Inilah Dia 4 Agent Initiator Terbaik Valorant!

Hallo vicigers, pada kesempatan kali ini kita akan membahas 4 agent Initiator terbaik di Valorant. Mungkin disini banyak pemain dengan role Initiator di Valorant. Dan pada artikel kali ini kalian akan di beri tahu agent Initiator terbaik di Valorant.

Sementara itu Riot berencana untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada setiap role agent saat ini, Initiator yang tersedia sekarang sudah dapat memberikan cara mudah untuk menerobos ke site saat menyerang atau untuk retake.

Satu hal yang perlu diperhatikan tentang 4 agent Initiator terbaik ini, Meskipun mereka secara individual diurutkan dari yang terburuk hingga terbaik, keempat agent Initiator Valorant adalah yang terbaik di kelasnya. Mereka semua adalah pilihan yang terbaik.

Agent Initiator Terbaik Valorant!

  • Breach
Inilah Dia 4 Agent Initiator Terbaik Valorant!

Attack

Bergantung pada kaliber pemain yang kalian lawan, Breach dapat dengan mudah membuka jalan ke site. Gunakan Flashpoints untuk membutakan pertahanan lawan dan Fault Line untuk memberi rekan satu tim kalian jalan yang jelas untuk masuk.

Jika kalian ingin menjadi yang pertama pada saat penyerangan, maka Aftershock dapat memberi kalian cukup ruang untuk mengurangi sudut pandang musuh.

Defend

Breach merasa seperti di rumah saat bertahan. Kit kemampuannya luar biasa saat menyerang, tetapi dengan cepat beradaptasi dengan baik untuk bertahan. Apa pun salah satu dari kemampuannya dapat menghentikan musuh untuk terburu-buru untuk masuk ke site, dia dapat bertahan di dalam site untuk sementara waktu, dan dia dapat memutuskan untuk bermain retake secara efektif atau agresif pada saat itu juga.

Jika kalian ingin 1v5 untuk menghentikan push dari musuh, maka kalian memiliki jalan yang realistis untuk melakukannya dengan pemain lawan dengan status low HP. Jika kalian ingin bermain retake, maka yang terakhir benar-benar memakan seluruh site. Ambil pilihanmu.

Kesimpulan

Breach sama sekali bukan Initiator yang buruk jadi jangan ambil posisi terakhir di daftar frag tim. Alasan dia sangat rendah adalah karena perannya sering diisi oleh duelist seperti Phoenix. Namun, kalian tidak bisa pandnag remeh orang Swedia satu ini.

Baca Juga : Judge Valorant : Tips dan Trik Menggunakan Senjata Judge Di Valorant!
  • KAY/O
Inilah Dia 4 Agent Initiator Terbaik Valorant!

Attack

KAY/O adalah agent initiator yang dibekali dengan granat, dia dapat mem-flash, merusak, dan membungkam musuh. Ada banyak utilitas dan jenis yang berbeda.

Juga, dia bisa bangkit lagi setelah mati dengan ultimate-nya. Tidak hanya turbocharge dia saat dia hidup, tetapi jika dia mati, kalian dapat dihidupkan kembali oleh rekan setim. Kita sudah mengetahui kekuatan Phoenix dan Sage karena “skill menghidupkan rekan” mereka, dan KAY/O juga dapat melakukannya.

Defend

KAY/O memang sedikit kesulitan dalam bertahan. Dia dibuat untuk menyerang, dan itu membuat pertahanannya sedikit kurang. Kalian dapat sedikit bermain agresif ke depan dan menggunakan kemampuan KAY/O untuk memblokir pintu masuk site dan menghentikan push, tetapi dia tidak memiliki kemampuan penundaan sebanyak Breach atau Skye.

Namun, yang bisa dia lakukan adalah menawarkan opsi yang sangat agresif, dan menghancurkan tim lawan dalam jarak dekat.

