Kode Redeem Free Fire Terbaru 16 Desember 2022, Banyak Skin Gratis!

kode redeem free fire

Setiap pemain FF pastinya rajin mencari kode redeem Free Fire karena memungkinkan untuk mendapatkan item dalam game gratis dalam hitungan menit. 

Tidak seperti event dalam game, kode redeem Free Fire tidak mengharuskan pemain menyelesaikan tantangan atau tujuan untuk mendapatkan hadiah. Karena hal ini, banyak pemain yang mencarinya untuk ditukarkan.

Kode yang diberikan Garena pasti dapat menguntungkan pemain, sayangnya kode ini memiliki batasan waktu penggunaan. Khususnya, mereka hanya dapat digunakan di server tertentu, dan validitasnya dibatasi untuk jangka waktu tertentu.

Nah, pada artikel ini VCGamers sudah merangkum kode redeem Free Fire khusus untuk Vicigers semua pada 16 Desember 2022.

Kumpulan Kode Redeem Free Fire 16 Desember 2022

kode redeem ff
Kode redeem free fire untuk dapat skin. Sumber: VCGamers.

Sudah banyak pemain setia yang mengetahui bahwa jika kamu menukarkan kode redemption FF setiap hari, kamu akan mendapatkan reward gratis dari Garena. 

Yang paling penting dan utama yang perlu kamu ingat adalah mendapatkan hadiah dari kode Garena ini. Ingatlah untuk selalu memasukkan kode yang diberikan dalam artikel ini. 

Kamu harus memasukkan kode di situs resminya, yaitu reward.ff.garena.com. Baru nanti hadiah Garena akan diterima dari game tersebut. Jika menemukan satu atau dua kode redeem FF di artikel ini tidak bisa digunakan. Kemungkinan kode telah kedaluwarsa atau telah digunakan oleh akun lain. 

Selain itu, alasan lain mungkin juga karena pembatasan server yang tidak berlaku untuk server lain dan mencegah Anda menggunakan kode tersebut.

Dari penelitian yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Kamu bisa menggunakan kode redeem 16 Desember 2022 berikut untuk mendapatkan emoji dan gun skin gratis;

  • J3ZKQ57Z2P2P
  • FF7MUY4ME6SC
  • 8F3QZKNTLWBZ
  • PCNF5CQBAJLK
  • X99TK56XDJ4X
  • GCNVA2PDRGRZ
  • HHNAT6VKQ9R7
  • FFDBGQWPNHJX
  • FFCMCPSJ99S3
  • FFCMCPSEN5MX
  • FFCMCPSUYUY7E

Kode Free Fire yang diberikan di atas mungkin berfungsi atau tidak karena kadaluwarsa yang tidak diketahui dan batasan server.

Kode Redeem Khusus Pemain Baru

Kode Redeem Free Fire
Daftar kode redeem free fire. Sumber: VCGamers.

Setidaknya ada lima kode yang bisa kamu manfaatkan untuk pemain baru. Hadiah yang bisa kamu dapatkan sangat menarik.

FF9M2GF14CBF

Masukkan kode di atas untuk mendapatkan reward Astronaut Pack dan Pumpkin Land Free Fire. Dengan kode ini, kamu akan mendapatkan pakaian antariksa yang cantik dan sempurna untuk berperang. Kostum unik ini langka. Sebelum akhir masa kerja, pastikan untuk memasukkan kode ini sesegera mungkin. 

FF9MN7P8EUCH

Kode free fire pump bisa kalian gunakan pada kegiatan berikut ini untuk mendapatkan reward menarik tanpa kurang. Kode mengaktifkan Bunny Egg dan Master of Minds secara gratis.

FF9MJ476HHXE

Kode FF berikutnya memberi kamu akses ke Coconut Backpack & Victory Wings. Kamu dapat mengaktifkannya sekarang karena kode ini masih berfungsi untuk pemain baru.

FF106117KGUF9

Dapatkan reward berupa Pink Guardian & Candy Bag dengan menggunakan kode ke-4 ini. Kamu akan mendapatkan gaun atau kemeja yang unik dan keren. Anda bisa mendapatkan keduanya secara gratis menggunakan kode.

FF10GCGXRNHY

Kode terakhir yang berfungsi adalah hadiah spesial bernama Wasteland Surfboard dan Pink Heaven Weapon. Kamu bisa mendapatkan dua hal sekaligus berupa kapal dan senjata khusus.

Baca juga: Fakta Menarik Gamer William GZ, Pro Player Free Fire!

Cara Menukarkan Kode FF

kode redeem ff emote
Cara menggunakan kode redeem free fire. Sumber: VCGamers.

Garena telah menyiapkan Situs Penukaran Hadiah Free Fire khusus untuk penggunaan kode (kecuali dinyatakan perubahan oleh pengembang). Vicigers dapat mengikuti petunjuk dibawah ini untuk mengakses situs web dan menggunakan kode redeem Free Fire:

  1. Kunjungi Situs Web Penebusan Imbalan resmi di browser web apa pun. 
  2. Masuk ke akun menggunakan salah satu opsi Facebook.
  3. Salin kode penukaran dan tempelkan ke kolom teks.
  4. Pastikan kode tebus milik wilayah atau server. Hal itu juga seharusnya bukan kode yang kedaluwarsa. Jika tidak, pesan kesalahan akan ditampilkan di layar.
  5. Tekan tombol “Klaim” di bawah bidang teks dan klik tombol “Konfirmasi” untuk menyelesaikan penukaran.
  6. Sebuah kotak dialog akan muncul memberitahukan kamu tentang status penukaran. 

Setelah penukaran berhasil, kamu dapat mengklaim hadiah melalui kotak surat dalam game dalam waktu 24 jam. Namun, jika kamu menghadapi kesalahan saat penukaran, hadiah tidak akan dikirim ke akun FF-mu.

Ingat, untuk kode redeem Free Fire memiliki batasan waktu dan server. Jika ada beberapa kode yang kami berikan di atas tidak bisa ditukarkan berarti sudah digunakan oleh pemain lain.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF 29 Oktober 2022, Banyak Hadiah!

Jangan lupa untuk top diamond FF murah hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Marsel Mi saja

    Aku ingin dm 1000