KAY/O: Lineup KAY/O Di Map Haven Valorant!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas Lineup KAY/O di map Haven Valorant. Dan banyak juga pasti disini yang suka menggunakan agent KAY/O pada setiap match.

KAY/O, agent initiator robot Valorant yang bisa membuat pertandingan mudah dimenangkan di Haven, dengan menggunakan beberapa lineup yang kuat.

Robot terminator ini memiliki perlengkapan ability yang beragam, mulai dari suppression blade hingga sepasang flash dan granat. Motonya adalah menetralkan Radiant di Valorant. Peran Initiator bisa membuat para agent diandalkan dalam sisi gunplay dan penggunaan ability yang tepat. Oleh karena itu, KAY/O adalah pilihan yang bagus untuk dimainkan di Haven jika player memiliki pengetahuan yang tepat tentang lineup agent.

Haven memiliki tiga lokasi sites, yang membedakannya dari map lain di Valorant. Dengan demikian, KAY/O dapat membuat serangan dan pertahanan menjadi mudah dengan lineupnya yang mudah pula.

Lineup akan membantu player menghadapi musuh tanpa menimbulkan resiko untuk rekan se tim di Valorant. Namun, untuk menjalankannya, seseorang player perlu memiliki pengetahuan yang tepat tentang map dan memiliki selera permainan yang baik.

Lineup KAY/O Di Haven Map Valorant!

Lineup KAY/O untuk Site A Haven di Valorant

ZERO/Point Lineup

KAY/O : Lineup KAY/O Di Haven Map Valorant!

Untuk lineup ZERO/point di Site A Haven di Valorant, player harus naik ke atas karung pasir di A Long, dekat pintu A Lobby. Kemudian bagian tengah sudut perlu ditandai. Setelah selesai, player harus menembakan ability ZERO/point pada sasaran.

Ketika pedang dilempar, itu akan mendarat di tengah site dan memaksa musuh yang datang terkena radius dari ability tersebut.

Lineup FRAG/Ment

KAY/O : Lineup KAY/O Di Haven Map Valorant!

Jika tim berencana untuk menyerang melalui A Short untuk memasuki Site A di Haven, maka lineup KAY/O ini mungkin berguna untuk menahan musuh yang hendak melakukan peek di area A Long.

Player harus berdiri di sudut Taman. Kemudian lihat ke atas dan bidik agak jauh dari atap A Lobby. Crosshair akan berada di tengah tepi atap.

Kemudian setelah dilempar, granat tersebut akan mengenai dinding A Long dan jatuh di pintu masuk Site A.

Lineup KAY/O untuk Situs B Haven di Valorant

ZERO/Point Lineup

KAY/O : Lineup KAY/O Di Haven Map Valorant!

Menyerang ke Site B di map Haven Valorant bisa berisiko jika tanpa lineup yang kuat. Oleh karena itu, suppression blade dapat menahan musuh untuk menggunakan ability mereka. Ini akan membuat segalanya lebih mudah bagi tim untuk memenangkan pertarungan.

Namun, untuk melakukan itu, player harus berdiri di antara Mid Window dan menempatkan crosshair di garis belakang dinding. Ini akan menngenai semua orang yang ada di dalam Site B.

Lineup FRAG/Ment

KAY/O : Lineup KAY/O Di Haven Map Valorant!

Membuat granat jatuh di Site B tepatnya di pintu masuk utama dari Mid bisa dibilang mudah tanpa melakukan peek terlebih dahulu. Ini hanya bisa dilakukan dengan lineup KAY/O yang kuat.

Player harus membidik garis merah di dinding bangunan, lalu membawa crosshair vertikal ke atas pada bingkai jendela, di Mid Window.

Kemudian untuk melempar granat, player perlu berjalan sedikit kemudian melemparkannya untuk mengenai dan memantul dari dinding. Itu akan jatuh tepat di pintu masuk site B dan meledak.

Lineup KAY/O untuk Situs C Haven di Valorant

ZERO/Point Lineup

Penyerang sering melakukan push melalui C Long, di Site C Haven, tetapi itu adalah jalan sempit yang mengarah ke site. Oleh karena itu, lineup ZERO/point dapat memudahkan tim untuk melakukan push ke dalam site, dengan cara menekan lawan agar tidak keluar dari persembunyian.

Oleh karenanya, seseorang player harus pergi ke sudut C Long, dekat pintu masuk ke C Lobby. Kemudian arahkan ke daun bagian bawah, dan lemparkan Zero/Point ke area tersebut. Itu akan mengenai Site C dan menekan musuh.

Baca juga: 5 Tips Valorant Gerakan Yang Harus Dipelajari Para Pemain Valorant!

Lineup FRAG/Ment

KAY/O : Lineup KAY/O Di Haven Map Valorant!

Player harus menyerang ke posisi yang sama dengan lineup ZERO/point KAY/O sebelumnya. Namun, bergeser sedikit ke sisi lainnya. Player harus membidik daun yang ada di atap, di dekat titik berpotongan.

Granat akan dijatuhkan di pintu masuk site C, di Site C Haven. Ini akan menahan musuh agar tidak masuk dari site C Haven.

Baca juga: Map Valorant Bind: Spot Terbaik Untuk Diletakan Smoke! #2


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!