Rekomendasi HP Realme RAM 6 GB untuk Semua Kebutuhan

Terdapat sejumlah HP Realme dengan RAM 6 GB yang bisa kamu miliki untuk menemani semua aktivitas kamu.

Dari main game online yang intens sampai ngedokumentasiin momen seru lewat kamera, HP Realme RAM 6 GB siap jadi partner handal dan nggak bikin kantong nangis.

Yuk, pelototin langsung rekomendasi keren dari kami, ada Realme C53 NFC yang super terjangkau, ada Realme Narzo 50 5G buat para gamer jempolan, dan masih banyak lagi. Nggak usah lama-lama, langsung cek aja mana yang paling ngena di hati kamu!

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Realme GT Neo 3 Terbaru 2022

Daftar HP Realme RAM 6 GB

Terdapat beberapa rekomendasi HP Realme RAM 6 GB yang cocok untuk berbagai kebutuhan. Berikut daftarnya:

Realme C53 NFC

Realme C53 NFC
Realme C53 NFC. Source: YouTube.

Realme C53 NFC merupakan HP Realme RAM 6 GB yang paling terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp2.099.000, HP ini menawarkan spesifikasi yang cukup menarik, termasuk layar 6,74 inci Full HD+, kamera utama 50 MP, dan baterai 5.000 mAh dengan fast charging 33W.

Realme C53 NFC memiliki baterai berkapasitas besar yang dapat bertahan hingga sehari penuh dengan penggunaan normal yang juga didukung oleh teknologi pengisian cepat 33W yang dapat mengisi daya hingga 50% dalam waktu 30 menit.

Baca juga: 5 Rekomendasi HP Realme 2 Jutaan Terbaru

Realme Narzo 50 5G

hp 5g murah
Realme Narzo 50 5G. Source: YouTube.

Realme Narzo 50 5G merupakan HP Realme RAM 6 GB yang cocok untuk para gamer. HP ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 900 yang mendukung jaringan 5G.

Selain itu, HP ini juga dibekali dengan layar 6,6 inci Full HD+, kamera utama 50 MP, dan baterai 5.000 mAh dengan fast charging 33W.

Dengan harga yang terjangkau, Realme Narzo 50 5G dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para pengguna yang menginginkan smartphone dengan performa yang mumpuni dan mendukung jaringan 5G.

Realme 9i

Realme 9i
Realme 9i. Source: Youtube.

Realme 9i merupakan HP Realme RAM 6 GB yang cocok untuk para pengguna yang menginginkan performa dan kamera yang mumpuni.

HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 yang dipadukan dengan kamera utama 50 MP. Selain itu, HP ini juga dibekali dengan layar 6,6 inci Full HD+ dan baterai 5.000 mAh dengan fast charging 33W.

HP ini memiliki layar 90 Hz yang responsif, performa yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, dan kamera utama yang tajam. Namun, desainnya kurang inovatif dan kamera depannya kurang tajam.

Realme C17

Realme C17. Sumber: Realme

Selain itu, Realme C17 merupakan HP Realme RAM 6 GB yang cocok untuk para pengguna yang membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar. HP ini menawarkan memori internal 256 GB, yang merupakan kapasitas terbesar di kelasnya.

Selain itu, HP ini juga dibekali dengan layar 6,7 inci HD+ dengan refresh rate 90 Hz, kamera utama 48 MP, dan baterai 5.000 mAh dengan fast charging 18W.

Realme C17 merupakan smartphone entry-level yang menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni. HP ini cocok untuk para pengguna yang membutuhkan smartphone dengan layar yang luas, kamera yang mumpuni, dan baterai yang tahan lama.

Baca juga: 5 HP Xiaomi 2 Jutaan Terbaik untuk Gaming dan Fotografi

Realme 3 Pro

Realme 9 Pro
Realme 3 Pro. Source: Realme.com

Realme 3 Pro merupakan HP Realme RAM 6 GB yang sudah cukup lama dirilis, namun masih memiliki spesifikasi yang mumpuni.

HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 yang dipadukan dengan kamera utama 16 MP. Selain itu, HP ini juga dibekali dengan layar 6,3 inci Full HD+ dan baterai 4.045 mAh dengan fast charging 20W.

Baca juga: HP Budget Realme C25Y Siap Jadi Andalan Konten Kreator dengan 50MP AI Triple Kamera!

Itulah beberapa rekomendasi HP Realme RAM 6 GB yang cocok untuk berbagai kebutuhan. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau, HP Realme di atas dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang mencari smartphone baru.

Buat kamu yang ingin membeli produk digital dan top up game dengan harga murah dan proses yang cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!