Wow! Athena Shield, Item Musuh Bagi User Mage!

Athena Shield

Hola Vicigers! Lagi-lagi, Item Mobile Legends: Bang Bang menawarkan Item Defense bertajuk Athena Shield dengan begitu banyak kelebihan dan kegunaan yang tentunya sangat bermanfaat jika digunakan oleh pemain dalam permainan.

Item Defense yang akan dibahas kali ini adalah item yang tidak kalah menarik dengan item Defense lainnya, yang tentu juga banyak dipasangkan dan digunakan pada hero pemain untuk memenangkan permainan Mobile Legends.

Athena Shield dalam Mobile Legends

Athena Shield dalam Mobile Legends termasuk ke dalam salah satu item jenis Item Defense yang terbilang cukup sering digunakan oleh pemain dalam permainan Mobile Legends.

Dari mulai hero Tank, hero Fighter, hingga hero role Assassin, dan juga hero Marksman cukup sering menggunakan Athena Shield sebagai item tambahan atau penunjangnya.

Item Athena Shield ini merupakan item dengan sayap kupu-kupu yang biasanya digunakan untuk mengcounter hero khususnya hero Mage dengan Magical Attack yang cukup tinggi.

Hero dengan item Defense yang satu ini akan mendapatkan penambahan stat point dalam HP sebesar 920 HP, penambahan dalam Magical Defense sebesar 62 point, juga penambahan HP Regen sebesar 20 point.

Hero Tank akan menjadi pilihan yang tepat bagi pemain yang akan menggunakan item ini, karena item ini akan memperkuat hero dalam menahan serangan Magical Attack dengan jumlah yang besar yang diberikan oleh lawan.

Penambahan point dalam HP juga HP Regen akan membantu hero dalam regenerasi sehingga hero akan dapat meregenerasi tanpa perlu kembali ke base. Item Defense yang satu ini juga tentunya memiliki pasif skill sama dengan item item lainnya.

Pasif skill yang dimiliki oleh Item Athena Shield ini adalah sesuai dengan namanya, hero akan mendapatkan tambahan Shield atau tambahan perlindungan yang dapat menyerap damage hingga 170-1150 point dalam waktu 30 detik sekali.

Tentunya karena adanya tambahan shield atau tambahan perlindungan ini akan membuat hero menjadi semakin lebih kuat untuk memerangi lawan selama gameplay masih berlanjut.

Shield ini akan sangat berguna bagi hero dengan posisi awal atau depan, tambahan perlindungan tersebut akan sangat membantu hero dengan posisi ini untuk bertahan dari serangan lawan.

Para pemain Mobile Legends pastinya sudah tidak asing dengan item Defense Athena Shield ini, pasalnya bagi beberapa pengguna hero Mage, item ini menjadi salah satu item yang dibenci. Mengapa demikian?

Efek pasif skill yang diberikan oleh item ini sangat cocok untuk mengalahkan hero salah satunya Esmeralda. Hero ini, adalah salah satu hero dalam kategori hero Mage Tank yang sangat mematikan.

Hero ini juga memiliki kemampuan untuk mencuri shield yang dimiliki oleh lawan dengan tujuan untuk menambah damage yang dimiliki.

Sudah terlihat jelas mengapa pemain dengan hero Mage membenci salah satu item ini, karena dengan adanya item Defense ini, pasif skill dari Athena Shield akan sangat berguna untuk mengcounter hero hero dengan kategori Mage, seperti Esmeralda.

Bahkan mungkin, item Athena Shield ini dapat menjadi item khusus untuk mengcounter hero dengan kategori Mage seperti Esmeralda, yang pastinya para pemain Mobile Legends ketahui, hero ini adalah hero Meta dalam Mobile Legends.

Namun, tentu saja item Defense Athena Shield ini juga memiliki item musuh yang dapat mengalahkannya. Item yang dapat digunakan untuk melawan AthenaShield ini adalah Divine Glaive dan juga Genius Wand.

Kedua item ini memiliki kemampuan untuk menembus Magic Defense dengan jumlah yang cukup besar yaitu hingga 70%, juga mengurangi Magic Defense hingga 30 point.

Magic Defense yang dimiliki oleh item Athena Shield ini akan kehilangan fungsinya dan kemungkinan besar hero dengan item ini tidak akan mampu melawan.

Namun tetap, item Athena Shield ini tidak menjadikan pemain enggan menggunakannya lagi. Kelebihan dan kegunaannya yang sangat menguntungkan masih menjadikan Athena Shield sebagai pilihan dari para pemain untuk heronya.

Item AthenaShield ini dapat dikatakan sebagai item fleksibel yang dapat digunakan oleh hero apa saja, termasuk hero Core sekalipun. Apakah hero kalian sudah merasakan keuntungan dari salah satu item Defense dalam Mobile Legends ini?

Baca juga: Cobain Deh Latihan di 3 Training Mode-nya Free Fire!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!