Inilah Hero ML Dengan Skill Regen HP Terbaik, Anti Recall!

Build Khufra

Skill Regen HP Hero ini sangat bagus sehingga tidak membutuhkan item regen khusus seperti Sky Guardian Helmet. Hero dengan skill anti regen HP memang anti recall.

Di Mobile Legends, regenerasi HP merupakan kemampuan vital untuk mendukung pertahanan dan survivabilitas.

Secara sederhana, skill regen HP bisa diartikan sebagai kemampuan Hero untuk mendapatkan HP dalam jumlah tertentu dalam hitungan detik. Laju regenerasi HP biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti atribut Hero, skill, atau item yang digunakan.

Sebagai acuan kemampuan durabilitas, skill regen HP biasanya erat kaitannya dengan Hero Fighter atau Tank. Kemampuan ini bisa didapatkan dari sejumlah item seperti Sky Guardian Helmet atau Antique Cuirass. Namun, ada juga hero yang memiliki skill regen HP alami yang didapat dari skillnya.

Pada artikel kali ini kami akan mengulas Hero di Mobile Legends yang memiliki skill regen HP yang sangat baik. Sebagai catatan, kriteria kemampuan regenerasi yang akan dibahas tidak termasuk Lifesteal atau Spell Vamp. 

Artinya hero di bawah ini bisa memulihkan darah tanpa menyerang musuh. Langsung saja simak daftarnya berikut ini, ya!

Daftar Hero Dengan Skill Regen HP MLBB

Uranus

Skill Regen HP
Uranus

Uranus dikenal sebagai Hero “badak” yang sulit dikalahkan. Berbekal durabilitas tinggi, Uranus bisa bertahan lama saat bertarung. Daya tahan tinggi diperoleh berkat perisai yang sangat baik dan skill regen HP.

Sebagai Tank, Uranus juga dibekali dengan beberapa skill ofensif yang bisa memberikan damage cukup tinggi, meski belum bisa dikatakan signifikan untuk menghabisi musuh.

Uranus mendapatkan kemampuan untuk meregenerasi HP melalui skill, Radiance dan Consecration. Radiance adalah skill pasif yang memungkinkan Uranus mendapatkan tumpukan regenerasi HP setiap kali menerima serangan. Setiap tumpukan Radiance dapat meregenerasi 2-10 HP/detik selama 10 detik.

Hilda

Skill Regen HP
Hilda

Hilda merupakan petarung semi Tank yang memiliki kemampuan menyerang yang cukup mematikan. Berbekal kemampuan harassing yang cukup, Hilda bisa menginisiasi serangan dan mengunci pergerakan musuh dengan sangat mudah.

Sebagai fighter garis depan, Hilda dibekali dengan daya tahan yang sangat baik. Tak heran, jika Hilda merupakan salah satu Hero Fighter yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Hilda memiliki skill regen HP yang cukup baik. Kemampuan ini didapat melalui skill pasif, Blessing of Wilderness. Dalam skill pasif ini, Hilda dapat meregenerasi 2 persen HP saat berada di dalam semak.

X.Borg

Skill Regen HP
X.Borg

X.Borg merupakan Cyborg yang mengandalkan kemampuan api untuk menyerang. Mengandalkan semburan api, X.Borg memiliki tingkat Burst Damage yang sangat tinggi. Ia bisa menguras banyak HP musuh dalam waktu yang relatif singkat.

Tak heran, X.Borg merupakan salah satu petarung dengan skill ofensif yang mengerikan. Sebagai seorang Fighter, X.Borg tidak memiliki armor tingkat tinggi. Untungnya, dia memiliki kemampuan Firaga Supplies untuk mengisi kembali HP dengan cepat.

Firaga Supplies adalah kotak kecil yang jatuh ketika X.Borg menyerang musuh pada titik leleh tertingginya. Mengandalkan skill ofensif, X.Borg dapat mengumpulkan Firaga Supplies dengan cepat dengan menyerang minion atau monster jungle.

Masha

Skill Regen HP
Masha

Masha adalah seorang Fighter yang memiliki tiga batang HP. Sebagai seorang fighter garda depan, ia cukup sulit dikalahkan. Pasalnya, Masha memiliki tingkat pertahanan yang cukup baik.

Pada skill pasifnya, Ancient Strength, Masha akan mendapatkan kemampuan Lifesteal yang sangat berpengaruh untuk membuatnya bertahan dalam pertempuran. Selain itu, Masha juga sangat sulit untuk dikunci berkat pengurangan 60 persen efek crowd control dari musuh.

Baca juga: Tips Gameplay Eudora di Mobile Legends, Kill Musuh Sesukamu!

Khaleed

Skill Regen HP
Khaleed

Sebagai Hero baru, Khaleed memiliki kekuatan yang cukup overpower. Dalam pertempuran, Khaleed diketahui memiliki dua kekuatan utama, yaitu tingkat Burst Damage dan regenerasi HP yang sangat tinggi. Dua kemampuan utama ini memungkinkannya bertarung dengan cukup agresif di Land of Dawn.

Khaleed memiliki skill regen HP yang tinggi berkat skill, Quicksand Guard. Skill kedua dapat meregenerasi 10 persen HP yang hilang dalam status channeling.

Skill regen HP ini berpengaruh sangat signifikan terhadap kemampuan bertahan Khaleed. Berkat regenerasi HP yang besar, Khaleed dapat memulihkan perolehan HP-nya dalam waktu yang relatif singkat.

Baca juga: 6 Dampak Cheat Mobile Legends, Hindari Penggunaannya Sob!

Bagaimana menurut kamu deretan hero yang memiliki skill regen HP sangat tinggi? Silakan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!