Wow! Ini Dia 3 Skin Termahal di PUBG!

skin mahal banget

Aloha Vicigers! Kali ini, kita bakalan bahas 3 skin PUBG (PlayerUnknown’s Battleground) yang bikin kita bilang “Gilsss!! Mahal!!” Yap! Ikutin terus sampe akhir yaa!

Pasti kalian sudah tidak asing dengan PUBG (PlayerUnknown’s Battleground) Mobile Kan? PUBG Mobile adalah game battle royal yang banyak sekali pengikut setianya.

Game ini dirilis sejak tahun 2017. Adapun goals dari permainan ini adalah untuk menjadi pemain yang paling lama bertahan hidup di medan pertempuran.

Permainan ini dapat dimainkan baik secara solo, duo maupun dengan tim. Dengan goals atau tujuan yang sama yaitu untuk mengalahkan musuh dan menjadi yang paling kuat bertahan.

Tim dari game PUBG ini tidak hanya membuat konsep permainan yang menarik saja, namun mereka juga menambahkan detail-detail untuk kelengkapan yang bisa kalian dapatkan agar saat memainkan permainan ini menjadi lebih asyik.

Yang membuat game ini sangat menarik adalah karena adanya skin yang bisa kita beli dan adapun yang bisa didapatkannya dengan cara gratis. Sebelumnya mungkin beberapa dari kalian ada yang belum tau apa itu skin kan?

Jadi, skin  adalah salah satu item yang menjadikan permainan PUBG Mobile  ini menjadi lebih seru dan menarik. Untuk mempercantik tampilan karakter dari tampilan default.

Sebenarnya bermain PUBG Mobile bisa dilakukan tanpa menggunakan skin. Para pemain tetap akan bisa bermain dengan tidak ada kurangnya.

Tetapi, ada kalanya ketika bermain terlalu sering pemain jadi bosan karena tampilan dari karakter yang itu-itu saja. Nah, itulah kegunaan dari skin yang digunakan agar mendapatkan pengalaman yang berbeda saat bermain.

Skin dalam permainan PUBG sering ada update yang bersamaan dengan pergantian season jadi pasti berbeda-beda dan selalu keren.

Bagaimana sih cara mendapatkan skin?

Untuk mendapatkan skin di PUBG Mobile ada dua pilihan yaitu mendapatkannya secara gratis atau cuma-cuma dan ada pula yang didapatkannya dengan cara membelinya.

Sudah banyak cara-cara atau tips yang dibagikan di internet untuk cara mendapatkan skin PUBG Mobile secara gratis.

Tetapi, dalam kasus skin yang berbayar itu mungkin tidak memiliki tata cara yang rumit seperti untuk mendapatkan skin yang gratis ya guys! Kalian hanya perlu membelinya saja dengan mengeluarkan uang sesuai dengan skin yang kamu mau.

Mungkin, beberapa dari kalian ada yang belum tau kalau harga skin PUBG Mobile ada yang memiliki harga sangat fantastis.

Skin Termahal di PUBG Mobile 2021

M416 Glacier

Gilsss M416 Glacier

Untuk skin yang pertama ada skin M416 Glasier, skin ini juga termasuk ke dalam jajaran skin termahal yang ada di dalam game PUBG Mobile. Memang berapa sih harganya?

Desain keren dari M416 Glacier ini berwarna biru dan ada kesan kutub yang berbau ice. Membuat kesan saat menggunakan skin ini karakter akan menjadi terlihat semakin cool dan kece.

Skin M416 Glasier ini bisa kalian dapatkan dengan mengeluarkan uang sebesar 13 juta rupiah. Gilsss!! 13 juta sih bisa kebeli motor satu kali ya?

M416 Panggilan alam

gilsss Panggilan alam

Untuk skin yang selanjutnya adalah skin M416 Panggilan alam, skin  ini juga masuk kedalam salah satu urutan skin termahal yang pernah ada. Terlihat sangat keren bukan?

Untuk desain skin M416 Panggilan alam ini memiliki warna yang cenderung didominasi oleh warna coklat dan hitam. Detail dan kesan yang diberikan ketika kita menggunakan skin ini adalah benar-benar seperti pemburu. Kalau kalian tertarik dan berminat untuk membeli skin ini, kalian bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan budget sebesar 13 juta rupiah. Gilsss, Gilsss, Gilsss!! Mahal, kan?

M416 The Fool

gilsss the fool PUBG

Selanjutnya, ada skin senjata M416 The Fool yang termasuk kedalam salah satu skin termahal kali ini. Skin M416 The Fool ini bisa kalian beli dengan merogoh kocek yang cukup besar yaitu sekitar 15 Juta rupiah.

Skin ini bisa kita lihat memiliki dominasi warna ungu dan ada detail seperti mulut yang menjulurkan lidah berwarna biru. Skin yang satu ini terkesan sangat keren.

Harga tersebut terbilang cukup mahal untuk dipakai membeli skin, namun untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman baru dalam bermain PUBG Mobile bisa kamu coba untuk membeli skin ini.

Itulah beberapa info menarik dan fantastis dengan harga skin termahal PUBG Mobile paling baru edisi tahun 2021. Buat kalian yang mau mendapatkan skinskin di atas jangan lupa untuk menabung ya, karena harganya yang tidak murah ya.

Baca Juga: Be Careful! Luo Yi Luo Yi Bisa Jebak Kita dengan Ulti-nya Pake 3 Best Skill Ini!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!