Senjata Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan Scope 4x PUBG Mobile

Senjata Terbaik Di Map Santorini

PUBG Mobile menyediakan berbagai scope untuk dipilih player, salah satunya adalah scope 4x PUBG. Berikut daftar senjata yang bisa dikombinasikan dengan scope 4x PUBG.

PUBG Mobile telah menguasai ekosistem ESports Indonesia. Game ini banyak disukai karena fiturnya yang realistis, grafik dinamis, dan kualitas senjata yang khas.

Dalam setiap game battle-royale, player dipaksa untuk memikirkan strategi baru untuk memenangkan pertandingan secara efisien. Sulit untuk memprediksi momen ketika player dapat terjebak dalam pertarungan jarak dekat, menengah atau jauh.

Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga agar scope tetap berguna untuk kill musuh tanpa kerumitan. Scope 4x PUBG sering dibuang oleh para player karena mereka tidak memiliki pengetahuan tentang senjata yang mungkin cocok untuk scope 4x PUBG.

Berikut adalah daftar senjata yang dapat kamu pilih untuk digunakan dengan scope 4x PUBG.

Kombinasi Senjata Dan Scope 4x PUBG Terbaik

Scope 4x PUBG dirancang untuk pertandingan jarak jauh. Namun, banyak pro player dapat mendominasi scope ini untuk menembak jarak pendek juga. Hal itu disebabkan oleh penyesuaian sensitivitas terbaik pada ADS dan giroskop.

Cukup sulit untuk mengontrol scope 4x PUBG. Kamu perlu mengetahui senjata apa saja yang bisa digunakan dengannya. Dengan begitu kamu bisa memanfaatkannya dengan baik dalam permainan.

M416

Scope 4x PUBG

M416 adalah senjata paling didambakan oleh banyak player dan tersedia berlimpah di semua map. M416 dapat digunakan secara efisien dalam pertarungan jarak dekat, menengah, dan jauh.

Senjata ini juga disukai oleh para pemula karena kestabilannya. Dengan scope 4x PUBG yang terpasang pada senjata, kamu dapat memberikan tembakan yang akurat dan menjatuhkan musuh dalam hitungan detik.

Menjadikan M416 sebagai senjata jarak menengah berarti kamu akan menggunakan senjata ini untuk pertempuran setidaknya di atas 100 meter.

Maka Scope adalah harga tetap alias wajib kamu punya. Kamu benar-benar harus menggunakan Scope 4x paling tidak. Scope 6x masih bisa kamu pakai, apalagi Scope juga fleksibel dan bisa digunakan sebagai Scope 3x.

Jika sobat Vicigers menemukan attachment lain yang dapat melengkapi M416, gunakanlah. Namun jika kamu memang ingin menjadikannya sebagai senjata jarak menengah, kamu harus memiliki scope 4x PUBG.

DP-28

Scope 4x PUBG

DP 28 adalah DMR dan unggul dalam jarak jauh serta jarak menengah. Biasanya dibuang dalam pertarungan jarak dekat karena memiliki waktu reload yang tinggi.

Senjata ini dipilih oleh para player yang kesulitan mengontrol recoil senjata. Banyak player terkemuka dikenal dengan bidikan DP yang sempurna. Hal itu dikombinasikan dengan scope 4X PUBG.

Penggunaan DP-28 dengan scope 4x PUBG, pada kenyataannya tidak memberikan masalah yang begitu berat.

Meskipun cukup besar dari visibilitas besar dibandingkan dengan 3x atau 6x dalam permainan PUBG Mobile Esports, tetapi recoil DP-28 tidak begitu hebat karena melihat hubungan ketika membuat paket akan sangat luas.

M16A4

Scope 4x PUBG

M16A4 merupakan Assault Rifle (AR) yang dapat digunakan dalam mode single dan burst, senjata ini tidak digunakan oleh para player pada umumnya karena recoilnya yang tinggi.

Namun, dengan scope 4x PUBG, kamu dapat menyimpan senjata ini sebagai pengganti dan menggunakannya dalam pertarungan jarak jauh dan menengah. Kami juga merekomendasikan untuk mengubah sensitivitas agar kamu bisa meningkatkan stabilitas senjata.

Mode tunggal saat pertarungan jarak jauh bisa kamu gunakan pada senjata ini. Dengan begitu setiap ketukan memungkinkan untuk kill musuh yang jauh.

Baca juga: Jadilah TDM Conqueror di PUBG Mobile Dengan Tips Pro Ini!

Mini 14

Scope 4x PUBG

Mini 14 bisa dibilang salah satu senapan sniper otomatis terbaik dengan tingkat damage yang memuaskan. Dapat ditemukan dengan mudah di semua map.

Selain itu, recoil senjata juga dapat dikontrol secara signifikan. Saat player terjebak dalam pertarungan jarak jauh, Mini 14 dan scope 4x PUBG dapat berfungsi sebagai penyelamat.

Baca juga: Hindari Menggunakan Senjata PUBG Mobile Lite Ini Saat Pertempuran Jarak Dekat, Bahaya!

Itulah beberapa senjata top yang bisa kamu gunakan dengan scope 4x PUBG Mobile. Sayangnya, kamu harus tetap memasangkan beberapa attachment terlebih dahulu untuk mengurangi recoil senjata.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]