Harga Joki ML Termurah untuk Kamu yang Ingin Cepat Mythic!

Joki ML

Saat ini jasa joki ML banyak dicari oleh pemain Mobile Legend. Biasanya tujuan menggunakan joki adalah untuk menaikkan rank, win rate, ataupun karena alasan lainnya.

Umumnya yang menjadi joki MLBB merupakan seorang yang sudah pro dalam bermain Mobile Legend.

Sehingga ketika dia menjalankan pekerjaannya sebagai joki Mobile Legends, dia dengan mudah menyelesaikan target yang diberikan oleh penyewa jasa.

Bagi kamu yang saat ini mencari jasa joki Mobile Legend, tentunya ingin mendapatkan seorang yang pro di bidang Mobile Legend dan menawarkan harga yang murah. 

Nah, untuk mendapatkan semua itu, kamu perlu menyimak ulasan berikut ini mengenai jasa joki MLBB.

Baca juga: 5 Tips Jitu untuk Push Rank di Mobile Legends

Apa Itu Jasa Joki ML?

Joki ML
Apa itu Jasa Joki MLBB? Source: Deviant Art

Joki Mobile Legend adalah player MLBB yang pro atau jago memainkan game tersebut dan akan membantu kamu untuk mencapai rank tertentu di dalam game keluaran Moonton itu.

Kehadiran mereka menjadi solusi buat para player MLBB yang ingin cepat naik rank. Karena, mereka dapat membantu para player lainnya.

Tentu saja hal ini tidak dilakukan secara gratis, sebab pengguna jasa joki MLBB akan membayar sejumlah uang kepada pro player tersebut. Biasanya mereka akan memberikan rate harga jasa mereka tergantung paket yang diambil.

Seperti harga joki MLBB per rank, dan ada juga harga per bintang, serta harga untuk rank yang dimainkan juga akan berbeda-beda.

Rata-rata harga joki MLBB per bintang yang ada di internet sangat bervariatif, mulai dari kisaran Rp 5.000 untuk rank master, Rp 8.000 untuk GM, Rp 10.000 untuk Epic, Rp 15.000 untuk Legend, dan Rp 23.000 untuk Mythic.

Harganya akan berbeda-beda di setiap tempat, namun rata-rata harga yang banyak ditawarkan adalah harga yang kami sebutkan di atas.

Baca juga: 5 Hero Roam ML Terbaik untuk Push Rank di Tahun 2023

Beli Jasa Joki ML di VCGamers

Joki ML
Harga Joki Mobile Legend termurah di VCGamers. Source: Deviant Art

Apakah kamu tertarik untuk mencoba jasa joki Mobile Legend ini? Jika iya, maka kamu bisa mendapatkan jasanya di VCGamers Marketplace.

Di sini kamu akan mendapatkan penawaran yang menarik, sebab harga yang ditawarkan adalah harga di bawah rata-rata harga pasar saat ini, namun tetap dikerjakan oleh penjoki handal!

Kamu bisa membeli jasa joki MLBB perbintang mulai dari Rp 4.000 untuk Master, Rp 4.500 untuk GM, Rp 6.000 untuk Epic, Rp 7.500 untuk Legend, dan Rp 12.000 untuk Mythic.

Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi jangan sampai kamu terlambat beli jasa jokinya ya!

Selain menawarkan harga yang termurah, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya loh!

Seperti uang yang kamu bayarkan tidak akan langsung masuk ke rekening penyedia jasa, yang akan beresiko uang kamu akan dibawa kabut oknum yang tidak bertanggung jawab.

Di VCGamers uang kamu akan aman, sampai periode joki kamu selesai, karena VCGamers menggunakan rekening bersama.

Uang baru akan diterima penjual/penyedia jasa joki setelah pembeli melakukan konfirmasi, sehingga semua transaksimu akan aman dan terhindar dari penipuan.

