7 Karakter Free Fire Terbaik Untuk Mode Rank di OB33

Event FF Max

Ada beberapa karakter Free Fire terbaik yang bisa digunakan untuk mode rank setelah adanya update OB33. Siapakah mereka? Cek artikel ini untuk mengetahuinya.

Pada 23 Maret 2022, update OB33 Free Fire tiba dengan banyak fitur dan pengoptimalan baru. Dalam setiap pembaruan beta terbuka (OB), karakter telah menjadi fokus utama para gamer karena kemampuan mereka memiliki peran penting di medan pertempuran dan setiap perubahan di dalamnya dapat memengaruhi gameplay dan taktik.

Ada total tujuh karakter Free Fire yang kemampuannya telah diubah dalam versi OB33 untuk membangun keseimbangan di battle royale. Di antaranya, skill A124 dan Steffie telah banyak diedit.

Oleh karena itu, memilih karakter yang sempurna untuk pertandingan berperingkat sulit menjadi prioritas utama setelah perubahan besar ini.

Daftar Karakter Free Fire Terbaik di OB33

Pembaruan tidak membuat perubahan pada karakter seperti Wukong, Skyler, Alok, Chrono, dll. Dengan demikian mereka masih yang terbaik di tempat penerapannya. Tetapi mengadopsi elemen baru dapat membuat pemain lebih baik dari sebelumnya. Karenanya, mereka harus masuk lebih dalam ke pembaruan.

Garena Free Fire memiliki salah satu roster karakter yang paling beragam. Di sini kita akan melihat karakter Free Fire terbaik di mode rank BR Free Fire untuk update OB33.

Nikita

Karakter Free Fire
Nikita

Kemampuan Ahli Senjata Api Nikita yang diperbarui dapat membantu pengguna SMG. Setelah dilengkapi, kecepatan reload semua senjata meningkat sebesar 24 persen.

Selain itu, enam peluru terakhir dari SMG pengguna akan menyebabkan 20 persen lebih banyak damage pada musuh. Hal ini adalah skill pasif yang akan bekerja sepanjang pertempuran.

Rafael

Karakter Free Fire
Rafael

Rafael telah menjadi karakter Free Fire yang sedang naik daun dan setelah peningkatannya di patch OB33, ia mendapatkan pandangan yang terpisah.

Rafael’s Dead Silent menciptakan efek peredam suara saat menggunakan senapan Sniper dan Marksman. Selanjutnya, tembakan yang berhasil dapat menyebabkan musuh berdarah 90 persen lebih cepat.

Hal ini adalah suatu keharusan bagi penembak jitu dan pengguna senapan penembak jitu. Selain itu, efek pendarahan telah meningkatkan kekuatannya secara signifikan. Namun, kemampuannya harus digunakan dalam pertandingan Duo dan Skuad untuk mencapai efisiensi maksimum.

Skyler

Karakter Free Fire
Skyler

Gelombang sonik yang menghadap ke depan Skyler dapat merusak hingga lima dinding gloo dalam jarak 100 meter. Selain itu, pengguna memulihkan 9 HP untuk setiap gloo wall yang mereka gunakan. Riptide Rhythm dapat digunakan kembali setiap 40 detik. Pemain harus ingat bahwa efek serupa tidak menumpuk.

Skyler adalah yang terbaik untuk pertempuran jarak dekat dan menengah. Oleh karena itu, gamer dapat menggunakannya dalam mode Peringkat BR dan CS.

Dengan peningkatan dari pembaruan tambalan OB33, pemain sekarang dapat menahan untuk mengarahkan tombol skill untuk secara tepat menargetkan gloo wall belakang tempat musuh bersembunyi.

Wukong

Karakter Free Fire
Wukong

Berlangsung selama 15 detik, saat menggunakan Wukong’s Camouflage, pengguna berubah menjadi semak dengan kecepatan gerakan yang berkurang 20 persen. Sementara itu, jika pengguna menyerang, transformasi segera berakhir.

Memiliki waktu cooldown (CD) yang sangat lama yaitu 200 detik. Namun, CD direset saat pengguna menjatuhkan musuh, menjadikannya karakter Free Fire yang luar biasa. Saat dalam keadaan semak, tujuan default musuh dinonaktifkan yang membantu dalam adegan kopling.

Pemain dapat menggunakan Wukong dalam mode peringkat BR untuk menyelinap di belakang musuh mereka dan mengalahkan mereka dengan elemen kejutan. Skill ini juga bisa digunakan untuk kabur dari medan pertempuran.

A124

Karakter Free Fire
A124

Kemampuan A124 telah benar-benar dikerjakan ulang dalam pembaruan OB33 Free Fire. Sebelumnya, itu hanya bisa meningkatkan tingkat konversi EP.

Sekarang, setelah diperbarui, saat menggunakan Thrill Of Battle, pemain dapat melepaskan gelombang elektromagnetik 8 meter yang menonaktifkan aktivasi skill musuh dan mengganggu hitungan mundur interaksi mereka.

Efeknya berlangsung selama 30 detik. Namun, waktu cooldown hanya 50 detik. Dalam beberapa hari mendatang, kemungkinan para pemain akan mengubah taktik lama mereka dan membuat yang baru karena kemampuan karakter ini.

Baca juga: Dimitri Vs K : Siapakah Karakter Terbaik Dalam Mode Free Fire Clash Squad Setelah Update OB32?

K (Captain Booyah)

Karakter Free Fire
K

K memiliki skill aktif dalam game ‘Master Of All’. Dia dapat meningkatkan EP maksimal sebesar 50 dengan kemampuannya. Dalam ‘mode Jiu-Jitsu’, tingkat konversi EP dari sekutunya dalam radius 6 m menerima 500 persen. Dengan hingga 250 EP, dia dapat memulihkan 2 EP setiap 3 detik dalam mode psikologis.

Sakelar mode cooldown hanya 3 detik karena dikurangi dalam pembaruan OB28 baru. K dapat memulihkan 3 EP untuk setiap detik dan hingga 250 EP dalam mode Psikologis di level tertinggi. Tentu dia menjadi salah satu yang terbaik pada update OB33.

Dimitri

Karakter Free Fire
Dimitri

Dimitri adalah seorang insinyur teknologi suara yang menyukai film aksi. Dia memiliki kemampuan aktif yang disebut ‘Healing Heartbeat’. Pada level dasarnya (level 1) kemampuannya menciptakan aura 3,5 meter di sekelilingnya yang bertindak sebagai zona penyembuhan.

Di dalam aura itu, pengguna dan skuad memulihkan 3 HP/dtk. Juga ketika pengguna dan sekutu yang knock dapat memulihkan diri untuk mendapatkan semua efek bertahan selama 10 detik dan datang dengan waktu cooldown 85 detik.

Perlu kamu ingat bahwa kemampuan karakter Free Fire yang dijelaskan berada pada level maksimum. Artikel hanya mencerminkan pendapat penulis.

Baca juga: Combo Karakter Wukong FF Terbaik Di Bulan Maret 2022

Itulah tadi beberapa karakter Free Fire terbaik yang perlu kamu gunakan di dalma mode rank setelah adanya update OB33 di tahun 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]