Kenali 6 Jenis Kendaraan di Free Fire Ini Sebelum Asal Pilih!

jenis kendaraan di free fire

Aloha Vicigers! Untuk membantu pemain, telah tersedia berbagai jenis kendaraan di Free Fire yang bisa dipakai ketika pertandingan.

Kendaraan bisa membantu kita untuk melakukan perpindahan dari lokasi ke lokasi lainnya secara lebih mudah.

Selain itu kendaraan juga bisa digunakan sebagai senjata mematikan, dengan cara menabrakkan ke arah musuh.

Beberapa kendaraan juga bisa digunakan untuk pertahanan diri, karena materialnya yang cukup kuat untuk menahan tembakan.

Masing-masing kendaraan punya karakteristik sendiri yang dapat membantu kalian saat memainkan game Free Fire ini.

Ada banyak jenis kendaraan di Free Fire, dari mulai sedan, jeep, bahkan bajaj. Kalian harus memilih kendaraan yang tepat untuk membantu memenangkan pertandingan. Berikut adalah berbagai jenis kendaraan di Free Fire.

Lamborghini

lamborghini

Salah satu jenis kendaraan di Free Fire yang sering dipakai oleh para pemain adalah mobil sedan Lamborghini. Kendaraan ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi dan dapat melindungi dari serangan musuh.

Sehingga Lamborghini cocok untuk kalian gunakan ketika ingin berpindah dengan cepat atau saat mengejar zona. Kendaraan ini juga bisa kalian gunakan untuk menyerang musuh.

Namun kelemahan dari mobil ini adalah memiliki suara yang cukup kencang ketika digunakan, sehingga dapat menarik perhatian musuh. Kalian harus berhati-hati saat menggunakan kendaraan ini dan tetap waspada akan sekitar.

Mobil Amphibi

Jenis kendaraan di Free Fire lainnya yang biasa ditemukan saat bermain Free Fire adalah mobil jenis amphibi ini.

Kelebihannya adalah kendaraan ini dapat digunakan baik di darat maupun di air, sehingga cocok digunakan untuk kalian yang mau melakukan perjalanan melintasi air.

Kecepatan dari kendaraan ini juga cukup cepat, selain itu ukuran dari mobil ini cukup besar sehingga bisa melindungi kalian dari serangan musuh.

2002 Dodge Ram

2002-Dodge-Ram

Lalu, Jenis kendaraan di Free Fire selain Lamborghini dan Mobil Amphibi yang bisa kalian temukan adalah 2002 Dodge Ram, atau yang biasa juga disebut dengan mobil biru.

Mobil biru ini adalah salah satu kendaraan yang paling digemari oleh pemain.

Kendaraan yang berwarna biru ini merupakan salah satu kendaraan tercepat yang ada di Free Fire. Walaupun tampilannya tidak begitu bagus, namun kecepatannya tidak usah diragukan.

Bahkan pada saat jalur yang menanjak, kecepatan mobil ini bisa mengalahkan Lamborghini.

Sehingga mobil ini akan menguntungkan kalian ketika ingin berpindah dengan cepat dan melakukan looting. Namun kelemahannya adalah daya tahan dari mobil ini cukup rendah.

Ketika diserang oleh tembakan musuh secara terus menerus, mobil ini bisa rusak dan meledak sewaktu-waktu dan akan membunuh kalian sendiri.

Jeep

Jeep

Selanjutnya, jenis kendaraan di Free Fire yang bisa kalian temukan adalah Jeep. Kendaraan yang menyerupai kendaraan militer ini juga sering digunakan oleh para pemain Free Fire loh.

Walaupun kecepatannya tidak terlalu tinggi, namun mobil yang satu ini memiliki daya tahan yang sangat tinggi. Mobil ini tidak akan cepat rusak ketika dihujani oleh musuh maupun mengalami tabrakan-tabrakan.

Kendaraan Jeep ini juga merupakan salah satu yang paling mudah ditemukan di Free Fire. Sehingga kendaraan ini cocok kalian gunakan ketika keadaan darurat atau ketika menuju lokasi-lokasi yang terkenal ramai.

Monster Truck

Monster-Truck

Jenis kendaraan di Free Fire lainnya yang bisa kamu temukan adalah kendaraan terbaru saat ini, yaitu Monster Truck.

Kendaraan dengan ukuran besar berjenis off road ini memiliki banyak keunggulan yang membuatnya sering dicari oleh para pemain.

Selain kecepatannya yang tinggi, mobil ini memiliki daya tahan dan daya rusak yang tinggi.

Mobil ini mampu melalui jalan bergelombang maupun berbatu dengan mudah. Mobil ini juga tidak cepat rusak ketika diserang oleh musuh.

Mobil ini juga cocok kalian gunakan untuk menyerang musuh, hanya dengan sekali tabrak musuh akan langsung terkapar seketika.

Kelebihan-kelebihan itulah yang menjadikan mobil ini cocok digunakan untuk kalian para pemain bar-bar.

Ketika kalian ingin memburu musuh mobil ini sangat cocok untuk kalian gunakan. Sayangnya mobil ini sulit untuk ditemukan pada map. Mobil ini bisa kalian dapatkan dari airdrop atau kalian bisa merebutnya dari musuh.

Bajaj

bajaj free fire

Terakhir, jenis kendaraan di Free Fire yang bisa kalian temukan adalah Bajaj atau Tuk-Tuk.

Kalian tentu tidak asing dengan kendaraan yang satu ini. Kendaraan beroda tiga ini mampu melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Kendaraan ini juga memiliki daya tahan yang cukup tinggi untuk melindungi kalian dari serangan musuh.

Selain itu kendaraan ini juga tidak menimbulkan suara yang begitu kencang ketika digunakan. Keuntungannya adalah musuh tidak akan mudah mendeteksi posisi kalian.

Sehingga kendaraan yang satu ini sangat cocok kalian gunakan ketika ingin menyergap musuh secara diam-diam.

Itulah beberapa kendaraan yang bisa kalian temukan pada game Free Fire. Pilihlah kendaraan yang sesuai jika kalian ingin memenangkan pertandingan!

Baca Juga : Terciptanya PUBG Terinspirasi Dari 2 Karya Memorable Ini!
shopee-super-online-deals-x-vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!