Wajib Hindari! Daftar Hero Terlemah di Mobile Legends 2022

Mobile Legends

Game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena memiliki meta tersendiri setiap adanya update atau patch. Mobile Legends juga memiliki meta dan pemain biasanya mengikuti meta untuk memenangkan pertandingan dengan hero terkuat. Tentunya, terdapat hero yang kuat dan lemah pada sebuah meta. Artikel ini akan membahas tentang hero terlemah di Mobile Legends yang sulit digunakan.

Hero terlemah di Mobile Legends memiliki durabilitas yang sangat rendah, sehingga musuh dapat dengan mudah membunuh hero lemah tersebut. Biasanya, hero mage dan marksman memiliki durabilitas yang rendah karena memiliki damage output yang besar. Meskipun memiliki damage output yang besar saat late game, tetap akan cepat mati bila musuh fokus terhadap hero lemah tersebut.

Jadi, pemain akan kesusahan menggunakan hero terlemah ini agar tetap berguna bagi tim. Untuk Vicigers yang tidak ingin kesusahan push-rank, sebaiknya hindari menggunakan daftar hero terlemah di Mobile Legends ini!

Vicigers perlu mengingat bahwa daftar hero terlemah ini berdasarkan durabilitas dan kemampuan kabur. Bila durabilitas rendah dan tidak memiliki ability untuk kabur, pemain akan lebih sulit untuk memainkan hero tersebut.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Sistem Emblem Mobile Legends Terbaru!

Hero Terlemah di Mobile Legends Versi Mage

Gord

Hero Terlemah di Mobile Legends: Gord
Gord. Source: Esportsku

Gord adalah mage dengan kekuatan ability berupa AoE atau Area of Effect. Ability AoE sangat berguna karena Gord dapat memberikan damage pada musuh di sebuah area yang cukup besar. Kekuatan Gord adalah ability stun yang dapat menghentikan musuh selama satu detik. Selain itu, Gord memiliki pasif yang memberikan bonus true damage.

Namun, kelemahan Gord melebihi kekuatannya. Ability AoE tersebut sangat mudah untuk dihindari oleh musuh. Tidak hanya itu, ability ultimatenya juga sangat mudah dihindari sehingga perlu adanya bantuan dari rekan tim untuk memberikan damage penuh dari ability ultimatenya.

Gord menjadi hero mage terlemah karena memiliki durabilitas yang rendah. Bila pemain gagal memberikan stun kepada musuh, Gord akan cepat mati karena durabilitasnya yang rendah. Selain itu, Gord tidak memiliki ability untuk kabur, jadi akan lebih susah untuk menggunakan hero lemah tersebut.

Dibandingan dengan hero mage lainnya, Gord sangat jarang menjadi pilihan bagi pemain Mobile Legends. Ability yang mudah dibaca dan Ultimate yang mudah musuh hindari menjadi salah satu alasannya. Hero mage lain juga memiliki ability yang mudah digunakan terhadap musuh.

Baca Juga: Item Hero Mage Mobile Legends Paling Favorit

Vexana

Vexana
Vexana. Source: Esportsku

Vexana adalah salah satu hero mage yang sangat mengganggu musuh karena ability yang bernama Charmed Spectre. Dia juga bisa mengutuk musuh, membuat boneka target. Jika mereka mati saat kutukan itu masih aktif, Vexana akan memberikan damage yang besar pada musuh sekitar area tersebut.

Namun, Vexana masuk dalam daftar hero mage terlemah. Hero mage ini tergolong hero terlemah karena ability yang sulit untuk mengenai musuh. Karena itu, Vexana sulit untuk bersaing dalam meta saat ini.

Hero ini juga memerlukan item yang cukup banyak seperti Winter Truncheon, Clock of Destiny, dan Glowing Wand. Tanpa item tersebut, Vexana akan kesusahan untuk memberikan damage kepada musuh.

Secara umum, hero mage di Mobile Legends memerlukan kekuatan dan damage output yang tinggi dari fase awal hingga pertengahan permainan. Namun, Vexana harus menunggu untuk mendapatkan item-item di atas agar memiliki damage yang besar. Durabilitas yang tersedia juga sangat rendah, membuat musuh lebih mudah untuk membunuh Vexana.

Hero Terlemah di Mobile Legends Versi Marksman

Layla

Layla
Layla. Source: Gamebrott

Hero terkenal ini sebenarnya cukup lemah sebagai hero marksman. Layla sering mendapatkan buff atau perbaikan oleh Moonton, namun hingga saat ini Layla masih tergolong sebagai salah satu hero terlemah di Mobile Legends.

Pada fase early game, hero ini memiliki damage output yang sangat minim. Tidak hanya itu, durabilitas yang rendah juga membuat Layla target mudah bagi para musuh. Pemain memerlukan posisi yang tepat saat pertempuran sehingga dapat memberikan damage yang besar.

Layla tidak memiliki ability untuk kabur, sehingga bila pemain berada di posisi yang salah, musuh akan lebih cepat membunuhnya. Selain itu, Layla juga membutuhkan tank untuk melindungi Layla dari hero musuh seperti hero fighter dan khususnya hero assassin.

Baca Juga: Tips Gameplay Layla Terbaik Di Mobile Legends 2022

Hanabi

Hanabi
Hanabi. Source: Esportsku

Hanabi adalah hero marksman yang cukup lemah saat early hingga mid game. Durabilitas yang sangat rendah akan membuat musuh lebih mudah membunuh Hanabi. Pemain harus berada di posisi yang terlindungi agar bisa memberikan damage output yang besar.

Hero tank maupun fighter harus melindungi Hanabi sebagai damage dealer dalam sebuah tim. Bila posisi yang pemain ambil sudah tepat saat pertarungan besar, maka Hanabi dapat memberikan damage yang besar. Tentunya, Hanabi harus memiliki item-item late game yang dapat membantu memberikan damage kepada musuh.

Vicigers harus mengingat bahwa kekuatan hero bergantung kepada pemain. Meskipun daftar hero di atas tergolong sebagai hero terlemah, bila seorang pemain dapat menggunakannya dengan baik, hero tersebut akan tetap berguna bagi tim.

Daftar hero terlemah ini dibuat melihat durabilitas, ability kabur, dan damage output hero tersebut. Pemain yang baru memainkan Mobile Legends akan kesusahan dengan hero-hero di atas karena akan mudah mati dan sulit untuk memberikan damage sebagai kontribusi bagi tim.

Demikian daftar hero terlemah di Mobile Legends. Bila Vicigers ingin punya skin Mobile Legends seperti poster di atas, yuk top up Diamond di VC Market by VCGamers! Saat ini masih ada promo, harga murah, dan tentunya 100% aman. Yuk cek sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. lol

    lol, really? Layla is too strong in mid to late game.