Hero Valir, Skillnya Bikin Fighter Males!

hero valir

Hero Valir dan Skillnya

Hola Vicigers! Hero Valir merupakan hero dengan Mage Mobile Legends: Bang Bang. Hero inisering ditemui saat bermain rank. Valir memiliki durabilitas tinggi dan skill-nya membuat lawan gak berkutik.

Hero Valir memiliki kemampuan mengeliarkan muntahan api yang bisa melumatkan musuh. valir termasuk hero yang serbabisa karena utilitasnya. Ia bisa menjadi midlaner ataupun support. Poke dari kill Brust Fireball bisa membuat musuh terselimuti kobaran api neraka.

Hero Valir memiliki kelebihan mempunyai skill crowd control yang mematikan. Biasanya hero lain hanya memiliki 1 sampai 2 skill crowd control itu juga kombinasi antara slow dan stun.

Akan tetapi Hero Valir punya hampir semua efek crowd control. Tak hanya itu skill-nya juga bisa membuat lawan ga lari dang a berani maju.

Skill yang memberikan efek crowd control ini ada skill pasif (Ashing). Skill ini akan meledak dan memberikan efek stun selama satu detik kepada lawan saat target menerima serangan sebanyak tiga kali.

Skill 1 (Brust Fireball) akan menambahkan api dan memberikan efek slow sebanyak 30% selama 1 detik. Skill (Searing Torrent) dapat menyebabkan efek knockback dan juga efek slow 25% selama sedetik.

Kelebihan lainnya dari Hero Valir adalah memiliki damage yang besar di awal permainan. Hal ini dikarenakan item Magic yang memiliki damage yang besar. Maksimalkan kelebihan ini dengan bermain agresif dan bar-bar di early game.

Terakhir kelebihan Hero Valir adalah bisa menjadi hero support. Valir tidak membutuhkan farming tapi tetap berpeluang mendapatkan MVP.

Valir dapat melindungi hero core dengan baik saat war ataupun farming. Makanya Valir bisa menjadi role support. Selain itu Valir bisa menggagalkan semua serangan lawan dan menge-lock pergerakan lawan bahkan hingga 5 hero lawan sekaligus.

Hal itu bisa terjadi karena skill-nya memiliki jangkauan yang luas dan juga memiliki efek crowd control yang mematikan. Tapi meskipun begitu ada beberapa kelemahan dari hero Valir ini.

Valir tidak memiliki skill blink dari keempat skill yang dimilikinya. Dengan kelemahan ini Hero Valir dapat dengan mudah di-lock dan dibunuh musuh. Jadi kalian harus berhati-hati dan menjaga jarak aman untuk mengatasi kelemahannya ini.

Selain itu untuk mengatasinya kalian bisa memanfaatkan skill 2 untuk kabur dari kejaran lawan. Atau kalian bisa menggunakan battle spell flicker untuk melakukan blink.

Kelemahan ini masih bisa diatasi. Dengan kelemahan ini membuat kalian berantung pada orang lain dan berpotensi mengalami kekalahan saat bermain solo rank. Jadi jangan bermain sendirian saat menggunakan Valir.

Lane yang Cocok Untuk Valir

Lane yang cocok untuk Valir adalah di Midlane. Tapi dengan catatan marksman dipasangkan di bottom lane. Selain itu Valir bisa juga bermain di lane atas atau bawah dengan dipasangkan bersama fighter, assassin, atau tank musuh.

Valir harus berjaga di lane dan sesekali membantu farming. Clear setiap wave yang ada untuk meningkatkan level. Saat akan meng-kill selalu gunakan burst fire untuk memperlambat musuh lalu mendorongnya ke turrent.

Gunakan skill searing torrent untuk menghadapi hero fighter atau assassin. Selain itu saat ganking gunakan flicker untuk kabur dengan cepat. Karena Valir tidak memiliki blink.

Rekomendasi Item untuk Valir

Rekomendasi item Valir yang sangat sakit adalah sebagai berikut :

Demon Shoes

Demon Shoes dapat menambahkan +30 Mana Regen dan +40 Movement Speed untuk Valir. Dengan begitu hero ini bisa melakukan spam skill dengan mana yang terus bertambah.

Glowing Wand

Item ini bisa menambah +5% Movement Speed, +75 Magic Power, dan +400 HP. Glowing Wand mempunyai pasif unik yang menyebabkan efek Burn ke target selama 3 detik. Selain itu item ini memberikan 1% dari Max HP target per detik.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand bisa menambahkan +7% Movement Speed, +10 Magical Lifesteal, +75 Magic Power, dan +150 Mana. Selain itu ada pasif unik yang memberikan efek slow ke mereka sebesar 15% saat menggunakan skill Valir yang memberikan damage ke hero lawan.

Lightning Truncheon

Item keempat bisa menambah +10% Cooldown Reduction, +75 Magic Power, dan +300 Mana. Item ini memiliki pasif unik yang dapat memberi efek ke Valir dimana setiap 6 detik, skill selanjutnya akan memantul dan memberikan 20-1000 Magic Damage.

Fleeting Time

Beli item Fleeting Time saat late game karena item ini dapat menambah +15% Cooldown Reduction dan +70 Magic Power. Item ini memberikan cooldown skill ultimate Valir juga dapat berkurang setelah ia mengeliminasi lawan atau mendapat assist.

Divine Glaive

Item Divine Glaive bisa menambahkan +40% Magical Penetration, dan +65 Magic Power. Efek pasif unik dari item ini akan meningkat sebesar 30% ketika HP Valir lebih dari 70%.

Combo Skill Valir

Jika menggunakan Valir kaian bisa mengkombinasikan skill 1-3-2-1. Jadi gunakan skill 1 yang mempunyai efek cc barupa slow yang membuat musuh tak bisa lolos. Lalu ulti dengan skill 3 saat lawan terkena efek cc.

Jangan gunakan skill 2 dulu karena efek knock back-nya bisa mengeluarkan musuh dari area of effect (AoE) skill ulti. Gunakan skill 2 saat musuh terkena efek knock up skill Ulti. Untuk damage tambahan.

Gunakan skill 1 yang tidak mengenai cooldown akibat efek dari skill pasif untuk kembali memperlambat musuh di saat skill Ulti masih meledak-ledak. Bagi yang penasaran dengan hero ini silahkan mencoba tips di atas atau lihat tutorial dari pro player Valir. Selamat mencoba.

Baca Juga : Combo Eudora dan Aurora, Musuh Gabisa Kabur!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!