Mau Barbar? Gunakan Combo Senjata PUBG Terbaik Ini, Dijamin Bantai Musuh!

Combo Senjata PUBG Terbaik

Apakah sobat Vicigers suka main barbar di PUBG? Jika iya, kamu perlu menggunakan combo senjata PUBG terbaik ini, dijamin bakal bantai semua musuh!

PUBG Mobile sekarang secara resmi menjadi game BR paling populer. Dengan lalu lintas player yang sangat besar, muncul strategi permainan yang berbeda.

Sebagian besar player lebih suka memainkan game battle-royale secara barbar, untuk melakukan itu, player harus memilih combo senjata PUBG terbaik.

Dengan lautan senjata untuk dipilih, player telah diberikan pilihan untuk memilih senjata utama dan senjata sekunder.

Namun, menjadi sulit untuk memutuskan combo senjata PUBG terbaik untuk gameplay barbar. Kamu harus ingat bahwa kamu perlu menyeimbangkan senjata dengan damage tinggi serta senjata dengan recoil rendah karena gameplay barbar dapat memaksa kamu untuk kill musuh, terlepas dari jaraknya.

Artikel ini menjelaskan beberapa combo senjata PUBG terbaik untuk gameplay barbar agar bisa mendapat lebih banyak kill.

Combo Senjata PUBG Terbaik Untuk Main Barbar

M416+AKM

Combo Senjata PUBG Terbaik

M416 dan AKM adalah salah satu combo senjata PUBG terbaik dan paling mematikan karena memberikan keseimbangan sempurna antara stabilitas senjata serta jumlah damage yang dibutuhkan.

Kamu dapat menggunakan M416 dalam pertarungan jarak jauh maupun jarak menengah dan melumpuhkan musuh secara efisien jika kamu memberikan tembakan peluru saat bersandar. AKM sangat berguna dalam pertarungan jarak dekat.

Keduanya menjadis alah satu combo senjata PUBG terbaikyang paling sering digunakan untuk main barbar. Kedua senjata tersebut adalah AR kelas atas dengan damage per hit dan rate of fire yang besar.

Kamu dapat menggunakan AKM sebagai AR utama mereka untuk pertempuran jarak dekat. AKM memiliki rata-rata damage per hit sebesar 49 hit point dan kapasitas amunisi maksimum 40 peluru per putaran.

M762+Scar-L

Combo Senjata PUBG Terbaik

Senjata lain yang memberikan keseimbangan untuk stabilitas senjata dan damage yang efektif. Scar-L adalah senjata terbaik untuk pemula karena mengontrol recoil senjata ini adalah cakewalk.

Meskipun Scar-L memiliki damage rate yang relatif lebih rendah. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena M762 dapat menebus damage.

M416 + MK14

Combo Senjata PUBG Terbaik

MK14 adalah senjata eksklusif yang hanya dapat ditemukan di air-drop. Senjata itu dianggap sebagai senjata binatang buas yang memiliki tingkat damage tertinggi tetapi player menggunakan senjata itu sebagai pengganti karena recoilnya yang tinggi.

Oleh karena itu, kamu dapat memilih M416 sebagai senjata utama. Tingkat damage kedua senjata dapat bantai seluruh pasukan dalam hitungan menit.

AUG A3+DP-28

Combo Senjata PUBG Terbaik

Senjata lain yang hanya bisa ditemukan di air-drop, AUG A3 adalah senjata stabil yang sangat cocok dengan DP-28. Karena DP-28 membutuhkan waktu yang lama untuk reload, DP-28 tidak dapat digunakan secara efektif dalam pertarungan jarak dekat.

AUG A3 menjadi penyelamat saat itu. DP-28 terbukti berguna dalam pertarungan jarak menengah sedangkan AUG A3 bisa menjadi sempurna saat terlibat dalam pertarungan jarak dekat. AUG A3+DP-28 menjadi combo senjata PUBG terbaik yang bisa kamu gunakan.

DP-28 hadir dengan base damage sebesar 52 hit point. Kamu dapat memanfaatkan tripod senjata untuk tembakan yang jauh lebih stabil dalam pertempuran jarak menengah dan jarak jauh.

Baca juga: Tips Untuk Memenangkan Pertarungan di Georgopol PUBG Mobile, Lakukan Ini Bro!

Groza dan M249

Combo Senjata PUBG Terbaik

Combo senjata PUBg terbaik yang terakhir untuk gameplay paling barbar adalah Groza dan M249. Kamu hanya dapat mendapat Groza dari airdrops atau dari lootcrate lawan yang telah melengkapinya.

Senjata ini adalah salah satu senjata jarak dekat paling mematikan, dan mampu menjatuhkan musuh dalam 2-3 headshots dalam tembak-menembak 1 lawan 1.

PUBG memiliki elemen dalam game yang sangat dinamis. Kamu dapat memilih dari berbagai macam senjata untuk menghadapi musuh di medan pertempuran.

Banyak player lebih suka memiliki gaya bermain yang barbar. Hal ini memang membantu meningkatkan skill serta rasio F/D.

Kamu dapat menggunakan combio senjata PUBG terbaik yang berbeda untuk mencocokkan gameplay tersebut. Namun, mungkin sulit untuk memilih combo senjata PUBG terbaik yang paling cocok untuk gameplay barbar.

Baca juga: Tips Untuk Mencapai Tier Ace PUBG Mobile di Januari 2022

Nah, di atas adalah beberapa combo senjata PUBG terbaik untuk kamu yang terlibat dalam gameplay barbar selama permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!