Duet Maut! Inilah 5 Hero Combo Vale di Mobile Legends

Hero ML Mobilitas Jelek

Jika kamu ingin memiliki duet maut yang mematikan, kamu bisa menggunakan 5 hero combo Vale ini di Mobile Legends 2022. Bikin musuh lari ketakutan.

Vale merupakan salah satu Hero Mage dengan damage paling besar di Mobile Legends. Dia memiliki kemampuan skill tertinggi (Windstorm) untuk memanggil Windstorm atau badai angin ke area tertentu dan dapat memberikan magic damage yang besar ke hero musuh.

Selain menimbulkan damage yang sangat besar, dia juga memiliki skill Crowd Control yang mematikan dan memiliki Cooldown skill yang cukup cepat untuk para Mage Heroes. Jadi dia bisa dengan mudah membunuh hero musuh.

Nah, artikel kali ini kami mau kasih tau beberapa hero combo Vale tersakit di Mobile Legends. Mau tahu apa saja hero combo Vale terbaik? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Hero Combo Vale MLBB

Tigreal

Hero Combo Vale
Tigreal

Hero combo Vale pertama yang bisa kamu coba adalah Tigreal. Hero Tank ini memiliki skill Crowd Control yang sangat berbahaya bagi kelompok musuh, berkat skill terbarunya (Implosion), yang bisa menelan hero musuh di area tersebut dan memberikan stun kepada musuh dalam waktu 1,5 detik yang bisa diberikannya.

Langkah pertama dalam menciptakan skill gabungan antara Vale dan Tigreal adalah menggunakan Tigreal 2 (Scared Hammer) untuk mengumpulkan lawan dan memberikan efek udara. Kemudian gunakan kemampuan maksimum (Implosion) Tigreal untuk memblokir pergerakan tim musuh.

Saat Tigreal menggunakan skill terakhirnya, dia bisa langsung mengeluarkan skill ultimate-nya dan mengunci lawan di posisinya, menyebabkan damage besar pada ledakan lawan.

Tigreal juga bisa digunakan untuk kombo, apalagi hero ini sangat kuat dan menyebalkan. Gunakan skill kedua Tigreal untuk menjemput lawan, lalu gunakan skill keduanya untuk menjatuhkan lawan, atau kamu bisa menghentikan pergerakan lawan dengan ulti Tigreal.

Dengan begitu, dia bisa dengan sangat mudah memberikan serangan gabungan dengan damage dan CC yang mematikan.

Guinevere

Hero Combo Vale
Skin Legend Guinevere

Hero combo Vale lainnya yang bisa kamu coba adalah Guinevere. Kedua hero ini bisa menciptakan kombinasi duet hero yang mematikan. Guinevere akan menggunakan skill 2 miliknya (migrasi spasial) untuk memberikan lawannya efek Airborne untuk sementara waktu.

Setelah menggunakan Skill 2, gunakan skill maksimum Guinevere untuk memberikan damage yang signifikan dan dapat menimbulkan efek Airborne tambahan pada temanmu. Dia kemudian akan menggunakan skill terbaiknya untuk menghabisi lawan dengan cepat.

Guinevere bisa kamu gunakan untuk melancarkan serangan yang efeknya sama dengan CC, yaitu knockup. Kamu bisa menggunakan keduanya untuk menyerang yang bisa menghentikan lawan. Gunakan skill 2 Guinevere lalu skill ultimate ofensif-nya untuk menggabungkan skill yang bisa langsung membunuh lawan.

Ruby

Hero Combo Vale
Ruby

Ruby merupakan hero fighter dan bisa menjadi hero combo Vale yang bisa kamu mainkan di Mobile Legends. Hero fighter ini memiliki CC bagus yang bisa kamu kombinasikan.

Saat itu, ia mampu menarik lawannya dan mengumpulkan lawan untuk hasil akhirnya, lalu menyerang Vale dengan serangan kombinasi skill yang kuat. Serangan ini dapat menyerang dengan damage yang tinggi dengan memberikan serangan yang mematikan dan juga memiliki Crowd Control yang sangat kuat.

Atlas

Hero Combo Vale
Atlas

Barisan selanjutnya adalah Atlas yang merupakan salah satu hero tank yang startnya sangat bagus, kamu bisa menggunakan sebagai hero combo Vale. Fatal Link Atlas bisa kamu gunakan untuk menyerang lawan dan mengumpulkannya dalam satu posisi lalu menggunakan serangannya untuk memberikan damage yang besar.

Sebagai hero tank, Atlas juga memiliki skill Crowd Control yang sangat baik. Jika skill maksimal dari kedua hero ini bisa digabungkan, maka bisa menjadi kombinasi skill yang berbahaya dan mematikan bagi tim musuh.

Langkah pertama dalam membuat skill gabungan antara Vale dan Atlas adalah menggunakan Skill 2 Atlas (Perfect Match) untuk membuka kartu dan memberikan efek stun kepada lawan, lalu gunakan skill ultimate miliknya (Fatal Links) untuk mengikat hero. saingan. dengan rantai di sekelilingnya.

Selama channeling, kamu juga bisa menggunakan skill top Atlas untuk menghancurkan dan mengalahkan semua lawan yang belum ditentukan. Vale kemudian menggunakan skill terbaiknya untuk menghabisi lawan.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Vale Terkuat di Mobile Legends 2022

Johnson

Hero Combo Vale
Johnson

Yang terakhir adalah Johnson. Salah satu hero tank yang memiliki kemampuan berubah-ubah, hero Johnson ini bisa dengan sangat mudah melakukan serangan gabungan di Mobile Legends.

Kamu dapat menggunakan ulti Johnson dan kemudian mengundangnya untuk menyerang. bidik dengan cara mengenai hero lawan dan berikan CC target, lalu gunakan kombinasi skill Vale untuk menyerang lawan. 

Hero Tank ini memiliki kemampuan Rapid Touchdown yang dapat berubah menjadi mobil jika mobil tersebut meledak ketika mengenai hero musuh, akan memberikan magic damage yang besar dan dapat memberikan efek stun pada counter cause.

Membuat skill gabungan antara  keduanya berarti menggunakan skill tertinggi Johnson, lalu dia bisa mengemudikan mobil. Johnson kemudian bisa mengarahkan hero lawan dan mengalahkannya untuk memberikan Crowd Control.

Jika Johnson berhasil mengenai sekelompok target, maka dia akan menggunakan skill ultimate miliknya untuk melancarkan serangan tornado yang mematikan ke hero musuh.

Baca juga: Ini Dia 6 Hero Combo Xavier MLBB Paling Mematikan!

Itulah tadi deretan hero combo Vale terbaik yang bisa kamu mainkan di Mobile Legends 2022. Semoga bermanfaat dan membantu, khususnya bagi kamu para pengguna Vale. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!