Kalkulator Penghitung WR ML, Pahami Penggunaannya!

Penghitung WR

Penghitung WR Mobile Legends atau ML sangat penting untuk melihat potensi lost dan kemenangan sudah berapa kali. Karena banyak sekali player yang belum paham penggunaannya.

Kalkulator penghitung WR Mobile Legend adalah aplikasi yang dapat Vicigers gunakan untuk menghitung WR menang dan kalah. Gunakan kalkulator tingkat keberhasilan ini jika kamu memang memiliki sasaran keberhasilan ML tertentu yang ingin kamu capai.

Baca juga: All Role Artinya Apa di MLBB? Temukan Jawabannya Disini!

Mengenal Penghitung WR MLBB

Chou KOF
Chou KOF. Sumber: VCGamers

Penghitung WR MLBB merupakan salah satu stats ML yang menunjukkan bagaimana kamu memainkan game Moonton ini. Statistik ini datang dalam bentuk kemenangan sebagai persentase saat memainkan hero tertentu. 

Misalnya, jika angka dari status WR ML kamu saat menggunakan Argus mencapai 90 persen, berarti tingkat kemenangan kamu sangat tinggi. Semakin tinggi jumlah WR Mobile Legend, semakin banyak kemenangan yang kamu dapatkan dan dapat membuktikan bahwa kamu adalah pemain hebat.

Top Up 344 Diamond Mobile Legends Cuma Rp79.340

Maka dari itu, penting untuk mengetahui cara menghitung WR Mobile Legend. Total WR berguna untuk memberikan indikasi berapa banyak kemenangan yang akan kamu dapatkan, terutama jika  ingin memiliki tingkat kemenangan ML yang tinggi. 

Cara Menggunakan penghitung WR

Victory Epic Comeback. Sumber: VCGamers

Cara menghitung WR ML sendiri mungkin relatif sulit. Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya, berikut cara menghitung WR Mobile Legend secara manual:

  • Hitung jumlah WR: Jumlah game yang dimenangkan / Total game X 100.
  • Jumlah permainan yang dimenangkan: Jumlah persentase kemenangan WRs X.

Jika Vicigers berharap bisa melihat prediksi win rate di akun berita mobile, langkah dan tutorialnya bisa kamu lihat di bawah ini.

  1. Cara pertama adalah pergi ke hitungwr.com;
  2. Setelah berhasil mengakses situs web Count.com, kamu akan melanjutkan dengan mengisi formulir yang disediakan;
  3. Kemudian kamu dapat mengisi jumlah permainan;
  4. Dan isi total kemenangan atau tingkat kemenangan yang kamu harapkan;
  5. Jika demikian, teman harus mengklik tombol hasil;
  6. Setelah selesai, kamu akan dapat mengetahui tingkat kemenangan atau prediksi tingkat kemenangan di akun Mobile Legends;
  7. Selesai.

Bagi kamu yang belum yakin dengan counter wr ml bisa mencoba mengunjungi website hitungwar.com agar bisa melihat informasi berapa jumlah kemenangan yang benar-benar dibutuhkan untuk mendapatkan wr ml yang diinginkan.

Sudah banyak pengguna dan player free fire yang telah mencoba dan menggunakan website hitungwar.com, kemudian mereka dapat menemukan informasi tentang wr ml dan mencapai tingkat kemenangan yang diharapkan oleh teman-temannya.

Baca juga: 50 Nama Keren MLBB yang Belum Digunakan 2022

Trik Meningkatkan WR Mobile Legends

Farming ML. Source: VCGamers.

Memilih hero yang mudah dikendalikan dan tidak sulit dilakukan secara mekanis menjadi salah satu cara untuk memperbesar peluang kemenangan. Kemudian lakukan skill heroik yang akan digunakan pada level atau mode klasik, yang akan mempengaruhi tingkat kemenangan. 

Cara termudah untuk melakukannya adalah bermain dengan teman baik atau tim profesional untuk meningkatkan tingkat kemenangan. 

Jangan mencoba melakukan Solo ini, karena ini akan acak dan kamu mungkin tidak bertemu dengan rekan setim yang kuat dalam permainan mereka. 

Seperti itulah cara penggunaan Penghitung WR ML dan tips cara menghitung persentase kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan tingkat kemenangan.

Baca juga: Jam Terbaik untuk Push Rank MLBB Selama Bulan Ramadan

Jangan lupa, saat ini VCGamers Marketplace sedang mengadakan promo menarik buat kamu yang pengen top up diamond Mobile Legends. Kamu bisa top up tanpa biaya admin lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!