HP Gaming Terbaik Spek Dewa Di Bawah 7 Juta

HP gaming dan teknologi mobile gaming terus berkembang, membuat game smartphone lebih mudah dan lancar bagi pengguna. 

Dengan teknologi yang lebih baru, ponsel dapat menggunakan tekstur dan bayangan yang baik untuk mendukung grafik yang menarik.

Semakin baik teknologinya, semakin mahal harganya, tetapi gamer harus dapat memilih ponsel dari berbagai rentang. HP gaming terbaik dan bagus yang dapat mendukung grafis hebat tersedia dengan harga terjangkau.

Artikel ini menampilkan lima hp gaming terbaik di bawah 7 juta untuk game berat, di mana  kamu dapat memainkan game pendukung grafis yang bagus dengan harga terjangkau.

Daftar HP Gaming Terbaik

Game selalu menjadi bagian dari ponsel, dengan game seperti Space Impact dan Snakes merupakan bagian integral dari banyak masa kanak-kanak. Tetapi dengan kemajuan superior di sektor prosesor seluler dan GPU, ponsel khusus telah hadir selama beberapa tahun terakhir.

Meskipun hp gaming memiliki semua fungsi khas ponsel standar, perangkat ini dibuat dengan fokus utama pada sisi game. Perangkat ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih canggih dibandingkan benchmark untuk mendukung game yang tampilannya tidak lagi berupa digit biner.

Samsung Galaxy A51

HP Gamer
A51

Samsung Galaxy A51 layak menjadi salah satu ponsel paling terjangkau untuk bermain game. Dengan penyimpanan internal 128GB yang dapat diupgrade dan RAM 6GB, itu pasti membuat ponsel yang mendukung game terbaru di platform.

Poin plus lainnya dari ponsel ini adalah Mode Game Booster-nya, yang memungkinkan ponsel mempercepat game untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik. Layar AMOLED Full HD 6,5 inci membuat gameplay tampil jernih dan tajam.

  • Harga: Rp2.853.000.

Xiaomi Redmi Note 9 Pro

HP Gamer
Note 9 Pro

Xiaomi Redmi Note 9 Pro dengan mudah menjadi salah satu ponsel gaming termurah dan paling terjangkau di pasaran saat ini. Chipset Snapdragon 720 dan RAM 6GB membuat game menjadi mulus dan bebas lag.

Berkat baterai 5020 mAh dan layar tampilan FHD 6,7 inci yang besar, pemain dapat menikmati bermain game selama berjam-jam dengan tampilan layar yang besar dan indah.

Tidak mengherankan, Redmi Note 9 Pro menempati posisi kedua dalam daftar. Layar 6,67 inci pada Note 9 Pro sangat bagus untuk game seperti Clash of Clans.

Ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 720G dan baterai 5020 mAh yang besar, memungkinkan gamer bermain untuk waktu yang lama. Kamera 64 MP adalah keunggulan lain dari penawaran luar biasa Redmi, selain baterai dan prosesor.

  • Harga: Rp3.099.000

Realme XT

HP Gamer
XT

Realme menyediakan memori tinggi RAM 8GB dan dukungan pengisian daya ultra cepat di varian ponsel Realme XT mereka. Chipset Snapdragon 712 membuat gameplay menjadi mulus dan memungkinkan perangkat menangani banyak aplikasi tanpa menyebabkan lag dan lag.

Poin plus lainnya untuk ponsel ini adalah layar Super AMOLED 6,4 inci yang indah dan Mode Malam untuk perawatan mata. Dengan banderol harga ini, Realme XT yakin adalah salah satu ponsel paling cocok untuk game kasual dengan semua fitur penting yang diinginkan para gamer di perangkat mereka.

  • Harga: Rp 2.899.000.
Baca juga: Kipas HP Gaming Terbaik 2022, Main Lebih Seru!

Motorola One 5G Ace

HP Gamer
5 Ace

Motorola One 5G Ace adalah salah satu dari sedikit ponsel gaming pada titik harga ini yang mendukung konektivitas 5G. Ini memiliki fitur daya tahan 2 hari yang luar biasa tahan lama dengan baterai 5000 mAh, menjadikannya sangat cocok untuk semua gamer kasual.

Ini juga memiliki layar LCD 6,7 inci dengan layar refresh rate 90Hz, membuat gameplay lebih lancar dan lebih cepat. Meskipun perangkat ini memiliki prosesor kelas menengah, dukungannya terhadap Snapdragon Elite Gaming Suite, sebuah program yang meningkatkan grafis pada banyak game seluler, menjadikan ponsel ini sebagai tawaran yang bagus bagi pembeli yang mencari beberapa hp gaming terbaik.

  • Harga: Rp5.200.000
Baca juga: Simak! Rekomendasi HP Gaming Terbaik Tahun 2022!

POCO X3 NFC

HP Gamer
Poco X3

POCO X3 NFC adalah hp gaming terbaik pertama dari jenisnya yang mengusung prosesor Snapdragon 732G yang dapat mendukung menjalankan beberapa game berbasis grafis berat sekaligus. Ponsel ini hadir dengan baterai 5160 mAh yang luar biasa, opsi pengisian cepat, dan layar FHD 6,67 inci, yang sangat bagus mengingat harganya.

Xiaomi POCO X3 NFC memastikan gameplay yang mulus dan serba cepat dengan bodi yang tahan lama dengan harga yang terjangkau.

Poco X3 NFC adalah ponsel kelas menengah yang menampilkan prosesor Snapdragon 732G, layar 6,67 inci, dan baterai 5160 mAh, sehingga ideal untuk bermain game.

Berkat daya tahan baterai dan CPU yang luar biasa, gim ini berjalan dengan baik tanpa latensi atau panas berlebih. Chip kelas menengah yang kuat memungkinkan pemain untuk memainkan game yang intens secara grafis seperti Clash of Clans dengan lancar.

  • Harga: Rp3.299.000
Baca juga: 5 HP Gaming Termahal, Bisa Main Genshin Impact 90 FPS

Hp gaming adalah konsep film sci-fi pada suatu waktu di mana beberapa di antaranya akan menunjukkan beberapa perangkat duniawi yang tampak terlalu bagus dan futuristik untuk menjadi kenyataan. Dengan kemajuan di departemen elektronik di semua bidang, ponsel tidak lagi menjadi alat komunikasi yang telanjang.

Untuk sobat Vicigers yang ingin top up gaming, seperti PUBG, Mobile Legends dan Free Fire, silahkan top up hanya di VCGamers. Ada banyak promo menarik yang menantimu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]