Harga Apex Legend dan Cara Download di PC

Apex Legends Mobile

Apex Legends resmi diluncurkan, banyak orang yang antusias memainkan game ini. Tapi banyak yang masih bingung harga apex legend dan cara download Apex Legends dimana. 

Game ini sekarang tersedia di PC melalui Origin, PlayStation 4, dan Xbox One, dan semuanya harus melalui beberapa langkah berbeda tergantung pada konsol mana yang kamu gunakan dan di mana kamu dapat mengunduh Apex Legends. 

Bagi kamu yang masih belum tahu harga apex legend dan kesulitan mendownload Apex Legends, artikel ini akan menjelaskan semuanya agar kamu tidak bingung cara bermain Apex Legends.

Harga Apex Legend 2022

harga apex legend
Senjata Apex Legends Mobile

Banyak pemain yang menanyakan harga apex legend, padahal bisa dimainkan secara gratis. Apex Legends Mobile adalah game video Battle Royale online. Apex Legend dirilis pada tahun 2019 oleh Respawn Entertainment. Nah, informasi terbaru seputar Apex Legends Mobile bisa didapatkan secara gratis melalui Steam. 

Steam adalah layanan distribusi game digital Valve. Steam dapat diakses melalui situs resminya, klik di sini. Ada banyak game yang bisa diunduh secara gratis.

Apex Legends Mobile dikabarkan bisa diakses melalui Steam. Steam juga mempercepat game yang dibuat oleh pihak ketiga, yang bisa disebut game Mod Apk.

Kabar baik Apex Legends Mobile gratis untuk dimainkan di Steam. Dengan steam ini kamu bisa memainkan game ini secara gratis tanpa harus membeli Apex Legends Mobile dari developer resminya.

Apex Legends Mobile tidak dapat diunduh secara gratis melalui Steam, tetapi akses gratis ke game tersedia di Steam. Untuk memainkan Apex Legends Mobile secara gratis di Steam, kamu hanya perlu menyediakan komputer seperti Android dan koneksi internet.

Cara Mengunduh dan Memainkan Apex Legends di PC

harga apex legend
Mirage

Apex Legends gratis untuk dimainkan, jika ingin memainkan Apex Legends di PC bisa mendownloadnya melalui Origin. Jika kamu seorang gamer yang ingin mengunduh Apex Legends, kamu harus pergi ke situs resmi Origin. Kemudian klik tombol oranye yang bertuliskan “Get The Game” untuk mengunduh Apex Legends.

Sebelum kamu dapat mengunduh Apex Legends, kamu harus mengunduh klien Origin terlebih dahulu. Kemudian daftar dengan klien Origin dan mainkan Apex Legends.

Bahkan, kamu juga bisa mengunduh Apex Legends langsung melalui klien Origin. Klik tombol “Mainkan Gratis” untuk mulai mengunduh Apex Legends dan secara otomatis akan ditambahkan ke Perpustakaan Game.

Ukuran Game Apex Legends

harga apex legend
Pathfinder

Untuk ukuran unduhan Apex Legends biasanya berbeda-beda tergantung konsol dan tempat Anda mengunduh game Apex Legends.

Misalnya, di PlayStation 4 ukuran file terdaftar sebagai 23,1 GB, sedangkan di PC adalah 20,52 GB. Setelah pertama kali mengunduh game ini, kamu harus menunggu dan lebih lama untuk mendapatkan grafik yang maksimal. Karena sistem akan mengunduh banyak file untuk secara otomatis menambahkan tekstur latar belakang HD. 

Selama proses pengunduhan file tekstur HD, kamu tetap dapat memainkan Apex Legends sambil bermain. Namun, kualitas layanan mungkin buruk. Jadi, jika kamu menginginkan tampilan grafis yang memuaskan, harap tunggu beberapa menit sebelum menyelesaikan proses peningkatan tekstur HD.

Banyak sekali tutorial cara download Apex Legends dan cara memainkan Apex Legends di PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Jangan lupa untuk streaming game ini karena game Apex Legends memiliki banyak pemain yang menunggu game ini tiba. 

Tips dan Trik Untuk Main Apex

harga apex legend
Skill Wraith Apex Mobile

Tidak peduli seberapa baik seseorang dalam membidik atau memprediksi gerakan musuh, tanpa praktik dasar di Apex Legends ini, berdiri sebagai tim pemenang di atas musuh yang jatuh akan sulit. Ada elemen kunci untuk Apex Legends yang harus dikuasai pemain untuk menonjol melawan banyak tim lawan.

Naik ke puncak papan peringkat, mendominasi baku tembak, dan bertahan sampai kemenangan dengan tips dan trik berguna yang akan membuat kamu mematikan di medan perang.

Looting adalah bagian terpenting dari early game. Bola salju karena tingkat jarahan dan keputusan kamu pada akhirnya akan meningkatkan peluang untuk memenangkan pertarungan. Pilih tempat pendaratan dengan bijak, miliki gagasan tentang bangunan yang ingin kamu jalankan, dan pindai area dengan fokus.

Disiplin sangat diperlukan di sini. Jangan menghabiskan setengah menit di kotak kematian mengobrak-abrik persediaan. Masuk, keluar, dan lanjutkan ke area berikutnya.

Semakin cepat kamu menjarah, semakin cepat kamu dapat merakit sumber daya yang baik dan menimbun sumber daya. Selain itu, memindai semuanya dengan tergesa-gesa kemungkinan akan menyebabkan beberapa jarahan tingkat tinggi jika kamu cukup cepat.

Baca juga: 5 Lokasi Terbaik di World’s Edge Apex Legends Season 13

Komunikasi antar rekan tim sangat penting di Apex Legends. Tidak masalah apakah mereka orang acak atau teman yang sudah kamu kenal selama bertahun-tahun. Jika tim tidak tahu apa yang akan datang atau di mana jarahan yang mereka cari, mereka tidak akan pernah bisa mengikuti kamu dalam hal permainan.

Ping semua yang kamu anggap penting. Ini termasuk setiap dan semua gerakan musuh, perlengkapan level tiga, dan amunisi untuk senjata yang tidak kamu gunakan. Dengan terus memperbarui tim setiap saat, itu juga membuat catatan mental di otakmu tentang situasi saat ini.

Mempelajari jangkauan senjata, menyebar, dan mundur dapat membawa pertarungan ke level berikutnya. Sebagian besar dari ini membutuhkan latihan dan keterampilan pengamatan yang tajam, tetapi memiliki memori otot yang baik tentang bagaimana senjata kamu ditembakkan akan membantu menjaga tujuan tetap lurus. Mengetahui pola semprotan juga berguna untuk alasan yang sama.

Baca juga: Ikut Giveaway Apex Legends Mobile, Bawa Pulang VC Coin dan Battle Pass Gratis

Juga, mengetahui senjata mana yang akan digunakan dalam setiap situasi di Apex Legends adalah kuncinya. Ada yang masuk akal, jangan gunakan shotgun untuk musuh yang terlihat seperti semut dari posisimu dan jangan gunakan sniper rifle dalam jarak dekat. Seimbangkan bangunan dan bersiaplah untuk situasi apa pun.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!