5 Kelebihan Hero Balmond di Mobile Legends 2022, Damage Gila!

Item Counter Balmond

Sebagai pengguna Balmond, kamu perlu mengetahui apa saja yang menjadi kelebihan hero Balmond di Mobile Legends 2022. Agar kamu bisa memaksimalkan kemampuannya.

Dalam game mobile legends, mengetahui semua hero perlu,  baik itu ability, kekuatan, kelemahan maupun asalnya adalah penting, jadi jangan tinggalkan satu hero saja yang kamu anggap  tidak berguna. Sangat penting untuk mengetahui semua hero, karena kamu mungkin menghadapi mereka dalam pertandingan. 

Balmond merupakan salah satu hero fighter dan tank mobile legends. Hero ini memiliki banyak  kelebihan yang jarang diketahui  banyak orang. Meski menjadi hero tank, dia  lebih sering digunakan sebagai team fighter.

Skill yang dimiliki  hero ini juga cukup lengkap. Dia memiliki skill blinking dan skill crowd control untuk menghindari skill  damage. Setelah membaca artikel ini, kamu pasti akan tertarik untuk menggunakan hero  ini. 

Deskripsi ini adalah hero yang merupakan bagian dari game Mobile Legends, dia adalah Balmond. Jika kamu ingin mengetahui sesuatu tentang karakter utama, gunakan kesempatan ini untuk membaca artikel ini. Melalui artikel ini, kami menyediakan apa saja kelebihan hero Balmond di Mobile Legends 2022. 

Deretan Kelebihan Hero Balmond MLBB

Damage Gila

Kelebihan Hero Balmond
Skill

Kelebihan hero Balmond memiliki damage yang besar dan damage yang nyata. Jika ingin kabur,  dia memiliki skill kabur yang sangat baik, sehingga dia bisa dengan mudah kabur.

Dengan hero ini, kamu tidak perlu takut atau khawatir selama pertempuran tim atau satu lawan satu. Dia adalah hero yang tahan lama. Dia juga merupakan hero yang mudah dipelajari.

Karena hero fighter fisik jarang melakukan banyak damage di awal permainan. Kelebihan  hero Balmond berdamage besar adalah skill keduanya (Cyclone Sweep) dia berputar selama 3 detik dan terus menerus memberikan 50(+50 persen total physical attack power).

Damage meningkat 25 persen, dan damage hingga 100 persen bisa menjadi signifikan. Kemampuan ini memungkinkannya untuk farming dengan cepat dan tentunya  mematikan di awal permainan.

Dari penggunaan skill ultimate-nya, dia mampu membuat true damage yg besar. Skill ultimate-nya ini mampu kalian manfaatkan buat aneka macam hal pada Mobile Legends.

Pertama kamu mampu menggunakan gampang buat membunuh musuh menggunakan sekali combo skill saja. Kedua kamu mampu membunuh hero musuh menggunakan shield yg tinggi. Ketiga kamu mampu mencuri lord atau turtle menggunakan skill ultimate nya ini. Oleh karenanya maksimalkan penggunaan skill ultimate-nya ya! 

Daya Tahan yang Bagus

Kelebihan Hero Balmond
Hero Keren

Kelebihan hero Balmond selanjutnya adalah daya tahannya yang tinggi. Keunggulan ini dikarenakan dia merupakan hero tank, sehingga  membawa atribut tambahan berupa  physical dan magical defense per menit.

Tidak hanya itu! Skill pasif (Blood Shepherd) juga membuat hero ini semakin sulit untuk dibunuh. Skill ini memulihkan hingga 8 persen HP saat kamu mengalahkan creep atau minion, dan  20 persen saat kamu mengalahkan hero lawan. Ini telah mengalami damage besar dan sangat tahan lama. Kamu benar-benar perlu belajar menggunakannya! 

Balmond sendiri sebagai hero fighter yg dievaluasi mempunyai taraf durability tinggi pada Mobile Legends. Di Early game hero ini mampu mendominasi laning menggunakan gampang.

Kamu mampu merogoh skill 2 nya terlebih dahulu buat membantu clear minion menggunakan cepat. Hanya pada satu kali penggunaan skill 2 nya seluruh minion akan hilang berdasarkan lane.

Selain itu dia pula akan menerima dampak regen Hp berkat pasif skill nya. apabila kamu mampu memaksimalkan penggunaan pasif skill nya akan menciptakan lebih bertenaga lagi waktu terdapat war terjadi. Gunakan minion menjadi media buat meregen Hp-mu!

Bisa Banget Diajak Main Barbar

Kelebihan Hero Balmond
God Of Mountain

Kelebihan hero Balmond selanjutnya adalah kamu dapat main barbar bersamanya. Bermain barbar berarti bertarung dalam pertempuran barbar, membuka map, dan memenangkan duel satu lawan satu.

Dia bisa melakukan banyak damage di awal dan akhir permainan, tahan lama dan sangat gesit, sehingga kamu bisa  bermain barbar. Jangan ragu, apalagi  takut  menyerang hero lawan saat menggunakan hero ini. Dia dijamin bisa mengalahkan hero apapun. Ya selama itu satu lawan satu! 

Baca juga: Hero Counter Balmond di Mobile Legends 2022, Coba Sekarang!

Menjadi Hero Offlaner Terkuat

Kelebihan Hero Balmond
Offliner

Kelebihan hero  Balmond yang bikin kamu harus menggunakannya adalah ia merupakan hero offlaner terkuat. Ini memiliki keuntungan bahwa beberapa hero dapat menahan flannel Luke dengan baik.

Balmond mampu menjaga turret dengan baik karena dia mampu membersihkan Minion dengan sangat cepat, karena skill pasifnya hero ini gak perlu repotrepot recall, dia adalah hero yang lincah dan skill ultimatenya bisa bikin lawan kocar kacir. Turret benar benar aman apabila dijaga olehnya, kamu gak bakal nyesel mempelajari hero ini. 

Balmond merupakan hero yang sangat fleksibel karena  bisa digunakan untuk dua kondisi permainan Mobile Legends. Dia cocok untuk pertarungan tunggal dan pertarungan tim.

Hero ini memiliki kemampuan menyerang yang memenuhi kedua syarat tersebut. Selain itu, berkat damage yang besar  dari  Balmond Attack, kamu juga bisa menggunakannya sebagai damage dealer  gameplay.

Mampu Meng-carry Tim 

Kelebihan Hero Balmond
Ganking

Kelebihan hero Balmond yang harus kamu tahu adalah mampu meng-carry tim, kok bisa? Hal ini dikarenakan dia memiliki damage yang besar di early game, mampu membunuh hero lawan dengan cepat, dia juga sangat lincah, hero ini mampu melakukan split push dan membunuh Lord sendirian.

Tentu saja, dengan segala kemampuannya, dia  bisa memberikan kemenangan bagi tim. Buktikan dirimu dengan menggunakannya! 

Baca juga: Hero Combo Balmond Mobile Legends 2022

Nah, itulah lima kelebihan Hero Balmond. Mengingat semua kemampuan yang dimilikinya, sungguh menakjubkan jika hero ini masih jarang digunakan. Apakah kamu sudah tertarik menggunakannya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!