Rekomendasi HP Murah Terbaik Desember 2022

Tampilan Redmi 10 2022

HP murah bukanlah berarti performa yang murahan. Terdapat HP murah terbaik dengan spesifikasi yang cukup canggih beserta fitur yang sangat membantu kebutuhan sehari-hari.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang rekomendasi HP murah lengkap dengan spesifikasi dan fitur yang tersedia.

Semua rekomendasi HP ini bisa kamu beli dengan range harga kurang dari Rp. 2,1 jutaan. Penasaran apa saja HP murah dengan spesifikasi terbaik menurut VCGamers? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

Baca Juga: Apa itu Refresh Rate dan Pengaruhnya di Dalam Game?

Daftar HP Murah Terbaik Desember 2022

Redmi 10C

Tampilan HP Murah Redmi 10C
Tampilan Redmi 10C. Sumber: Xiaomi Indonesia

Redmi 10C adalah HP murah dari Xiaomi yang memiliki fitur dan spesifikasi luar biasa. Hanya dengan harga sekitar Rp. 1,5 juta, kamu bisa mendapatkan fitur NFC,  dan kamera dengan hasil yang sangat jernih berkat kamera depan yang sudah mencapai 50 MP.

Tidak hanya itu, Redmi 10C ini juga memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh sehingga kamu bisa bermain game dan scrolling media sosial dalam jangka waktu yang cukup lama.

Berbicara mengenai bermain game dan scrolling media sosial, layar yang tersedia sudah berupa IPS LCD sehingga akan memanjakan mata dengan kualitas warna yang cukup bagus.

Kamu bisa menggunakan Redmi 10C untuk bermain game terkini karena prosesor, CPU, dan GPU yang cukup bagus. Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 680, CPU Octa-core hingga 2,4 GHz, dan GPU Adreno 610, kamu bisa bermain banyak game seperti Mobile Legends dan Free Fire.

Dengan harga sekitar Rp. 1,5 jutaan di berbagai e-commerce, kamu bisa mendapatkan Redmi 10C yang memiliki RAM 4 GB dan ROM hingga 128 GB.

Baca Juga: 6 HP dengan Refresh Rate Tinggi dan Spesifikasi Dewa

Infinix Hot 11s NFC

HP Murah Infinix Hot 11S
Tampilan Infinix Hot 11S. Sumber: Laptophia

HP murah di bawah 2 jutaan selanjutnya adalah Infinix Hot 11S NFC. HP dari Infinix ini bisa menjadi HP murah terbaik karena spesifikasi dan fitur yang tersedia seperti NFC dan layar dengan refresh rate hingga 90Hz.

Tidak hanya itu, layar tersebut juga sudah berupa IPS LCD dengan 500 nits. Pengalaman bermain game, browsing internet, dan scrolling media sosial bisa kamu nikmati lebih lancar berkat chipset MediaTek Helio G88 lengkap dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G52 MC2.

Untuk spesifikasi RAM dan ROM, Infinix Hot 11S NFC tidak kalah dari HP Xiaomi sebelumnya. Kamu bisa mendapatkan Infinix Hot 11S NFC RAM 4GB dan internal storage hingga 128 GB dengan harga sekitar Rp. 1,8 jutaan.

Tentunya HP ini sudah menyediakan baterai dengan kapasitas 5000 mAh sehingga bisa lebih tahan lama ketika kamu menggunakan HP ini untuk keperluan media sosial dan bermain game.

Fitur Infinix Hot 11S NFC lainnya yang bisa membantu pengalaman bermain game adalah fitur gyro yang bisa kamu gunakan ketika bermain game FPS seperti PUBG Mobile.

Bagi kamu yang hobi fotografi, HP ini bisa kamu gunakan untuk hobi tersebut berkat adanya kamera utama 50 MP lengkap dengan fitur HDR, panorama, dan Quad-LED Flash. Untuk keperluan video, HP ini juga menyediakan rekaman video dengan kualitas 1440p@30fps.

Baca Juga: Kumpulan Laptop Gaming Murah Terbaru 2022, Ngebut Bro!

