Kode Redeem FF Terbaru 19 Agustus 2022, Free Diamond!

Diamond FF Gratis

Banyak pemain Free Fire telah mendapat manfaat dari kode redeem ff resmi yang dirilis Garena. Selain event in-game, penggunaan kode redeem bisa dibilang merupakan metode paling populer untuk mendapatkan item di battle royale tanpa biaya.

Garena merilis kode redeem ff secara teratur. Setiap kode berisi 12 atau 16 karakter, termasuk huruf dan angka.

Pemain yang menemukan kode aktif untuk server masing-masing dapat menggunakannya di Situs Penukaran Hadiah untuk mengklaim hadiah.

Kumpulan Kode Redeem FF 19 Agustus 2022

Diamond FF
dapat diamond FF dari kode redeem. Source: TIMES Indonesia

Di Free Fire, kode adalah salah satu metode paling efektif untuk mendapatkan hadiah eksklusif tanpa biaya. Sebagian besar waktu, pengembang menyediakannya di streaming langsung atau akun media sosial dari game itu sendiri. Masing-masing terdiri dari 12 karakter, termasuk angka dan huruf.

Situs Penukaran Hadiah Free Fire telah dibuat secara eksplisit menggunakan kode redeem. Berikut daftar semua yang telah dirilis pada bulan yang sedang berlangsung hingga hari ini, 19 Agustus 2022.

Berikut kode yang bisa digunakan pemain untuk mendapatkan diamond dan voucher gratis di dalam game:

MHM5D8ZQZP22

HAYATOAVU76V

FFICDCTSL5FT

R9UVPEYJOXZX

FFBCLQ6S7W25

TJ57OSSDN5AP

FFPLUED93XR

TTFF9VNU6UD9J

PACJJTUA29UU

RRQ3SSJTN9UK

FF9M2GF14CBF

FF9MN7P8EUCH

Kode Free Fire ini mungkin atau mungkin tidak berfungsi untuk semua pemain karena masalah kedaluwarsa dan batasan server.

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 16 Agustus 2022

Panduan Untuk Menggunakan Kode

FF9M2GF14CBF
Cara mendapatkan Diamond Gratis

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat diikuti oleh pemain Free Fire untuk menggunakan kode redeem ff yang berfungsi di Situs Penukaran Rewards dan mendapatkan item gratis:

  1. Kamu harus menuju ke Situs Penukaran Hadiah, yang merupakan situs web resmi yang dibuat untuk penggunaan kode penukaran.
  2. Setelah berada di situs web, pemain harus menggunakan salah satu dari enam opsi masuk yang tersedia untuk masuk. Opsi ini termasuk Facebook, VK, Google, ID Huawei, ID Apple, dan Twitter. Pemain yang memiliki akun tamu tidak dapat menggunakan kode penukaran apa pun di situs web. Akun harus ditautkan ke salah satu platform yang disebutkan di atas agar memenuhi syarat untuk proses penukaran.
  3. Setelah login, pemain dapat memasukkan kode redeem yang valid ke dalam kotak teks di layar. Mereka kemudian dapat mengklik tombol ‘Konfirmasi’. Kotak dialog akan muncul untuk memberi tahu pemain apakah penukaran berhasil atau tidak.

Jika semuanya dilakukan dengan benar, hadiah akan dikirim ke pemain dalam 24 jam ke depan. Kamu dapat mengklaimnya melalui bagian surat game.

Baca juga: Kode Redeem FF Hari Ini 17 Agustus 2022, Spesial Kemerdekaan!

Perlu dicatat bahwa pemain tidak akan dapat menggunakan kode jika kamu menerima pesan kesalahan di layar yang berkaitan dengan kedaluwarsa atau batasan server.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!