Untuk metode pembayarannya sendiri, di VCGamer terdapat banyak pilihan, seperti Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Permata, Bank BRI, Bank BRI Syariah, Bank BTPN/Jenius, Bank CIMB Niaga, Bank Neo Commerce, Bank Digibank/DBS, Bank Muamalat, OVO, GoPay, ShopeePay, & DANA

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana cara membeli jasa joki di VCGamers, berikut adalah cara tradingnya:

  • Pilih produk yang ingin kamu beli (rank/win rate/MCL/dll);
  • PERHATIAN! Sebelum melanjutkan, pastikan kamu sudah mengganti password akun kamu menjadi password dummy (Contoh: jokiVCGamers123) dan matikan fitur pengamanan 2 langkah (Verifikasi Sekunder dan Verifikasi Kedua untuk perangkat baru);
  • Masukkan detail login akun dan catatan untuk penjual melalui kolom catatan pesanan yang tersedia agar penjual bisa login dan memprosesnya. Kami menyarankan untuk memberikan login akun via Moonton, bukan akun FB/Google/VK/Apple ID/Game Center;
  • Lakukan pembayaran pesanan;
  • Hubungi penjual hanya melalui fitur chat VCGamers untuk mengetahui estimasi waktu proses joki. Hindari menghubungi penjual via platform lain, seperti WhatsApp, Telegram, Instagram, dan lainnya;
  • Kami memberikan batas waktu pesanan selesai otomatis dalam 10×24 jam terhitung sejak penjual mengkonfirmasi pesanan telah dikirim. Pastikan pesanan sudah sesuai sebelum waktu pesanan selesai otomatis;
  • Apabila mendekati waktu pesanan selesai otomatis dan ternyata penjual/proses joki belum juga ada kabar/selesai, maka pembeli wajib menekan tombol Komplain yang tersedia pada detail transaksi untuk menahan saldo diteruskan kepada penjual. Apabila tidak menekan tombol Komplain sampai batas waktu yang ditentukan, maka pesanan dianggap selesai dengan penerusan saldo ke penjual;
  • Jika penjual telah menginformasikan bahwa proses joki sudah selesai, segera cek akun MLBB kamu untuk memastikan pesanan sudah sesuai;
  • Jika dirasa sudah sesuai, lakukan Log Out semua perangkat pada akun Mobile Legends kamu, kemudian ubah kembali password dan aktifkan fitur pengaman 2 langkah akun kamu agar penjual/joki tidak dapat Login kembali;
  • Silahkan klik tombol Pesanan Diterima yang tersedia pada detail pesanan jika kamu rasa pesanan sudah sesuai, dan jangan lupa berikan rating kepada Penjual.
Baca juga: Simak! Ini Tips Push Rank Menggunakan Joy Mobile Legends

Jualan Jasa Joki ML di VCGamers

Joki ML
ILSUTRASI Source: Deviant Art

Selain bisa membeli jasanya, kamu juga bisa menjual jasa sebagai joki di VCGamers.

Bagi kamu yang tertarik untuk berjualan jasa di VCGamers, berikut adalah caranya:

  • Buat akun VCGamers terlebih dahulu;
  • Setelah membuat akun selesai, kamu bisa login menggunakan akun tersebut;
  • Kemudian buka toko dengan cara klik “MyShop” di jejeran ikon pada bagian sebelah kanan. Di VCGamers, kamu bisa membuka toko dengan gratis;
  • Setelah itu klik “Aktivasi Toko” dan jangan lupa untuk verifikasi email sebagai salah satu syarat pembukaan toko di VCGamers Marketplace;
  • Masukkan nomor Rekening Bank atau E-Wallet milik kamu;
  • Lengkapi profil tokomu, mulai dari nama, logo, cover, slogan, alamat, status toko dan nomor HP;
  • Kalau kamu sudah melengkapi semua informasi yang harus diisi, klik “Kirim”, dan selamat toko kamu di VCGamers Marketplace telah selesai dibuat.

Selain itu, dengan kamu berjualan jasa joki Mobile Legend di VCGamers, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu:

  • Merchant fee yang dikenakan lebih murah dibandingkan dengan tempat lain. Dimana kamu hanya akan dikenakan 3% untuk fee merchant;
  • Bertransaksi di VCGamers dijamin aman dan kamu tidak akan mengalami hal-hal yang berkedok penipuan;
  • Proses berjualan jasa joki di VCGamers sangat mudah dan simpel, jadi kamu tidak perlu repot mengurus banyak transaksi/permintaan joki yang kamu terima;
  • Pencairan saldo toko yang mudah dan beragam, mulai dari Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Permata, Bank BRI, Bank BRI Syariah, Bank BTPN/Jenius, Bank CIMB Niaga, Bank Neo Commerce, Bank Digibank/DBS, Bank Muamalat, OVO, GoPay, ShopeePay, DANA.
Baca juga: Cara Menguasai Maps Mobile Legends ala Pro Player

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai joki MLBB. Semoga artikel ini bisa membantumu!

Jangan lupa untuk top up Diamond Mobile Legends dengan mudah, cepat, aman, dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]