Hero Support Mobile Legends Terbaik Februari 2022

Kelebihan Hero Floryn

Dari sekian banyak Hero Support Mobile Legends, berikut adalah hero Support Mobile Legends terbaik untuk bulan Februari 2022.

Di Mobile Legends, hero yang berada di kelas Support biasanya bertugas untuk membantu rekan satu tim dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Sebagian besar waktu, Dukungan memiliki CC yang sangat membantu mereka dalam pertarungan tim. Dan dari sekian banyak hero Support Mobile Legends yang dirilis di dalam game, ada beberapa yang paling menonjol di bulan Februari 2022.

Nah, siapa saja hero support Mobile Legends terbaik yang bisa kamu pilih di Ranked game menurut meta di bulan Februari 2022? Tanpa basa-basi lagi, mari kita simak bersama!

Daftar Hero Support Mobile Legends Terbaik Januari 2022

Diggie

Hero Support Mobile Legends

Mulai dari nomor pertama, kita punya Diggie dalam daftar hero Support Mobile Legends terbaik bulan ini. Ia merupakan hero dengan gameplay yang cukup unik. Meskipun memiliki CC yang sangat kuat, sebagian besar player menggunakan Diggie untuk memberi makan dengan sengaja.

Karena Diggie memiliki Pasif yang memungkinkan dia untuk masuk ke Egg Form-nya saat dia mati dan respawn tepat di tempat dia terbunuh.

Ketika digabungkan dengan Talent Emblem Pull Yourself Together, Diggie akan respawn lebih cepat, memungkinkan dia untuk terus mengganggu Jungler musuh dari farming.

Selain itu, karena player dengan sengaja memberi makan musuh dengan Diggie mereka, sekutu mereka dapat mengamankan lebih banyak shutdown dan mendapatkan lebih banyak gold.

Estes

Hero Support Mobile Legends

Estes bukanlah hero Support Mobile Legends yang populer di Ranked Match, namun dia bisa sangat mengganggu, terutama karena kemampuan penyembuhannya. Hal ini memaksa musuh untuk menyisihkan slot item untuk membeli Necklace of Durance atau Sea Halberd untuk mengatasi heal Estes.

Estes adalah Support dengan kemampuan penyembuhan terbaik, berkat Moonlight Immersion dan Blessing of Moon Goddess miliknya, yang membantunya memulihkan sejumlah besar HP untuk seluruh timnya.

Karena penyembuhannya yang luar biasa, Estes dapat dengan mudah menjadi hero yang sulit untuk dihadapi. Bahkan jika tim lawan menggunakan item anti-penyembuhan seperti Sea Halberd atau Necklace of Durance, itu tidak cukup untuk menekan efektivitas penyembuhannya.

Angela

Hero Support Mobile Legends

Angela adalah hero Support Mobile Legends yang unggul dalam melindungi sekutunya. Heartguard Angela memungkinkannya untuk melekatkan dirinya ke sekutu, memberi mereka Perisai ekstra untuk jangka waktu tertentu. Angela adalah Support yang luar biasa untuk Marksman Carries.

Selain itu, Angela juga dapat memberikan CC yang kuat dan menyembuhkan sekutu saat menggunakan Heartguard-nya, memberikan perlindungan tambahan untuk sekutu yang dia tempel.

Angela juga memiliki Heartguard, yang memungkinkannya untuk melekat pada seorang heron, memberikan Perisai tambahan untuk seluruh durasi. Angela unggul dalam melindungi Marksman Carry.

Baca juga: Tips Gameplay Alpha di Mobile Legends, Pasti Menang!

Floryn

Hero Support Mobile Legends

Floryn dapat memulihkan HP sekutu dalam jumlah besar terlepas dari jarak mereka menggunakan Ultimate-nya. Tidak hanya penyembuhannya, Floryn juga memiliki Pasif yang memberi salah satu sekutunya slot item tambahan, memberi mereka kesempatan untuk lebih meningkatkan atribut mereka.

Dia tetap menjadi salah satu hero support Mobile Legends terbaik terutama karena kemampuan penyembuhannya yang luar biasa. Floryn dapat memulihkan sebagian besar HP untuk seluruh tim terlepas dari jarak menggunakan Ultimate-nya.

Selain dari penyembuhan yang dia berikan, Floryn juga memiliki Pasif yang memberikan slot tambahan untuk tim.

Mathilda

Hero Support Mobile Legends

Selain Healer, Mathilda tetap menjadi salah satu hero Support Mobile Legends terbaik saat ini, karena ia memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada tim. Mathilda dapat memberikan dorongan mobilitas kepada seluruh tim, dan dia juga dapat mengeluarkan sejumlah besar damage sejak awal.

Meskipun class-nya adalah seorang Support, Mathilda mampu menghasilkan damage yang cukup besar, bahkan ia juga mampu melakukan solo kill kepada beberapa hero tertentu. Mathilda pun sangat efektif dalam melakukan ganking, serta ia mampu membantu melakukan kill secure dengan mudah.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Minotaur di Mobile Legends 2022

Nah itulah tadi Hero Support Mobile Legends terbaik Februari 2022. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!