Kesimpulan

Meskipun dia sangat kuat, dia tidak memiliki sedikit fleksibilitas dibandingkan dengan Agent Initiator lainnya. Kekuatan dasarnya sangat tinggi, tetapi jika kalian tidak dapat memaksimalkannya dalam jarak dekat, Kalian lebih baik memilih salah satu dari tiga lainnya.

Baca Juga : KAY/O : Lineup KAY/O Di Map Split Valorant!
  • Skye
Inilah Dia 4 Agent Initiator Terbaik Valorant!

Attack

Ini mungkin terdengar berlawanan dengan counterintuitive, tetapi Skye harus menggunakan sebagian besar kemampuannya sebelum benar-benar menguasai sebuah site. Meskipun Guiding Light dan Trailblazer-nya bisa menjadi pilihan yang bagus di sana-sini, mereka sangat ampuh dalam mengganggu lawan yang memegang sudut site.

Pastikan untuk menggunakan Regrowth Skye jika site membuat beberapa rekan tim kalian terpuruk. Sedangkan untuk ultimate-nya, cobalah untuk tidak menggunakannya di awal ronde karena informasi itu dapat dengan mudah berubah seiring permainan berlangsung.

Defend

Skye adalah salah satu Agent Initiator terbaik dalam merebut kembali site seperti kebanyakan Initiator. Trailblazer-nya sangat berguna pada musuh yang mem-push yang memegang sudut setelah planting spike.

Seekersnya juga sangat kuat, memaksa musuh untuk menggerakkan senjata mereka ke arah binatang buas Skye dan menjauh dari seekers Skye. Plus, jika rekan setim memiliki low HP, kalian memiliki healing pada ability Skye.

Kesimpulan

Skye memang menuntut gaya bermain yang sangat agresif, tetapi mereka yang menggunakan Skye dengan benar akan sangat membantu rekan satu tim.

Baca Juga : Skye, Agen Valorant Pengendali Hewan Hutan! #bahasagen 13
  • Sova
Inilah Dia 4 Agent Initiator Terbaik Valorant!

Attcak

Pemain Sova adalah agent initiator yang terbaik dan jika penggunanya berpengalaman dapat memilih site dengan mudah. Di awal ronde, cobalah mendaratkan Recon Bolt dengan baik untuk membongkar pertahanan musuh. Recon Bolt memiliki cooldown 40 detik, jadi kalian dapat memiliki satu lagi sebelum tim kalian benar-benar berkumpul untuk mengambil sebuah site.

Jika Recon Bolt pertama dihancurkan, maka pertahanan kemungkinan besar ada disitu dan siap untuk melakukan penyergapan. Jika Recon Bolt memindai dan tidak menemukan siapa pun, maka lemparkan beberapa Shock dart di sudut yang tidak diperhitungkan oleh pemindaian. Jika semuanya gagal, Drone Owl masuk ke site untuk benar-benar memastikan posisi musuh.

Yang paling penting, Hunter’s Fury benar-benar dapat merusak rencana defenders untuk meredakan detik-detik terakhir dari jauh.

Defend

Penting bagi Sova pada saat di round defenders untuk tidak gelisah. Pemain terbiasa memiliki banyak informasi dengan Agent ini, tetapi di posisi defenders, Sova yang sabar akan menang.

Seperti Skye, Sova sangat bagus untuk bermain retake. Namun, dia sedikit lebih andal dalam mendeteksi permainan sebelum terjadi. Recon Bolt-nya dapat memberi kalian informasi tentang apa yang akan terjadi di sudut.

Selama ronde penting, jangan takut untuk menggunakan Hunter’s Fury kalian di bagian paling beresiko untuk menjangkau site.

Kesimpulan

Sova adalah Agent initiator yang luar biasa untuk digunakan, dan telah menjadi meta pick dari Hari 1. Jika kalian tidak lupa untuk mempelajari beberapa lineup untuk menghindari Shockdart yang dapat diprediksi atau recon Bolt yang mudah terlihat, maka Sova akan membantu kalian naik ke Radiant.

Baca juga: Sova, Agen Pemanah Dan Pemberi Informasi! EPIC ! #bahasagen 11

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!