Masih Bingung Gimana Masukin Simbol pada Nama Akun MLBB? Simak Best Tutorial Ini!

Masukin Simbol pada Nama Akun MLBB

Aloha Vicigers! Mobile Legends: Bang Bang yang diasingkan MLBB merupakan suatu permainan atau game yang dirancang untuk ponsel. Seperti dapat dilihat dari namanya ada kata “Mobile” yang berarti ponsel. Game ini mengusung genre MOBA.

Saat permainan berlangsung di dalamnya terdapat dua tim yang bertarung. Kedua tim masing-masing beranggotakan lima orang, mereka saling mempertahankan basis mereka masing-masing.

Saat memainkan game ini kalian perlu yang nama atau biasa disebut dengan ID fungsinya yaitu adalah untuk mempermudah dalam mengidentifikasi pemain yang jumlahnya sudah sangat banyak.

Banyak sekali pemain Mobile Legends yang menggunakan nama yang unik, keren dan tak sedikit mereka menggunakan nama yang cukup rumit dan sulit untuk diingat. Para pemain bisa mengkreasikan namamu sesuai keinginan dan semenarik mungkin.

Akan tetapi, tahukah kamu selain menggunakan nama yang unik dan keren, kamu juga bisa masukin simbol yang keren-keren juga loh untuk melengkapi nama di akun Mobile Legends kamu supaya terlihat lebih menarik pastinya.

Fungsi dari menambahkan simbol pada nama yang pastinya selain untuk membuat nama kamu terlihat menarik adalah pastinya untuk memastikan bahwa orang itu adalah orang yang kita maksud. Maksudnya gimana?

Pastinya banyak pemain yang ingin menggunakan namanya namun telah dipakai oleh pemain atau pengguna lain. Nah, menggunakan simbol bisa jadi penanda untuk nama akun Mobile Legends-mu.

Sebagai penanda juga bagi teman-teman lain yang ingin mencari kamu dan bisa memastikan bahwa orang yang dipilih adalah orang yang dia maksud.

Gimana sih Cara Masukin Simbol Pada Nama di Mobile Legends?

Setelah mengetahui bahwa nama di akun Mobile Legends itu bisa masukin simbol, pastinya kamu ingin tahu kan bagaimana cara untuk mendapatkannya. Simak caranya di bawah ini.

1. Install aplikasi Fancy key

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk masukin simbol pada nama Mobile Legends kamu adalah mengunduh aplikasi yang bernama “Fancykey” yang terdapat dalam Play Store kamu.

2. Mengaktifkan Keyboard

Setelah mengunduh aplikasi tersebut di google/Play Store, hal kedua yang perlu kamu lakukan untuk masukin simbol pada nama di Mobile Legends adalah dengan langsung mengaktifkannya.

Caranya mudah, yakni dengan mengubah keyboard default menjadi keyboard aplikasi yang diunduh tadi yakni kalian masuk ke aplikasi “FancyKey” tadi. Kemudian kamu bisa melihat tampilan seperti di gambar lalu ubahlah ke “FancyKey Emoji & GIF.”

Setelah diaktifkan, dan tampilan keyboard kamu akan berubah yang asalnya default menjadi tampilan keyboard dari aplikasi “FancyKey” dengan tampilannya yang berwarna hitam.

3. Buka Aplikasi MLBB Kamu!

Hal ketiga yang perlu kamu lakukan untuk masukin simbol pada nama di Mobile Legends adalah selanjutnya di sini kalian masuk ke dalam aplikasi Mobile Legends, dan memilih menu profil yaitu dengan melakukan tap avatar yang letaknya ada di pojok kiri atas.

4. Mengatur Nama

Selanjutnya, step yang bisa kamu lakukan untuk masukin simbol pada nama di Mobile Legends adalah adalah langsung untuk mengklik “nick name” dan selanjutnya waktunya kamu berkreasi untuk membuat nama semenarik mungkin sesuai dengan keinginan kamu.

Pembuatan nama yaitu dengan cara menekan ikon F pada keyboard. Setelah itu kamu akan melihat beberapa pilihan font keren. selain itu juga kamu bisa menekan ikon emoji di posisi ke-3 dari sebelah kiri untuk mendapatkan simbol-simbol lucu.

5. Step Terakhir

Setelah itu nama kamu berhasil dibuat sesuai dengan nama yang ingin kamu telah mendapatkan nama menarik, keren dan unik sesuai dengan yang kamu idamkan.

Sebelumnya telah dijelaskan alasan tentang mengapa biasanya orang-orang yang bermain game Mobile Legends ini membuat nama yang menarik bahkan tidak jarang terbilang cukup aneh untuk didengar oleh kita.

Namun, pastinya setiap orang bebas dalam menentukan mau seperti apa namanya dan mau menambahkan ikon-ikon yang membuat nama itu menjadi lebih menarik itu balik lagi ke personal masing-masing.

Kalian sudah paham bukan bagaimana cara mendapatkan nama unik pada game Mobile Legends, tidak sulit kan pastinya? Sangat mudah untuk kalian praktekan langsung setelah membaca tutorial ini.

Nah, itu tadi tutorialnya. Selamat bermain Mobile Legends kembali dengan keseruan setelah mengganti nama menjadi lebih keren. Jangan lupa untuk mengaplikasikan cara untuk mengganti nama di game Mobile Legends ini ya. Selamat mencoba!

Baca Juga : Kupas Tuntas Hadirnya Pemain BOT AI di PUBG Mobile!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!