Panduan Web Event Iridescence In Papers Genshin Impact

iridescence in papers genshin impact

Iridescence in Papers adalah web event Genshin Impact yang masih menjadi bagian dari event dalam game yang sedang berlangsung yaitu Lantern Rite.

Lantern Rite pada update 3.4 memiliki beberapa mini game salah satunya adalah Paper Theater dimana kamu bermain puzzle dengan boneka kertas.

Pada web event ini, Genshin Impact akan mengajak kamu dan traveler lainnya untuk bermain dimana kamu akan membuat boneka kertas dan panggung pertunjukan untuk boneka kertas tersebut.

Tentunya, kamu bisa mendapatkan Primogems, Mora, dan berbagai reward lainnya.

Baca Juga: Panduan Lantern Rite Genshin Impact 3.4 Rerun

Syarat untuk Partisipasi Iridescence in Papers Genshin Impact

iridescence in papers genshin impact obtain paper character
Siluet Karakter Scroll (source: VCGamers)

Iridescence in Papers Genshin Impact dihadirkan mulai dari 29 Januari 2023 dan akan berakhir pada 7 Februari 2023 jam 23:59 (UTC+8).

Syarat berpartisipasi event ini adalah kamu sudah mencapai minimal Adventure Rank (AR) 10 keatas.

Reward Web Event Iridescence in Papers Genshin Impact

iridescence in papers genshin impact obtain paper event reward
Reward (source: VCGamers)

Reward yang akan kamu dapatkan berupa Primogems, Character Ascension material Hero’s Wit, Mystical Enhancement Ore, dan Mora.

Total reward yang akan kamu dapatkan apabila telah menyelesaikan semua tantangan adalah sebagai berikut:

  • 220 Primogems
  • 200.000 Mora
  • 12 Mystical Enhancement Ore
  • 12 Hero’s Wit
Baca Juga: Build Alhaitham Genshin Impact: Skill, Artefak, Weapon, dan Team Comps

Cara Bermain Web Event Iridescence in Papers Genshin Impact

iridescence in papers genshin impact stage
Psnggung Pertunjukan Event (source: VCGamers)

Traveler akan bisa secara otomatis berpartisipasi pada event Iridescence in Papers apabila telah mencapai persyaratan yang telah disebutkan sebelumnya.

Kamu akan mendapatkan pesan masuk dalam game yang mengajak kamu untuk bermain event ini dan memberi link untuk mengakses web event.

Namun, kamu juga bisa langsung mengunjungi website event Iridescence in Papers pada link disini

Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke internet browser untuk membuka link web event. Sebelum memulai, kamu harus login ke akun Hoyolab kamu.

Akun Hoyolab adalah akun universal yang bisa kamu gunakan untuk bermain semua games di bawah Hoyoverse atau miHoYo seperti: Genshin Impact, Honkai Impact 3rd, Tears of Themis, dan lainnya.

Baca Juga: Genshin Login Aman dengan HoYoverse Account!

Tata Cara Bermain

iridescence in papers genshin impact gameplay
Gameplay Memotong Kertas (source: VCGamers)

Web event ini ada hubungannya dengan mini game yang ada di event Lantern Rite update 3.4 yaitu A Few Words in the Foregrounds atau singkatnya Paper Theater.

Di mini game Paper Theater, membantu mementaskan cerita legenda Liyue menggunakan boneka kertas Artisan untuk menyelesaikan cerita lewat puzzle.

Sedangkan pada web event, kamu akan diminta untuk membantu membuat dan melengkapi boneka kertas yang akan digunakan dalam pementasan dan juga panggungnya.

Langkah pertama, kamu akan diminta untuk memotong kertas menjadi berbagai bentuk untuk melengkapi bagian dari boneka kertas. Kamu bisa memilih 1 dari 5 siluet karakter Genshin Impact yang tersedia.

Untuk membuka satu karakter, kamu akan membutuhkan Paper yang bisa kamu dapatkan dari berbagai cara.

gameplay 2
Menyusun Puzzle Potongan Kertas (source: VCGamer)

Selanjutnya, kamu akan diminta untuk menyusun potongan – potongan kertas menjadi sebuah bentuk. Jika bentuk sudah sesuai, kamu 

Bila kamu kesulitan menemukan bentuk yang sesuai, kamu bisa menekan tombol petunjuk yang terletak di sebelah kiri bawah layar web event Iridescence in Papers. Namun, kamu harus menunggu 12 detik hingga petunjuk bisa kamu akses.

Bentuk kertas yang sesuai akan membentuk barang misalnya bendera, gitar, dan lainnya. Kamu akan mendapatkan reward.

Benda bisa langsung kamu pasangkan ke siluet karakter agar bentuk karakter menjadi jelas. Setelahnya, kamu akan mendapatkan ornamen untuk menghias latar belakang panggung.

Kamu bisa mengakses panggung pertunjukan dengan tombol bergambar batu yang ada di sebelah kiri bawah saat memilih siluet karakter.

Panggung pertunjukan dan siluet karakter harus kamu lengkapi untuk mendapatkan semua hadiah yang terdapat dari event ini.

Cara Mendapatkan Paper

 obtain paper
Misi untuk Mendapatkan Paper (source: VCGamers)

Kamu akan membutuhkan Paper untuk membuka siluet karakter yang dapat membuat kamu mendapatkan reward.

Setiap karakter akan membutuhkan 50 Paper sehingga kamu akan butuh 250 Paper untuk dikumpulkan.

Cara mendapatkan cukup mudah dimana kamu harus menyelesaikan berbagai misi. Untuk melihat misi yang harus kamu selesaikan, kamu bisa menekan tanda ikon gunting yang terletak di sebelah kiri bawah layar.

Misi yang kamu lakukan beragam setiap harinya. Misalnya kamu harus login ke game, mengunjungi Twitter resmi Genshin Impact, menghabiskan 40 resin, dan sebagainya.

Demikian panduan dari event Iridescence in Papers yang dilaksanakan Genshin Impact secara online.

Event ini mudah kamu jalankan dan mendapatkan Primogems yang banyak. Kamu yang menabung untuk Gacha Alhaitham atau karakter baru seperti Dehya pada update 3.5 mendatang wajib bermain event ini.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan karakter, kamu bisa menabung dari sekarang dan membeli Genesis Crystal terpercaya untuk gacha di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!