata apa yang cocok dengan seleranya, karena tiap senjata mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Para pemain juga dapat membandingkan spesifikasi yang dimiliki oleh tiap senjata, seperti damage, jarak efektif atau yang lainnya.

Selain itu pada mode ini juga melatih pengetahuan mengenai attachment yang tepat untuk tiap senjata agar dapat memaksimalkan senjata tersebut.

Melatih Penggunaan Gloo Wall

Manfaat lainnya yang didapatkan dari mode ini adalah dapat melatih penggunaan Gloo Wall. Item satu ini sangat berguna dalam pertempuran, yang dapat digunakan sebagai alat untuk berlindung dari musuh. Akan tetapi penggunaannya harus tepat agar tidak memberi celah terhadap musuh.

Disini, para pemain akan terlatih reflek untuk menggunakan Gloo Wall pada saat bertanding melawan musuh.

Itulah manfaat yang diberikan oleh Training Mode kepada para pemain Free Fire. Maka dari itu, yuk log-in sekarang dan latih skill-mu agar bisa menjadi pemenang!

Baca juga: Jangan Ganti Senjata Sembarangan! Kenali 5 Jenis Senjata Ini Sebelum Main Free Fire!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!