Kode Redeem FF 20 Agustus 2022, Ada Punishers Weapon Loot!

kode redeem ff

Free Fire menawarkan sejumlah besar item dalam game yang dapat diperoleh pengguna melalui penggunaan diamond. Alternatif lain yang tersedia termasuk acara dan kode redeem ff. Event membutuhkan lebih banyak waktu dan upaya, dan sebagian besar pemain lebih suka menggunakan kode tebus.

Banyak pemain yang menantikan rilis kode redeem ff. Sebagian besar waktu, ini menyediakan peti senjata dan voucher, tetapi mereka juga dapat berisi diamond, karakter, dan hadiah lainnya.

Kode Redeem FF 20 Agustus 2022

kode redeem ff
dapat senjata M1014 dari kode redeem ff

Free Fire menawarkan berbagai skin in-game yang memiliki atribut unik selain nilai estetikanya. Skin ini sering tersedia sebagai bagian dari acara tertentu yang membutuhkan diamond atau dapat diperoleh melalui peti looy senjata, dapat dibeli melalui toko.

Karena mata uang dalam game mahal untuk pengguna tertentu, mereka mencari opsi alternatif, dengan kode penukaran biasanya di bagian atas daftar. Kode-kode ini dapat memberikan peti jarahan senjata dan terkadang bahkan skin.

FBJYRY56MLOT

FF10GCGXRNHY

HTY3RIFGOR3F

FF11NJN5YS3E

FJO94TASD3FT

FF1CJGW9NKYT

ST5KJCRFVBHT

FF10617KGUF9

SARG886AV5GR

FF119MB3PFA5

FF1164XNJZ2V

FF11NJN5YS3E

FF11HHGCGK3B

FF10617KGUF9

FF10GCGXRNHY

FF11WFNPP956

FF11DAKX4WHV

Kode ini telah diuji pada saat penulisan artikel ini dan dipastikan berfungsi. Semua kode redeem Free Fire adalah khusus server dalam arti bahwa kode tersebut tidak berfungsi secara global dan terbatas pada wilayah/server tertentu.

Jika seorang pemain mencoba menggunakan kode yang belum dipublikasikan untuk server mereka, kamu akan menerima pesan kesalahan yang memberitahumu bahwa kode tersebut tidak dapat digunakan di wilayahmu.

Baca juga: Kode Redeem FF 15 Agustus 2022, Dapatkan Bundle Gratis!

Langkah Mudah Mendapatkan Reward Menggunakan Kode FF

kode redeem ff
cara menukarkan kode redeem free fire

Kamu dapat memperoleh hadiah dengan mengikuti petunjuk yang diuraikan di bawah ini:

  1. Kamu dapat memulainya dengan mengakses halaman Penukaran Hadiah Free Fire menggunakan tautan ini. Kamu akan disajikan dengan beberapa opsi untuk masuk ke akunmu.
  2. Setelah masuk, kamu harus memasukkan kode tebus yang disediakan di atas di bidang teks. Yang terbaik adalah menempelkan kode secara langsung untuk menghindari kesalahan ketik.
  3. Kamu dapat menukarkan kupon dengan mengklik tombol konfirmasi. Jika penukaran berhasil, kotak dialog akan memberitahumu tentang hadiah.
  4. Terakhir, kamu dapat membuka game dan mengakses akun untuk mengumpulkan item melalui bagian surat.
  5. Peti dapat dibuka dari bagian vault untuk menerima skin senjata P90 atau XM8.
Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru 19 Agustus 2022, Free Diamond!

Jika kamu mendapat pesan kesalahan berikut: “Gagal menukar. Kode ini tidak valid atau telah ditukarkan,” maka ini menyiratkan bahwa kode tersebut telah kedaluwarsa atau telah digunakan oleh orang lain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!