5 Hero Terkuat di Mobile Legends Juli 2022

MM Terkuat Mobile Legend

Mobile Legends merupakan game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Ada pemain yang tak terhitung jumlahnya, dari bocil hingga orang dewasa. Ada begitu banyak hero terkuat di mobile legends juli 2022 yang bisa kamu gunakan untuk bermain.

Seorang hero benar-benar sangat efektif untukmu jika kamu mengenalnya. Namun terkadang sangat sulit untuk mengontrol beberapa hero yang kuat. Menguasainya membutuhkan latihan dan permainan yang teratur. Kali ini, VCGamers telah merangkum lima daftar hero terkuat di mobile legends juli 2022.

Daftar Hero Terkuat di Mobile Legends Juli 2022

Dalam mode rank, karakter hero ML terkuat ini biasanya tidak mudah ditangkap karena menjadi inti pertempuran. Bisa jadi karena dilarang atau dilarang oleh kelompok lawan. Nah berikut ini adalah hero terkuat di mobile legends juli 2022 yang telah kami rangkum untuk kamu.

Esmeralda

hero terkuat di mobile legends juli 2022
Esmeralda

Esmeralda adalah hero terkuat di mobile legends juli 2022 pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu gunakan. Hero ini sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends.

Itu selalu dilarang oleh pemain dalam permainan, sehingga tidak dapat digunakan. Meskipun hero tersebut tergolong sebagai Mage. Namun, kekuatannya tidak bisa diremehkan.

Memiliki daya tahan tubuh yang relatif kuat dan cocok digunakan sebagai tank. Skill ini memiliki dua jenis serangan yaitu physical dan magic damage.

Jadi kamu harus build item Esmeralda untuk memimpin tim menuju kemenangan. Yang paling mengkhawatirkan Esmeralda adalah kemampuannya untuk menghasilkan skill alami hingga 50 persen dari kesehatannya. Selain itu, Esmeralda juga bisa menyerap shield dari lawan, membuat lawan rentan terhadap kekalahan.

Kecuali jika lawan memiliki hero dengan kemampuan yang mengejutkan, sangat sulit untuk menghentikan Esmeralda dari menari saat menghadapi damage yang tinggi.

Brody

hero terkuat di mobile legends juli 2022
Brody

Hero terkuat kedua di Mobile Legends adalah Brody. Brody merupakan hero yang termasuk dalam kategori MM (Marksman). Seperti Esmeralda, Tire Subscription Brody juga menjadi pilihan desain Mobile Legends.

Yang membuatnya takut adalah kemampuan Brody untuk menyerang dengan sangat fatal. Damage yang dihasilkan oleh masing-masing skill Brody memang tidak main-main.

Apalagi saat semuanya sudah siap, serangan Brody lebih menyakitkan. Skill 2 Corrosive Strike memberikan damage dan efek stun ke lawan. Skill ini memudahkan Brody untuk mengejar atau menghindari lawan.

Dikombinasikan dengan skill Torn Apart Memory, dia adalah karakter paling kuat di Mobile Legends, terbang di udara dan tidak terpengaruh oleh serangan musuh, serta menangani area yang luas yang dapat merusak hero musuh terdekat. Brody memang pantas dinobatkan sebagai hero shooting paling kuat di Mobile Legends saat ini.

Mathilda

hero terkuat di mobile legends juli 2022
Mathilda

Mathilda adalah salah satu nama hero ML terkuat di patch ini. Mathilda memiliki role unik yang didukung sebagai assassin. Hero paling kuat dan mematikan di Mobile Legends dengan karakter wanita ini memiliki kemampuan yang bisa sangat berguna untuk tim.

Skill 2 Guiding Wind memungkinkan Mathilda melayang ke arah yang diinginkan dan mendapatkan skill. Setelah skill ini diaktifkan, rekan satu tim juga dapat mengikuti tanda hubung Mathilda.

Skill 1 Soul Bloom juga bisa memberikan banyak damage ke lawan. Jadi jangan heran kalau Mathilda kena banned karena damage nya lumayan tinggi. Jelas merupakan keuntungan untuk berhasil menggunakan Mathilda dalam tim dalam mode peringkat.

X Borg

hero terkuat di mobile legends juli 2022
Borg

Kalian pasti sudah sangat familiar dengan hero yang satu ini. Ya, karena X.Borg sudah menjadi hero banned sejak pertama kali rilis di original server.

Kemampuannya untuk melakukan root di early game menjadi alasan mengapa ia menjadi hero terbaik dalam role fighter. Ultimate X.Borg adalah skill paling kuat yang menghasilkan burst damage yang panjang dan sangat lebar, sehingga kurang berguna saat team fight.

Hero Mobile Legend terkuat yang satu ini dianggap sangat berbahaya karena memiliki damage yang tinggi dan juga darah yang cukup kental. X-Borg merupakan hero berbasis skill, dia bisa menggunakan skill miliknya untuk memberikan damage kepada musuh.

Ia memiliki skill 1 yang memiliki DPS yang sangat jahat serta cooldown yang sedang, sehingga ia sangat pandai menyerang dan bertahan di sepanjang jalan. Saat bar merah musuh penuh, damage yang diberikan adalah true damage dan menambahkan efek slow. Akibatnya musuh tidak bisa lepas dari pengejaran kita.

Kegilaan tidak berhenti sampai di situ karena hero X.Borg juga memiliki 2 health gauge yang memudahkannya untuk menghancurkan musuh.

Baca juga: Hero Counter Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Khufra

hero terkuat di mobile legends juli 2022
Khufra

Hero terkuat di Mobile Legends selanjutnya adalah Khufra. Sejak diperkenalkan, hero dengan role tank ini selalu menjadi varian paling laris di kalangan pemain.

Skill yang kamu miliki dijamin akan membuat lawanmu tangguh. Skill 1 Tyrant’s Revenge memiliki efek CC yang memungkinkan Khufra untuk melompat dan mengenai lawan dengan efek jatuh atau lempar.

Belum lagi kemampuan 2 Bounce Ball untuk memantul seperti bola Khufra. Saat skill ini aktif, hero musuh yang berdekatan tidak bisa berkedip ke segala arah.

Skiil Ultimate dengan skill 3 Tyrant’s Rage. Skill tertinggi dari hero Mobile Legend paling kuat ini akan membawa semua lawan disekitarnya ke depan. Jika lawan menabrak dinding, itu juga bisa memberikan efek stun.

Baca juga: 5 Hero Counter Masha Terkuat Edisi Juli 2022

Itulah tadi lima hero terkuat di mobile legends juli 2022 yang bisa kamu gunakan di meta ini. Dengan menggunakan hero ini, kamu bisa meningkatkan peluang untuk memenangkan permainan. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!