5 Kelebihan Hero Aurora di Mobile Legends 2022, Damage Besar!

build Aurora

Ada 5 kelebihan hero Aurora di Mobile Legends 2022 yang harus kamu ketahui sebelum menggunakannya. Sehingga kamu bisa memanfaatkan damage besar yang dia miliki.

Aurora merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan memberikan burst damage yang besar kepada lawannya.

Dia adalah tipikal hero stack dan burst damage dimana dia bisa membunuh musuhnya dengan cepat, hanya dengan satu serangan combo skill. Kali ini kita akan membahas apa saja kelebihan hero Aurora di Mobile Legends 2022.

Aurora di meta saat ini sering dimainkan sebagai hero support mage dalam gameplay. Dia sendiri bisa dengan mudah memberikan cover dan damage lanjutan yang bagus kepada rekan satu timnya.

Selain itu, hero mage yang satu ini bisa menjadi inisiator yang baik, dengan skill pasifnya ia bisa membekukan lawan. Combo skill darinya sendiri juga bisa menghasilkan damage yang cukup besar.

Pada artikel ML kali ini, VCGamers akan membahas kelebihan hero Aurora Mobile Legends. Nah buat kamu yang penasaran dan ingin tahu apa saja kelebihan hero Aurora agar bisa lebih memahami dan memaksimalkan potensinya dalam sebuah gameplay, langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Kelebihan Hero Aurora MLBB

Setiap hero di Mobile Legends memiliki kelebihannya masing-masing. Tentu hal ini merupakan hal yang wajar karena akan sangat tidak adil dimana ada hero yang hanya memiliki kelemahan saja.

Dia memiliki kelebihan tersendiri dimana kamu sebagai pengguna hero mage yang satu ini pasti tahu akan hal ini. Saat mengetahuinya, tentunya kamu akan lebih memahami tentangnya dan bisa memaksimalkan potensi hero mage ini saat digunakan dalam gameplay.

Punya Skill Pasif yang Hebat

Kelebihan Hero Aurora
Skill Pasif

Aurora sendiri memiliki skill pasif yang sangat hebat dan sangat berguna dalam gameplay. Skill pasifnya merupakan tipikal skill stack yang bisa diaktifkan ketika stack sudah penuh.

Setiap kali dia menggunakan skillnya, dia mendapat stack dan ketika stack penuh, setelah dia menggunakan skillnya, akan menghasilkan efek freeze pada lawan yang terkena serangannya. Skill pasif ini jika digunakan dengan benar dapat memudahkan untuk menghentikan pergerakan lawan dan membunuhnya.

Punya Damage Besar

Kelebihan Hero Aurora
Damage Besar

Kelebihan hero Aurora memiliki damage yang sangat besar karena dia bisa membunuh lawannya hanya dengan satu combo skill. Hero ini memang sangat kuat dan berperan besar dalam gameplay ketika dimainkan sebagai hero support mage.

Namun untuk bisa memaksimalkan damage yang dihasilkan dari serangan skill tersebut, kamu harus terlebih dahulu menguasai penggunaan semua skill tersebut. Dijamin setelah kamu menguasainya akan semakin mudah saat menggunakan hero ini dalam gameplay.

Dengan hal ini memungkinkan kamu untuk bermain barbar di awal permainan dan  dengan mudah membunuh hero musuh di awal permainan. Dia melakukan banyak kerusakan di awal permainan.

Karena memiliki  magic damage, kemampuan pasifnya  (Pride of Ice) dapat memberikan  tambahan 30 spell pada target yang memiliki efek freeze dengan kemampuannya. Perlu menjadi barbar dan agresif, apakah kamu siap untuk memaksimalkan kemampuan ini?

Dapat Memberikan Efek CC

Kelebihan Hero Aurora
CC

Berkat skill pasifnya, ia bisa memberikan efek crowd control berupa freeze. Ini adalah salah satu senjata ultinya untuk melawan hero lawan yang memiliki gerakan lincah.

Dengan hanya satu skill dan pasif aktif, pergerakan lawan akan dengan mudah dihentikan oleh Aurora. Pastikan untuk memanfaatkan skill pasifnya dengan baik agar kamu bisa mendapatkan performa yang lebih baik lagi dalam gameplay.

Mekanik hero mobile legends ini tidak terlalu sulit, sehingga pemula pun bisa mempelajarinya dengan sangat mudah. Selain damage yang  besar di late game, Ice Queen juga memiliki crowd control yang sangat membosankan. 

Skill 1 (Frost Shock) Aurora menembakkan es ke arah yang ditentukan, memperlambatnya sebesar 25 persen  selama 1,5 detik. Skill 2 (Bitter Frost) dia memberikan efek slow sebesar 80 persen selama 1,5 detik.

Skill 3 (Cold Destruction) dia memanggil batu es besar untuk menyerang area yang ditentukan, memberikan efek perlambatan 90 persen selama 1,5 detik. Semua kemampuan ini menjamin bahwa ketika kamu menghadapi aurora, semangat lawan akan melemah.

Memiliki Skill Damage Area

Kelebihan Hero Aurora
Damage Area

Kelebihan hero Aurora memiliki skill yang bisa memberikan damage area di Mobile Legends. Skill ini terdapat pada skill ultimate. Saat dia menggunakan skill ultimate-nya akan ada Batu Es Raksasa yang jatuh dan mengenai musuh.

Damage yang dihasilkan dari skill ultimate ini juga sangat menyakitkan. Jadi kamu harus bisa menggunakan skill ini secara maksimal.

Dalam keseluruhan kisah hidupnya saat ini, kombinasi Skill 1 dan Skill Ultimate-nya di Mobile Legends adalah yang terburuk. Setelah membeku, musuh yang mengenai Ultimate Ice Chunks akan langsung kehilangan  setengah bar HP.

Hero yang satu ini bisa membuat stun dan membunuh satu regu sekaligus. Bahkan, hero mage ini pernah disebut sebagai “mesin pembunuh instan”.

Baca juga: Hero Counter Aurora Terbaik di Mobile Legends 2022

Cocok untuk Teamfight

Kelebihan Hero Aurora
Ganking

Kelebihan hero Aurora sendiri adalah merupakan tipikal hero support mage yang cocok untuk teamfight dalam gameplay. Hero ini bisa dengan mudah menutupi dan memberikan damage follow-up yang baik kepada rekan satu timnya.

Musuh akan berpikir dua kali dan tidak berani sembarangan mendekatimu karena takut terkena efek freeze. Jadi saat menggunakannya, pastikan untuk tidak berada jauh dari hero inti kamu!

Baca juga: Tips Gameplay Aurora Terbaik Di Mobile Legends 2022

Aurora memiliki beberapa kelebihan seperti yang ada di atas. Keunggulan ini membuatnya semakin kuat jika kamu bisa memanfaatkannya dengan baik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!