Kode Redeem FF 18 September 2022, Dapatkan Gloo Wall Gratis!

kode redeem ff

Pemain Free Fire selalu mencari skin gratis, skin, dan item in-game lainnya menggunakan kode redeem ff. Hal ini karena diamond, mata uang premium yang digunakan untuk pembelian di game battle royale Garena, sebagian besar tidak terjangkau.

Kode redeem free fire telah muncul sebagai salah satu cara terbaik untuk mendapatkan berbagai item dalam game dan kosmetik tanpa biaya. Pemain dapat memasukkannya di Situs Penukaran Hadiah Free Fire untuk mendapatkan hadiah item.

Kode Redeem FF 18 September 2022

kode redeem ff
mendapatkan gloo wall dari kode redeem free fire

Kamu harus bersiap-siap untuk mengklaim kode redeem ff hari ini, Minggu 18 September 2022. Kode redeem diperbarui setiap hari pada tengah malam sehingga pemain yang terdaftar dapat memenangkan senjata dan gratis setiap hari.

Kode kadaluarsa setelah dua puluh empat jam dan menjadi tidak berguna, inilah mengapa kode baru diperbarui secara berkala.

Penting untuk dicatat bahwa kode ini dapat diklaim dari reward.ff.garena.com. Prosedur untuk mengklaim kode penukaran juga disebutkan di situs web penukaran sehingga pemain dapat melihatnya. Kamu diminta untuk mengklaim kode aktif segera sebelum kedaluwarsa.

Berikut adalah kode redeem ff yang dapat digunakan pemain untuk mendapatkan skin dan voucher gloo wall gratis di dalam game.

FFBBCVQZ4MWA

FFAC2YXE6RF2

BH56NJIU87YG

T6FGVHBJ3NK4

3RKOFI87865A

4QERD2F3GURU

HEFRPPCC08IG

FTDVBE4U27Y8

6TGEVBHQ1I2H

UEQYTW6FR56W

631YTUIJUH7Y

GVHBISJU8D7Y

6GT75EFRG3HB

4JKLOIU89Y7F

TW3GVHR4JBEJ

Kode yang tercantum di atas mungkin tidak berfungsi untuk semua pengguna karena tanggal kadaluarsanya tidak diketahui dan mereka memiliki batasan server.

Baca juga: Kode Redeem FF 14 September 2022: Dapatkan Bundle Gratis!

Panduan Menggunakan Kode Untuk Mendapatkan Hadiah FF

Gloo Wall FF Max
kode redeem free fire

Kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk menggunakan kode redeem dan mendapatkan berbagai hadiah:

  1. Kamu harus menuju ke Situs Penukaran Hadiah.
  2. Kamu harus masuk ke situs web menggunakan Facebook, Google atau IDTwitter. Kamu harus menggunakan platform yang ditautkan ke akun dalam game. Situs Penukaran Hadiah tidak mengizinkan mereka yang memiliki akun tamu untuk menggunakan kode.
  3. Kamu dapat memasukkan kode Free Fire ke dalam kotak teks dan tekan tombol ‘Konfirmasi’ di bawahnya. Hal ini akan menyelesaikan proses penebusan.
Baca juga: Kode Redeem FF 13 September 2022, Ada Voucher Gratis!

Jika penukaran berhasil, pemain dapat membuka Free Fire dan menuju ke bagian surat dalam game, di mana kamu dapat mengklaim hadiah yang terkait dengan kode tebusan yang kamu masukkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!