Jangan Lewatkan! Event Mobile Legends Hero Gratis di Bulan Agustus 2021!

Event Mobile Legends Hero Gratis di Bulan Agustus!

Hallo sobat Vicigers, kalian tau gak kalo Event Mobile Legends akan menyambut hero gratis pada bulan agustus ini, sobat Vicigers pasti berharap hero ini akan menjadi hero yang tidak berbayar karna mungkin Point battle sobat sudah habis, dan mager untuk mengisinya, Jadi sobat jangan sampai ketinggalan event Mobile Legends terbaru ini ya.

Pada Event Mobile Legends ini akan diselenggarakan oleh Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dalam menyambut acara pada MPL Season 8 nanti sobat, jadi kalian semua bisa klaim pada tanggal yang akan di tentukan oleh pihak Mobile Legends: Bang Bang.

Jadi sobat semua adanya pada event kali ini, para player Mobile Legends khususnya akan bisa mendapatkan hero favorit secara gratis. Gak usah yang namanya top up lagi deh irit dompet sobat semua pastinya. Yuk, tanpa basa basi lagi Mari disimak informasi yang mimin berikan berikut ini.

Event Hero Gratis Mobile Legend Agustus

Event Mobile Legends Hero Gratis di Bulan Agustus!

Event yang akan diselenggarakan ini yang berhadiahkan hero gratis oleh MLBB dalam rangka menyambut Mobile Legends Professional League (MPL) pada Season 8 ini.

Pada Event Mobile Legends ini sobat bisa mengikuti pada periode tanggal 12-21 Agustus 2021 yang akan mendatang. Para player akan berkesempatan mendapatkan hero gratis dengan mengikuti event ini yang dinamakan atau disebut MPL Kick-off Bonus.

Baca juga: Wow! Simak 5 Kabar Baru MDL ID Season 4 Ini! Penasaran?

Acara event ini bisa sobat dapatkan didalam game. Kalian harus berhasil dalam mengikuti semua Event tersebut dan nanti player berhak mendapatkan hero gratis, diskon skin, dan premium skin fragment acak.

Berikut Hadiah event MPL Kick-off Bonus yang akan kalian dapatkan:

  • Salah satu Hero populer: Harley, Hayabusa, Angela, Wanwan
  • Kupon diskon Skin MPL Wanwan
  • Premium Skin Fragment
  • Double Battle Point Card
  • Small Emblem Pack, dan lain-lain.

Cara Klaim Hadiah Gratis Event MPL Kick-off Bonus

Nah jadi buat sobat, gimana sih supaya bisa mendapatkan hero gratis ini pada event MPL Kick-off Bonus Mobile Legends cukup dengan login pada setiap harinya. Gampang banget bukan?, kamu cukup perlu login selama event ini berlangsung, jadi jangan sampai ketinggal pada event hadiah hero gratis.

Yuk, buat kalian semua login pada setiap hari dari tanggal 12 Agustus 2021 sd 21 Agustus 2021, Jangan sampai dilewatkan ya sobat semua, Demikian informasi seputar event Mobile Legends hero gratis, Semoga bermanfaat ya!

Review 10 Skin MLBB yang Hadir di Bulan Agustus 2021!

Pada Bulan Agustus ini, Moonton selaku developer game dari Mobile Legends (MLBB) menghadirkan skin MLBB baru yang lebih variatif, menarik, dan berjumlah cukup banyak.

Para pemain game Mobile Legends tentunya sudah menantikan hal ini sejak lama dan bukan lagi hal asing bila akan ada sebuah misi untuk mendapatkan masing-masing skin.

Lalu, tunggu apa lagi? Simak review dari kesembilan skin MLBB yang telah dan akan hadir dalam Bulan Agustus 2021 ini. Let’s check this out!

Baca juga: Review 10 Skin MLBB yang Hadir di Bulan Agustus 2021! 

Ini Dia 8 Tim Lengkap MPL PH Season 8, Penasaran?

Gemuruh keramaian dalam menyambut Mobile Legends Professional League Season 8 (MPL PH Season 8) membuat kita menantikan sebuah jawaban akan siapa yang akan menduduki singgasana ajang turnamen ini?

Dengan semakin mendekatnya ajang MPL PH Season 8, kini semua tim peserta telah bersiap dengan mengunci line up pemain mereka masing-masing untuk menjuarai turnamen MLBB kasta tertinggi Filipina.

Mengingat bahwa tim pemenang ajang turnamen bergengsi ini akan berhak mewakili Filipina di M3 World Championship yang tepatnya akan digelar di akhir tahun nanti, persaingan musim ini dipastikan akan menjadi lebih panas

Namun, sebelumnya, bagi siapapun yang penasaran dengan kedelapan tim peserta dan asal roster masing-masing yang akan bergabung nanti di MPL PH Season 8, akan terperinci secara lengkap di bawah ini

Baca juga: Ini Dia 8 Tim Lengkap MPL PH Season 8, Penasaran?

Event Mobile Legends Hero Gratis di Bulan Agustus 2021! iklan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!