Genshin Impact Daily Check In, Jangan Lupa Ambil Hadiahnya!

Genshin Impact Daily Check In

Genshin Impact menawarkan berbagai fitur bagi pemain untuk mendapatkan Primogem, salah satunya adalah fitur Daily Check In.

Fitur ini tersedia bagi pemain yang ingin mendapatkan berbagai hadiah gratis seperti Primogem hanya dengan absen di tempat Daily Check In yang tersedia.

Bagi para pemain Genshin Impact, mungkin ada yang belum mengetahui tentang fitur tersebut. Maka dari itu, VCGamers akan membahas mengenai Daily Check In yang bisa kamu manfaatkan setiap harinya untuk mendapatkan berbagai hadiah gratis.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Desember 2022

Genshin Impact Daily Check In

Hadiah Daily Check In
Hadiah Daily Check In di Mail. Sumber: VCGamers

Genshin Impact memiliki mata uang yang sangat berharga yakni Primogem. Para pemain tentunya mengetahui bahwa Primogem sulit untuk didapat, terlebih ketika seorang pemain akan memasuki fase End-game sekitar AR 55 hingga 60.

Maka dari itu, pendapatan Primogem sangatlah terbatas selain melalui top up. Terdapat beberapa pendapatan Primogem seperti Event, Daily Commission, eksplorasi membuka Chest, hingga menyelesaikan Quest.

Sebenarnya, terdapat satu lagi tempat untuk pemain mendapatkan Primogem yakni melalui Daily Check In. Banyak pemain yang belum mengetahui fitur ini karena tidak tersedia dalam game secara langsung.

Daily Check In dalam game Genshin Impact tersedia melalui website, bukan dalam game. Maka dari itu, para pemain mungkin banyak yang belum mengetahuinya.

Terdapat berbagai hadiah yang bisa kamu dapatkan melalui Genshin Impact Daily Check In lho! Tidak hanya Primogem saja, para pemain yang rutin melakukan Daily Check In bisa mendapatkan hadiah lainnya.

Penasaran apa saja hadiah yang bisa kamu dapatkan melalui fitur dari miHoYo ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Build Layla Genshin Impact: Skill, Artefak, Weapon, Team Comps

Hadiah Daily Check In

Genshin Impact Daily Check In
Hadiah Satu Bulan Daily Check In. Sumber: Hoyolab

Kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah ketika melakukan absen Daily Check In. Jika kamu berhasil melakukan Daily Check In setiap hari, maka total hadiah yang bisa kamu dapatkan rata-rata adalah sebagai berikut:

  • 26x Adventurer’s Experience
  • 16x Fine Enchancement Ore
  • 12x Makanan
  • 59,000 Mora
  • 6x Hero’s Wit
  • 60 Primogem

Hadiah di atas adalah perkiraan yang bisa kamu dapatkan pada bulan ini. Kamu perlu mengetahui bahwa setiap bulannya hadiah tersebut terus berganti.

Ketika seorang pemain baru pertama kali mendapatkan hadiah harian, maka pemain tersebut akan mendapatkan 100 Primogem dan 10,000 Mora sebagai hadiah pertama kali.

Jadi, jangan sampai kamu kelewatan dan tidak mendapatkan hadiah yang lumayan besar tersebut. Sumber daya yang bisa kamu dapatkan akan sangat berguna untuk membangun karakter menjadi lebih kuat.

Jika kamu lupa untuk absen, terdapat cara untuk mendapatkan kembali hadiah yang sudah terlewat. Penasaran cara klaim hadiah dan cara mendapatkan kembali hadiah yang terlewat? Yuk simak caranya di bawah ini!

Baca Juga: Artefak Mana Yang Terbaik untuk Build Kazuha Genshin Impact?

Cara Absen dan Mendapatkan Hadiah

Mendapatkan Hadiah Hari Sebelumnya
Cara Melakukan Daily Check In. Sumber: Hoyolab

Para pemain Genshin Impact bisa melakukan Daily Check In setiap harinya dengan mudah. Berikut ini adalah cara lengkap untuk absen dan mendapatkan hadiah melalui website resmi Hoyolab:

  1. Buka website Hoyolab melalui link ini.
  2. Login dengan akun Genshin Impact.
  3. Klik hadiah yang tersedia untuk hari tersebut.
  4. Dapatkan hadiah yang dikirimkan melalui Mail dalam game.

Para pemain Genshin mungkin pernah lupa untuk melakukan absen melalui website tersebut. Ketika lupa mengambil, maka mereka tidak akan mendapatkan hadiah dan hari tersebut terbuang. Jangan khawatir! Terdapat cara untuk mendapatkan hadiah sebelumnya:

  1. Jika terlewatkan, kamu bisa mendapatkan kembali hadiah kemarin.
  2. Dapatkan hadiah kemarin dengan menyelesaikan misi seperti mengunjungi website Hoyolab lainnya.
  3. Kamu bisa mendapatkan hadiah yang terlewatkan maksimal 3 kali dalam satu bulan.

Untuk menghindari lupa melakukan absen, kamu bisa menandakan website Hoyolab tersebut sebagai Bookmark yang ada di browser masing-masing.

Demikian pembahasan mengenai Daily Check In yang memberikan berbagai sumber daya gratis dalam Genshin Impact, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Genesis Crystal, Welkin, dan Gnostic hanya di VCGamers Marketplace ya! Nikmati promo yang masih tersedia dan harga yang lebih murah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!