Landing di FF? Pake 5 Best Location Ini, Deh!

best landing location

Aloha Vicigers! Dalam permainan FF atau  Free Fire, sebelum pertempuran dimulai, para pemain dikumpulkan dalam satu pesawat yang nantinya akan landing dan terbang melintas pulau. Kemudian para pemain akan melakukan sebuah pendaratan atau Landing dengan turun dari pesawat dan langsung melakukan looting.

Saat melakukan pendaratan ini,kita harus memperhatikan kondisi dan keadaan sekitar. Maka dari itu, sangat penting untuk memilih strategi yang tepat untuk melakukan pendaratan. Salah satunya adalah memilih tempat yang sesuai dengan kondisi,

Dengan memperhatikan situasi dan kondisi, kita bisa bermain dengan aman dan lebih banyak mendapatkan senjata. Tapi, apa aja, sih, yang perlu kita perhatikan dalam memilih tempat yang aman sesuai dengan kondisi?

Pertama, kita harus memperhatikan jumlah pemain yang terjun atau melakukan Landing. Para pemain akan cenderung turun lebih cepat, namun hal ini justru akan meningkatkan kemungkinan untuk bertemu dengan pemain yang lain pada tempat Landing kita.

Kedua, jika bermain secara tim atau squad, tidak boleh berpencar dalam melakukan pendaratan. Kalian harus memutuskan tempat yang aman untuk melakukan pendaratan, dan memilih tempat yang memiliki persediaan senjata yang cukup banyak.

Ketiga, hindari kondisi ramai atau tempat yang terletak di tengah map. Kita harus mulai mengetahui lokasi mana yang tidak ramai dan paling aman untuk melakukan pendaratan.

Nah, supaya kita tidak salah memilih tempat, berikut adalah tips tempat pada Map Purgatory yang aman. Yuk, kita simak!

Crossroad

landing crossroad

Lokasi ini menjadi tempat yang memiliki persediaan yang tidak begitu banyak, sehingga seringkali para pemain menyepelekan tempat ini dan lebih memilih tempat lain.

Maka dari itu, tempat ini sangat aman bagi kalian para pemula dalam game ini. Selain aman untuk para pemula, tempat ini juga cocok dengan kondisi permainan solo dan duo, namun kurang cocok dalam mode regu atau squad karena persediaan senjata yang sedikit.

Mt. Villa

Vila terbengkalai ini terletak di tepi laut arah barat daya. Mt. Vila ini sepi dan tidak begitu diminati karena jumlah persediaan senjata yang rendah, sama seperti Crossroad.

Quarry

Tempat terletak dekat dengan Mt. Villa. Maka dari itu, ini sangat cocok dipilih untuk kalian yang bermain dengan mode team atau squad, khususnya Ketika melakukan looting, kalian bisa melakukan pembagian tempat tim ke arah Quarry dan Mt. Villa.

Fire Brigade

Fire Brigade memiliki persediaan loot yang tidak begitu banyak, sehingga tempat ini lagi-lagi kurang diminati para pemain. Padahal, tempat ini memiliki banyak ruangan yang dilengkapi banyak jendela sehingga kita bisa melihat keadaan sekitar dengan mudah.

Tempat ini cocok bagi pemula, karena tempat ini juga aman untuk dijadikan tempat untuk bertahan dan menghindari serangan lawan.

Moathouse

Moathouse merupakan tempat d map Purgatory yang jarang didatangi. Tempat ini memiliki tiga gedung tinggi, dan banyak pohon di sekitarnya, sehingga menjadi lokasi yang strategis untuk bersembunyi jika kondisi tempat mulai ramai.

Nah, setelah menyimak tips dalam melakukan pendaratan yang baik, pastinya sudah lebih pede dong untuk bermain Free Fire dan menjadi pro player seperti Dyland Pros?

Siapa, sih, Dyland Pros ini? Pros merupakan seorang youtuber yang memulai karirnya dari tahun 2015, dan dikenal sebagai youtuber gaming yang handal di setiap game yang dimainkannya. Salah satunya adalah Free Fire.

Berkat kehebatannya dalam bermain game, Pros menjadi sangat populerdan bisa mencapai tangga kesuksesan di usia muda. Nama Dyland Pros juga tercantum dalam daftar lima youtuber gaming dengan pencapaian tertinggi di Indonesia.

Pros juga dikenal sebagai Sultan Free Fire, yang dibuktikan dengan harga akun Free Fire Pros yang dipasarkan sebesar Rp4 Miliar. Angka ini disebutkan oleh Pros dalam salah satu videonya yang berjudul “Bongkar Vault Akun Sultan Free Fire 2021”.

Angka tersebut didapatkan dari total badges dan semua skin yang ia miliki selama bermain Free Fire, dan diakumulasikan dari semua top up yang pernah Pros lakukan di akun Free Fire nya selama ini.

Wah, setelah melihat Dyland Pros dan segala pencapaiannya, pastinya jadi lebih ingin untuk belajar bermain Free Fire dan menjadi seperti Pros, kan?

Baca Juga: Best Banget ! 4 Cara Top Mendapatkan Skin PUBG Gratis!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]