Infinix Note 11 NFC

Infinix Note 11 NFC
HP Infinix Note 11 NFC. Sumber: Teknodaim

Infinix Note 11 NFC adalah HP keluaran Infinix dengan spesifikasi yang lebih bagus daripada seri sebelumnya. Rilis pada bulan Desember 2021, HP ini sudah memiliki layar AMOLED dengan 650 nits.

Performa Infinix Note 11 NFC juga sudah cukup bagus untuk bermain game terkini. HP ini memiliki chipset MediaTek Helio G88, CPU octa-core, dan juga GPU Mali-G52 yang siap mendukung hobi bermain game mobile.

Uniknya, kamu bisa mendapatkan Infinix Note 11 NFC dengan RAM hingga 6 GB dan kapasitas storage internal hingga 128 GB dengan harga di bawah 2 juta, tepatnya sekitar Rp. 1,9 jutaan saja.

Dengan RAM dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, kamu bisa memainkan game terkini tanpa ada masalah seperti lag. Kapasitas baterai HP ini sudah mencapai 5000 mAh sehingga mampu mendukung pemakaian yang cukup lama.

Baca Juga: Daftar Aplikasi NFC Terbaik untuk Android Paling Canggih

Redmi 10 2022

Tampilan Redmi 10 2022
Tampilan Redmi 10 2022. Sumber: Unbox.id

HP dari Xiaomi kembali memiliki HP murah terbaik, yakni Redmi 10 2022 lengkap dengan fitur NFC. Rilis pada bulan May 2022, Redmi 10 kini memiliki layar LCD dengan refresh rate hingga 90 Hz untuk pengalaman bermain game dan scrolling media sosial lebih mulus.

Redmi 10 2022 bisa kamu gunakan untuk bermain game dengan cukup lancar berkat adanya chipset MediaTek Helio G88, CPU octa-core, dan GPU Mali-G52 MC2.

Selanjutnya, HP dari Xiaomi dengan harga Rp. 1,9 jutaan ini memiliki RAM 4 GB dan ROM 64 GB untuk keperluan multi-tasking yang lebih lancar. Terdapat versi dengan 6 GB RAM dan 128 GB ROM, namun tentunya dengan harga yang lebih mahal yakni Rp. 2,2 jutaan.

Bagi kamu yang memiliki hobi fotografi dan videografi, Redmi 10 2022 ini adalah HP paling cocok di daftar HP murah ini. Redmi 10 2022 memiliki quad-camera, dengan kamera utama 50 MP, 8 MP ultrawide, 2 MP macro, dan 2 MP depth.

Terakhir, Redmi 10 2022 bisa bertahan cukup lama berkat baterai dengan kapasitas hingga 5000 mAh.

Realme Narzo 50

HP Murah Realme Narzo 50
Pilihan Warn Realme Narzo 50. Sumber: Gadgetren

HP murah terakhir dengan spesifikasi terbaik adalah Realme Narzo 50. HP ini memiliki harga yang lebih mahal daripada HP sebelumnya, namun spesifikasi yang tersedia tentunya juga lebih baik. Contoh pertama adalah layar yang sudah berupa IPS LCD dan juga refresh rate 120 Hz.

Layar yang sudah IPS LCD dan refresh rate 120 Hz menjadi salah satu spesifikasi andalan dari Realme Narzo 50 ini. Selain itu, prosesor yang tersedia juga lebih bagus yakni Mediatek Helio G96 dengan CPU Octa-core hingga 2 GHz dan GPU Mali-G57 MC2.

Dengan spesifikasi tersebut, kamu bisa bermain game terkini dengan sangat lancar dan tahan lama berkat baterai dengan kapasitas hingga 5000 mAh.

Salah satu kekurangan yang ada dalam HP ini adalah RAM yang hanya sebesar 4 GB dan ROM sebesar 64 GB untuk harga Rp. 2 juta. Meskipun kapasitas RAM hanya sebesar 4 GB, kamu tetap bisa bermain game dan kebutuhan lainnya seperti multi-tasking dengan lancar.

Terakhir, kebutuhan fotografi dan videografi sudah sangat terpenuhi karena adanya triple kamera untuk kamera utama dengan 50 MP, kamera macro 2 MP, dan 2 MP kamera depth.

Demikian pembahasan mengenai HP murah terbaik versi VCGamers, semoga bermanfaat!

Penuhi berbagai kebutuhan transaksi dan top up game mobile hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang masih tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!